Bab 166 : So-Called Family

4.7K 899 142
                                    


   

Begitu dia selesai berbicara, batu-batu tempa di tangan Lin Xuanzhi dengan ringan terbang keluar dan mengenai wajah Bai Yanhui dengan suara ‘pa pa pa pa’, menyebabkan seluruh wajahnya berdarah.

    
Bai Yanhui segera terpana dan menutupi wajahnya. "Kamu benar-benar berani memukulku?!"

   
Lin Xuanzhi mengaitkan bibirnya sedikit saat dia melambaikan kipas di tangannya ke bawah. Sebuah badai setajam pisau menyapu ke arah kaki Bai Yanhui. Bai Yanhui hanya merasakan sakit tiba-tiba di kedua kakinya sebelum dia berlutut di tanah sekaligus dengan bunyi gedebuk .

    
Dengan aksi ini, keluarga Lin menarik banyak perhatian, dan banyak orang di alun-alun yang besar dan berisik semuanya terlihat seperti ini.

    
"Mengapa seseorang berlutut di tempat keluarga Lin?"

    
Wajah Bai Yanhui berubah menjadi biru. Dia ingin berdiri, tetapi menyadari bahwa kedua kakinya telah menderita luka yang sangat parah sehingga dia bahkan tidak bisa mengerahkan energi untuk menggerakkan mereka. Dia menatap tak percaya ke lantai batu biru di depannya, tubuhnya gemetar ketakutan.

    
Dia mengenakan banyak harta bela diri di tubuhnya dengan tingkat tinggi yang benar-benar tinggi. Pada prinsipnya, dia harus mampu menahan serangan dari seorang kultivator Tahap Tubuh Hardened, tetapi serangan ringan Lin Xuanzhi benar-benar membuatnya tak berdaya?!

   
Bagaimana itu mungkin?

     
Wajah Bai Hongfei juga memiliki semburat biru metalik. Dia mengepalkan tangannya dalam genggaman maut dan menggertakkan giginya, "Lin Xuanzhi, kamu benar-benar berani untuk menyakiti seseorang dari keluarga Bai-ku? Apakah kamu tahu berapa banyak orang akan bergegas untuk menyerangmu atas perintahku? "

    
Lin Xuanzhi memandang melewati Bai Hongfei di tempat yang tidak jauh di belakangnya. Dia menarik ekspresi dingin di wajahnya dan berbicara dengan sedikit senyum, "Sekarang Tuan Muda Bai telah datang, kamu mungkin juga mengambil kembali dua anak keluargamu yang belum dewasa dan mengajari mereka pelajaran sebelum membiarkan mereka keluar. Ini akan menyelamatkanmu dari nama keluarga Bai yang dipermalukan. ”

     
Bai Hongfei dengan kasar menoleh dan melihat Tuan Muda Bai, yang duduk di kursi roda, didorong oleh anjingnya, Bai Wuya, ke arah mereka.

    
Ekspresi Bai Hongfei sangat berubah, dan dia segera melangkah ke samping dan menundukkan kepalanya, tidak berani berbicara sepatah kata pun.

    
Bai Yichen bahkan tidak melirik kedua murid keluarga Bai. Dia berhenti di depan Lin Xuanzhi dan menatapnya sambil tersenyum, “Agar Xuanzhi menjadi semarah ini, dua murid keluarga kami pasti adalah orang-orang yang kurang disiplin dan akhirnya memprovokasimu. Wuya. "

    
"Atas perintah Tuan Muda."

    
"Bawa mereka kembali ke keluarga Bai dan memenjarakan mereka selama tiga bulan pertama, lalu minta mereka mencuci peralatan selama tiga bulan lagi."

    
Bai Hongfei segera mendongak dan menatap Bai Yichen. "Tuan Muda, orang ini jelas yang memulai lebih dulu. Jangan bilang bahwa kamu akan menghukum anggota keluargamu tanpa pandang bulu hanya karena orang luar? ”

   
Bai Yichen tidak berbicara, seolah-olah dia jijik untuk menanggapinya.

    
Bai Wuya melambaikan tangannya, dan beberapa penjaga yang mengikuti di belakangnya maju ke depan untuk menahan Bai Hongfei dan Bai Yanhui.

    
Bai Wuya mengabaikan protes dari kedua orang ini dan berbicara dengan dingin, “Dari mana datangnya omong kosong begitu banyak? Lakukan saja apa yang Tuan Muda katakan. Bawa mereka pergi! "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now