Bab 60 : Punish The Vile One

8.6K 1.3K 165
                                    


Lin Xuanzhi berkata, “Tuan tidak perlu melihat semut semacam itu, pemandangannya hanya akan mengotori mata kamu. Mengapa Tuan tidak menyerahkannya ke Xuanzhi untuk ditangani, itu akan menghemat beberapa masalah untuk aula penegakan hukum juga. ”

Bahkan jika Lin Xuanzhi mengatakan bahwa dia ingin menjadi tuan muda keluarga Lin sekarang, penatua kelima mungkin akan setuju, belum lagi permintaan kecil seperti itu? Penatua kelima melambaikan lengan bajunya dan berkata, "Apa pun yang menyenangkan untukmu."

Lin Xuanzhi berkata, "Terima kasih, Tuan."

Penatua kelima tenang, lalu melihat Lin Xuanzhi dan berkata, “Kamu pasti kaget hari ini, kembali dan istirahatlah. Aku akan mencari kamu untuk mengobrol panjang yang menyenangkan dalam beberapa hari. "

Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Xuanzhi mematuhi."

Penatua kelima bahkan lebih puas dengan cucu Xuanzhinya yang ramah dan sopan ini, dan kepuasannya tumpah ke anak bermasalah yang diadopsi Lin Zhan.

"Didi Yan Tianhen kamu adalah orang yang loyal yang tahu bagaimana membalas rahmat orang lain, aku akan menghadiahinya dengan satu pil Pemulihan Yang bermutu tinggi."

Pil Pemulihan Yang bermutu tinggi!

Itu adalah pil obat tingkat Profound yang bernilai setidaknya 10.000 emas, dan itu adalah harta yang tidak dapat dengan mudah diperoleh bahkan jika kamu memiliki uang!

Jika saat ini seseorang masih tidak dapat memberi tahu seberapa besar Tuan menyukai Lin Xuanzhi, maka mungkin ada sesuatu yang salah dengan otaknya.

Ada beberapa orang di bawah ini yang diam-diam terkejut dan iri —mengapa mereka tidak memberi Lin Xuanzhi beras Lima Yuan saat dia turun dan keluar?

Bukankah mereka hanya perlu mengikuti di belakang Lin Xuanzhi setiap hari dan merendahkannya sebelum menjadi sapi dan kudanya? Merawatnya selama sepuluh hari atau setengah bulan adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan juga!

Si bodoh idiot Yan Tianhen benar-benar beruntung!

Lin Xuanzhi menerima botol pil obat, lalu dengan sungguh-sungguh berkata, "Xuanzhi berterima kasih pada Tuan atas nama Jiadi."

Penatua kelima melambaikan tangannya, lalu menghilang di tempat.

Lin Xuanzhi menyimpan botol pil obat ke dalam tas penyimpanannya, lalu menjepit batu palsu untuk mengapung ringan ke platform di bawah.

Hanya ketika dia menghilang dari aula penegakan hukum sebelum mereka yang berlutut berani berdiri.

Kerumunan saling memandang dengan cemas dan ekspresi ketakutan muncul di wajah mereka.

Wajah Lin Zezhi telah berubah pucat, dan di tempat di mana tidak ada orang lain yang bisa melihat, dia mengepalkan tangannya begitu erat sehingga kukunya menggali jauh ke dalam telapak tangannya meremas cairan kental.

Bai Susu belum tenang dari kondisinya yang panik. Kecemburuan di wajahnya tidak bisa disembunyikan saat dia menggigit bibir bawahnya dengan keras dan berkata, "Sampah itu, bagaimana dia bisa menjadi pengrajin?"

"Pengrajin ..." Lin Yurou mengerutkan alisnya dan melihat kata-kata emas yang masih bersinar pada pilar peringatan, lalu berkata, "Jangan bilang Xuanzhi Tangxiong benar-benar yang dipilih oleh leluhur lama kita? "

"Mungkin memang dia, " Kata orang lain.

Dan ada seseorang yang menepuk dadanya, lalu menghela nafas panjang dan berkata, "Untungnya aku tidak melempar batu ke Lin Xuanzhi ketika dia turun, atau hari ini, aku tidak akan bisa tidur nyenyak di malam hari."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें