Bab 131 : Tiger Roar Heard Through the Forest

4.8K 931 105
                                    


   

Empat anggota badan Ling Chigu tampak sekaku batu saat dia menggunakan kedua tangan dan kakinya untuk keluar dari bak mandi dengan cara yang sangat tidak terkoordinasi. Selama itu, dia bahkan tergelincir dan kehilangan keseimbangannya sekali, hanya untuk Lin Xuanzhi yang dengan mudah membuatnya stabil. Ling Chigu dengan lamban mengangkat kepalanya dan bertemu dengan mata Lin Xuanzhi dengan matanya yang tak bernyawa.

     
Pupil Lin Xuanzhi sangat ringan, dan tidak mungkin untuk mengatakan seberapa dalam mereka

   
Yan Tianhen mengerjap beberapa kali, memandang tubuh Ling Chigu yang proporsional, berotot, dan kokoh, dan dengan iri berkata, "Aku ingin tahu kapan aku bisa memiliki sosok yang luar biasa sendiri. "

   
Lin Xuanzhi menyapu dia dengan lirikan, "Sudah waktunya baginya untuk mengenakan pakaian."

    
Namun Yan Tianhen terus menatap Ling Chigu dengan bintang di matanya, bahkan menjilat bibirnya, "Dia memiliki sosok yang sangat, sangat bagus, ah."

    
Lin Xuanzhi, "..."

   
Ini menjadi agak tak tertahankan sekarang.

   
Lin Xuanzhi berpikir sejenak, "Sejujurnya, saudaramu juga memiliki sosok yang cukup baik."

   
Yan Tianhen terkejut dari pikirannya. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat Lin Xuanzhi melepas pakaiannya sendiri untuk mengenakannya pada Ling Chigu.

   
Yan Tianhen, "..."

    
Agar adil, dia dan Lin Xuanzhi telah menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan tidur di ranjang yang sama. Hanya saja,y ketika dia tidak tidur dengan benar, dia kadang-kadang tidak sengaja menyentuh tubuh Lin Xuanzhi, itu saja. Dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihat tubuh telanjang Lin Xuanzhi sebelumnya.

    
Sulit untuk memahaminya, menurut kata-kata Lin Xuanzhi, apakah dia berniat untuk membiarkannya ...

     
Yan Tianhen tiba-tiba merasa malu sampai ke ujung telinganya. Dibandingkan dengan melihat tubuh Ling Chigu, dia merasa seratus kali, seribu kali, sepuluh ribu kali lebih malu. Tapi Yan Tianhen tidak tahu dari mana perasaan aneh ini berasal.

    
Lupakan, tidak apa-apa, hal seperti ini seharusnya tidak dipikirkan.

   
Tanpa Yan Tianhen menggerakkan jari, Lin Xuanzhi selesai mendandani Ling Chugu

   
Sepanjang proses, Ling Chigu terus tampak bingung dan tidak bersemangat.

    
Yan Tianhen memandang Ling Chigu, menghela nafas, dan berkata, "Orang ini juga sangat menyedihkan"

    
Lin Xuanzhi menyipitkan matanya, "Aku takut kita harus menggunakan tingkat penyamaran tertentu dalam hal identitasnya, untuk memastikan tidak ada orang lain yang tahu asal-usulnya."

    
Khususnya mengenai tempat seperti Ibukota Kerajaan Surgawi, bahkan di Daratan Sembilan, merupakan tempat terbatas yang tidak bisa dibicarakan.

   
Yan Tianhen menganggukkan kepalanya, "Dage tidak perlu khawatir tentang itu, jangan hanya melihat bagaimana rupanya sekarang ——kamu masih bisa tahu apa penampilan aslinya, tetapi seiring berjalannya waktu di wajahnya, warna kulit, dan bahkan struktur tulang pun akan berubah; dia tidak akan lagi terlihat seperti orang yang hidup. Hanya dengan begitu dia akan dianggap sebagai jenderal mayat yang sebenarnya. "

   
Ling Chigu berdiri di sana dengan mata tertunduk, seolah meniru sepotong kayu. Namun yang mengejutkan, ketika Yan Tianhen memberinya beberapa perintah yang paling dasar dan sederhana, ia mampu menyelesaikannya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now