Bab 198 : Tidak Layak Disebutkan

15.1K 1K 166
                                    


   

Bibir Yuan Tianwen berkedut. "Sudah malam, kamu sebaiknya kembali dan beristirahat."

   
Senyum Duan Yuyang tidak mencapai matanya. "Bisakah kamu menyelesaikan sendiri situasi ini?"

   
"Ini akan segera berakhir jika aku bertahan sebentar." Yuan Tianwen menjawab tanpa ekspresi.

   
"Apakah begitu sulit untuk menemukan seorang wanita atau pria?" Duan Yuyang bertanya dengan dingin.

   
Yuan Tianwen tiba-tiba memelototinya, "Apakah kamu sengaja memprovokasiku?"

  
"Siapa yang memprovokasimu? Aku serius. ” Duan Yuyang mengerutkan bibirnya. "Aku menyerahkan diriku ke depan pintu rumahmu, tetapi kamu bahkan tidak menginginkanku, dan sekarang kamu bahkan tidak ingin menemukan orang lain untuk menyelesaikan ini. Kamu benar-benar siap untuk menyiksa diri sendiri sampai mati. ”

   
Yuan Tianwen meliriknya. “Aku akan menghabiskan sisa hidupku bersamamu, bukan hanya untuk sesaat kesenangan. Aku menginginkan dirimu, tetapi tentu saja tidak dalam keadaan seperti sekarang ini. ”

   
Duan Yuyang berhenti, lalu berdiri. "Maka kamu bisa menanggungnya sendiri."

  
Yuan Tianwen bersenandung saat melihat Duan Yuyang pergi.

  
Dia telah bersama Duan Yuyang selama setengah tahun, bagaimana mungkin dia tidak mengerti pikiran Duan Yuyang?

    
Duan Yuyang ingin benar-benar mengubah hubungan mereka menjadi hubungan satu malam yang santai begitu saja; dia bahkan seharusnya tidak memikirkannya!

    
Yuan Tianwen menunduk dan melihat situasinya saat ini. Dia menghela nafas diam-diam, "Kamu sudah menderita, saudara."

(Re : Ngerti ngak sih kalo YTW ngomong sama ‘adik kecilnya’ wkwk)

  
Duan Yuyang tepat di luar pintu kamar dalam ketika dia mendengar gumaman Yuan Tianwen dan tidak bisa menahan perasaan bahagia.
   

Setelah keluar dari kamar Yuan Tianwen, Duan Yuyang bertemu Su Mo, yang telah menunggu di luar untuk jangka waktu yang tidak diketahui.

   
"Paman Mo." Duan Yuyang datang untuk menyambutnya.

  
Su Mo menyambutnya dengan senyum, matanya dipenuhi kehangatan. "Aku tidak menyangka kamu benar-benar bisa datang dan melihat Tianwen."
  

Duan Yuyang menggosok hidungnya. “Yah, dia dan aku bisa dianggap teman. Dia menderita cedera serius seperti itu, jadi aku harus peduli padanya. "

     
Su Mo tersenyum tanpa komitmen, “Yuyang, Tianwen dimanjakan oleh ayahnya dan manja sejak dia masih kecil. Meskipun kami membesarkannya untuk menjadi orang yang jujur, murah hati, dan rendah diri yang tidak melakukan tindakan tidak jujur, dia masih sangat kurang dalam bidang-bidang tertentu. Misalnya, dia berprasangka dan keras kepala, dan baik aku maupun ayahnya tidak dapat memperbaikinya. ”

   
Duan Yuyang berpura-pura tidak mengerti tetapi juga tersenyum, “Sebenarnya, kualitas-kualitas ini cukup bagus, tetapi dia tidak bisa keras pada tubuhnya sendiri. Manusia harus fleksibel dan beradaptasi dengan situasi yang berbeda ketika keadaan membutuhkannya. "

   
Su Mo menatap kosong, “Kamu mengambil inisiatif untuk menemukannya, tapi dia benar-benar mengejarmu? ”
   

Duan Yuyang merasa sangat memalukan untuk membicarakan masalah semacam ini dengan para tetua, tetapi setelah memikirkannya, ia memutuskan untuk mencari tahu lebih banyak tentang teknik kultivasi yang digunakan Yuan Tianwen.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang