Bab 183 : Menyampaikan Berita

5K 867 95
                                    


   

Lin Xuanzhi hanya menjawab dengan tenang ketika dia dihadapkan dengan pertanyaan Manik-manik Jiwa, "Karena dia tidak tahu bagaimana naik ah. Jika kamu bersedia memberikan Ah Hen manual untuk kenaikan, dia akan naik untuk kamu lihat segera. "

   
Manik-manik Jiwa, "..."

    
Ini menusuk hatinya dengan sangat buruk. Dia memutuskan untuk tidur dengan tenang.

  
Anak muda saat ini terlalu banyak; mereka selalu menginginkan buku pedomannya yang berharga setiap kali mereka membuka mulut mereka, dan dia akan tertipu untuk memberikannya jika dia sedikit ceroboh.

  
Dia tidak mampu, dia tidak mampu.

   
Setelah satu malam, Yan Tianhen dengan lancar maju ke lapisan pertama Tahap Yayasan-nya.

   
Bukan saja dia tidak merasa lelah, tetapi dia bahkan merasa cukup energik. Jika dia diberi tungku pil lain sekarang, dia masih bisa bertarung selama seratus tahun dengan penuh semangat.

    
Kegembiraan ini bertahan sampai dia naik gunung dan melihat Duan Yuyang.

    
Duan Yuyang mengamati Yan Tianhen, yang telah berhasil mencapai Tahap Yayasan-nya, dari ujung kepala hingga ujung kaki, lalu berkata dengan nada rumit, “Sepertinya keributan besar yang kau sebabkan tadi malam bukan hanya rumor belaka. Apakah itu benar? "

     
Yan Tianhen mengangguk, lalu mengeluh, “Aku tidak tahu bahwa tungkuku akan meledak dan menyebabkan keributan yang sangat besar. Aku selalu terbiasa menjaga profil rendah. "

   
Duan Yuyang menghibur, “Ah Hen benar-benar luar biasa. Aku selalu tahu bahwa kamu akan menjadi alkemis cepat atau lambat. ”

   
Ketika dia menyebutkan ini, Yan Tianhen dengan pahit meremas wajah kecilnya, "Aku tidak ingin menjadi seorang alkemis lagi."

   
"Kenapa?" Duan Yuyang bingung.

  
"Karena itu butuh uang ah." Yan Tianhen mulai menghitung dengan jari-jarinya dan berduka seolah jantungnya ditusuk dengan pisau. Dia menghirup udara dingin, "Meledakkan tungku itu 40.000 emas, memperbaiki kamar seharga 2.000 emas, biaya bahan adalah poin kontribusi keluarga kami yang bernilai setidaknya 200 emas ... dan Ge-ku bahkan memasukkan pil obat ke dalam mulutku pada akhirnya. Aku sama sekali tidak senang karena wol menutupi domba ah!! ”

1. lolol dia mengatakan bahwa wol yang kamu cukur dari domba akhirnya ada di domba hahahaha.

    
Duan Yuyang langsung gembira. “Biarlah ba, kenapa kamu tidak memikirkan berapa banyak orang yang bahkan tidak bisa mendapatkan pil Tahap Yayasan tidak peduli seberapa keras mereka menginginkannya? Dan pikirkan dengan tepat apakah mencapai Tahap Yayasan atau uangmu lebih penting. "

   
Yan Tianhen berpikir sebentar, "Menghasilkan uang masih lebih penting."

   
Duan Yuyang hampir memuntahkan seteguk darah.

  
“Bisakah kamu memiliki sedikit ambisi lagi, Didi?!” Duan Yuyang berkata dengan sedih, “Mencapai Tahap Yayasan berarti kamu akan hidup sampai berusia 200 tahun, dan kekuatanmu akan meningkat dengan margin yang besar. Dengan begitu banyak waktu, kamu akan dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan dan memperbaiki sebanyak mungkin pil yang kamu inginkan! ”

    
Yan Tianhen merasa seperti Duan Yuyang masuk akal, dan duri dalam hatinya yang dihasilkan dari kerugian yang hilang secara alami dibuang.

    
Para pengrajin sudah mengambil tempat mereka di atas panggung.

    
Melihat mereka, ada total 25 pengrajin dalam dua baris, dan mereka semua mengenakan pakaian yang cerah dan indah. Semua pengrajin memiliki minat yang unik; mereka suka menggantung harta sihir yang tampak luar biasa di pakaian mereka sebagai aksesori yang bisa bertindak sebagai peralatan ofensif, defensif dan tambahan dan memamerkan status mereka.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now