Bab 139 : Dilengkapi Sepenuhnya untuk Perjalanan

5K 914 108
                                    


   

Manik-manik Jiwa hampir memuntahkan seteguk darah.

   
Terus terang, dia merasa bahwa anak ini memiliki kulit tebal, hati nurani yang gelap, hati yang ambisius, dan sangat berbakat, yang membuatnya sangat menghargai dirinya. Tapi hanya ada satu poin darinya yang selalu membuatnya mencibir dan memandang rendah.

   
“Nak, kamu benar-benar mengabdi padanya sekarang, tetapi di masa depan dia hanya akan menganggap niat baikmu sebagai sesuatu yang setara untuk perjalanan. Kamu membesarkan serigala bermata putih! ” Manik-manik Jiwa menasihati dengan sungguh-sungguh.

Celaka yang tidak tahu berterima kasih.

   
"Aku lebih suka dia tidak mengucapkan terima kasih kepadaku, dan memperlakukan niat baikku sebagai niat untuk perjalanan." Lin Xuanzhi berkata dengan wajah orang tua yang memanjakan.

    
"..." Manik-manik Jiwa bergidik, dan mengutuk 'kayu busuk tidak bisa diukir', lalu dia tutup mulut dan pura-pura mati.

• Seorang pria yang tidak berguna tidak bisa menjadi baik.

    
Anak itu sudah mengalami penyimpangan Qi dan tidak bisa diselamatkan lagi!

   
Yan Tianhen berjalan keluar dari balik layar. Jubah itu adalah harta sihir yang dapat menyesuaikan dirinya dengan sosok pembudidaya, sehingga tampak benar-benar cocok untuknya.

   
Yan Tianhen menatap pakaiannya dan bertanya, “Dage, apakah terlihat baik?”

   
Lin Xuanzhi tersenyum dan mengamatinya, lalu mengangguk, “Ya. Ah Hen memiliki sosok yang baik, jadi apapun akan terlihat bagus untukmu. ”

   
Yan Tianhen terkekeh dan menerjang maju ke pelukan Lin Xuanzhi. Dia memeluk leher Lin Xuanzhi dan menggoyangkan lengannya, lalu berkata dengan mata berbentuk bulan sabit, “Dage, kau sangat baik padaku. Aku suka Dage, kamu yang terbaik. "

    
Hati Lin Xuanzhi terasa benar-benar hangat. Dia berpikir bahwa tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain kebahagiaan Yan Tianhen.

   
"Karena kamu menyukainya, aku akan membuat beberapa lagi untuk Ah Hen di masa depan ba." Lin Xuanzhi tersenyum.

   
"Lebih baik jika kamu tidak melakukannya." Yan Tianhen menggosok hidungnya dan menyeringai, "Ini agak sia-sia bagiku untuk memakainya."

  
Lin Xuanzhi menatap Yan Tianhen sejenak, lalu mengangguk termenung, "Ya, maka aku akan membuatnya untuk Ah Gu di waktu berikutnya!"

  
Yan Tianhen, "..."

  
Yan Tianhen berbicara tentang rasa kebenaran, “Tidak, Ah Gu tidak suka mengenakan pakaian baru. Lebih baik bagi Dage untuk membuatnya untukku ba. ”

   
Lin Xuanzhi tertawa.

   
Ling Chigu yang baru saja masuk melalui jendela, "..."

   
Tidak, dia suka mereka QAQ!

   
Lin Xuanzhi memandang Ling Chigu dengan tatapan mendalam, “Mayat ini memiliki kecerdasan. Dia tahu kapan harus berlari dan kapan harus kembali. ”

   
Yan Tianhen memandang Ling Chigu juga dan mengangguk, “Ah Gu sangat pintar. Dia bisa merasakan pikiranku. Bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa, dia akan tahu apa yang harus dilakukan, jadi jangan khawatir tentang Ah Gu ditemukan dengan mudah. ”

   
Lin Xuanzhi berkata, "Aku hanya ingin tahu berapa tingkat tempurnya saat ini."

   
Meskipun kultivasi Ling Chigu telah dipertahankan pada tahap Tubuh Hardened, itu hanya di permukaan. Faktanya, tidak ada yang bisa memastikan tingkat yang bisa dimainkan dalam pertempuran kecuali seseorang benar-benar terlibat dalam pertempuran.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now