Bab 08 : Abolished Roots

12.5K 2K 165
                                    

Wajah Yan Tianhen yang memiliki retakan aneh di sekujur tubuhnya terbakar saat ini. Itu tampak seperti tomat, yang membuatnya tampak lebih aneh dan lebih buruk.

Jika ada orang lain yang melihat adegan ini, dia pasti akan takut oleh wajah Yan Tianhen.

Namun, Lin Xuanzhi berpikir bahwa wajah kecil Yan Tianhen yang telah memerah sangat cocok dengan seleranya, terutama telinga putihnya yang diwarnai dengan rona merah.

Didi benar-benar lucu dan sederhana, pikir Lin Xuanzhi.

"Kamu, kamu benar-benar Dage, " Yan Tianhen agak tertekan, dia tidak mengerti mengapa sikap Lin Xuanzhi terhadapnya telah berubah begitu drastis, seolah-olah dia adalah orang yang berbeda. Tapi, dia tidak terlalu terpaku pada masalah ini.

Lagi pula, untuk Lin Xuanzhi untuk tidak memberinya perawatan diam sudah merupakan kesempatan yang sangat menyenangkan baginya.

Yan Tianhen tersenyum dan berkata, "Sudahlah, pokoknya pil-pil Perbaikan Tubuh itulah yang ayah tinggalkan untukmu, kamu bisa menggunakannya sesukamu, dan aku tidak berpikir itu sia-sia sama sekali."

Hati Lin Xuanzhi terasa tenang.

Yan Tianhen selalu memikirkannya dengan sepenuh hati seperti ini. Lin Xuanzhi masih ingat dengan jelas, ketika Yan Tianhen sendiri terluka serius, dan bahkan napasnya memiliki sedikit darah, ia masih tidak tega untuk mengkonsumsi pil Perbaikan Tubuh tunggal.

Lin Xuanzhi memegang tangan Yan Tianhen dan memasuki halaman tempat mereka tinggal.

Halaman memiliki tiga kamar - kamar terbesar milik Lin Xuanzhi, kamar yang berdekatan adalah milik Yan Tianhen dan kamar kecil lainnya dapat dianggap sebagai dapur kecil.

Meskipun mereka adalah pembudidaya, pembudidaya yang belum mencapai Foundation Stage tidak dianggap pembudidaya sejati. Mereka hanya akan dianggap sebagai pembudidaya tingkat quasi-Introductory dan tidak memiliki kemampuan untuk berpuasa 1 .

1. Ada banyak jenis penggarap dalam novel ini, serta level, tahapan, dan lapisan yang berbeda. Saya akan membuat glosarium untuk ini berdasarkan apa yang saya ingat dan memperbaruinya seiring berjalannya heh.

Setelah Lin Xuanzhi telah jatuh dari ranah yang lebih tinggi dan berubah menjadi sampah lapisan kedua Refining Qi Stage, ia perlu makan setiap hari untuk mempertahankan hidupnya, jadi dapur kecil ini tidak sia-sia.

Lin Xuanzhi memasuki kamarnya sendiri, dia dengan akrab berjalan ke sisi tikar sembahyang yang ditempatkan di tengah kamarnya, lalu duduk bersila. Dia berkata kepada Yan Tianhen yang melihat dari luar, "Ah Hen, aku akan berkultivasi untuk sementara waktu sekarang, mengapa kamu tidak membuat sesuatu mengisi perutmu terlebih dahulu. "

Yan Tianhen menjawab dengan sedikit khawatir, "Tapi Dage kamu tidak bisa berkultivasi lagi, jika kamu mengaktifkan Qi kamu, laut Qi kamu akan sangat menyakitkan dan kamu bahkan mungkin menderita penyimpangan Qi. Itulah yang hampir terjadi terakhir kali, master obat Zhang mengatakan bahwa kamu pasti tidak bisa berkultivasi lagi. "

Ketika Lin Xuanzhi mendengarnya, dia hanya ingin menghela nafas.

Dalam kehidupan masa lalu dia sangat dingin pada Yan Tianhen sebagian karena kata-kata Yan Tianhen terlalu mudah, dan pada saat itu dia baru saja berubah menjadi orang baik-baik saja yang telah jatuh dari awan menjadi tanah, jadi dia selalu merasa bahwa kata-kata Yan Tianhen sangat kasar, seperti dia mengejeknya.

Tapi Lin Xuanzhi sekarang tahu, Yan Tianhen benar-benar khawatir tentang kesehatannya.

Lin Xuanzhi dengan sabar menjawab, "Jangan khawatir, aku tahu apa yang aku lakukan."

Yan Tianhen merenung sebentar, lalu menempel ke bingkai pintu dan berkata, "Jika terjadi sesuatu, segera panggil aku, aku akan segera keluar."

Lin Xuanzhi berkata, "Tapi aku hanya akan keluar dalam satu hari jika aku cepat, dan tiga hari jika aku lambat, jadi kamu tidak perlu peduli tentangku sementara itu dan beristirahat dengan baik sebagai gantinya."

Yan Tianhen tidak berani berdebat dengan Lin Xuanzhi, jadi dia hanya bisa mengangguk dan dengan enggan menatap wajah Lin Xuanzhi terakhir kali sebelum menutup pintu dengan ringan.

Setelah Yan Tianhen pergi, Lin Xuanzhi duduk dengan sangat cepat.

Dia melakukan sesuatu yang tidak akan pernah dilakukan oleh 99,9% orang di dunia ini, dia benar-benar menghapus semua akarnya.

"Hong -" sesuatu meledak di dalam tubuhnya.

Di dalam laut Dantian Qi milik Lin Xuanzhi, sasis akar yang ada mengalami fraktur inci demi inci. Rasa sakit yang luar biasa mirip dengan mencabut tendon dan tulang seseorang mulai menyebar dari perut bagian bawah ke seluruh anggota badan dan tulangnya, dan dalam sepersekian detik itu mencapai kulit kepalanya.

Lin Xuanzhi mengepalkan giginya, seluruh tubuhnya basah oleh keringat dingin, pakaiannya yang tipis tampaknya telah basah oleh keringatnya secara instan.

Tapi rasa sakit semacam ini tidak seberapa dibandingkan dengan patah hati yang dia rasakan ketika Yan Tianhen meninggal tepat di depannya, dan itu tidak bisa dibandingkan dengan rasa sakit yang tak tertahankan yang dia rasakan ketika jiwanya disempurnakan selama tujuh hari tujuh malam penuh.

Adegan masa lalu mulai berkilat di depan matanya, matanya mulai memancarkan rasa kebencian yang kental, akar giginya hampir pecah karena kepalannya -

Dia pasti tidak akan membiarkan salah satu musuhnya pergi!

Dia bersumpah dengan darah dan nyawanya!

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now