Bab 89 : 《Imperial Corpse Technique》

6.9K 1.1K 196
                                    

Dari apa yang dikatakan Pria Bertopeng Hantu, jelas dia tahu.

"Aku tahu, tapi belum waktunya bagiku untuk memberitahumu, " Kata Pria Bertopeng Hantu.

Yan Tianhen menggigit bibir bawahnya dan menatapnya, "Kalau begitu katakan padaku, apakah mereka masih hidup?"

Pria bertopeng hantu berkata, "Mereka seharusnya hidup."

Harus?

"Aku belum melihatnya selama bertahun-tahun, bagaimana aku tahu pasti, " Pria bertopeng hantu memutar matanya, "Ayah dan ibumu sudah melemparmu ke pasangan lain untuk menjadi putra mereka, mengapa kamu masih berpikir tentang mereka?"

Yan Tianhen menundukkan kepalanya, sedikit kecewa, lalu menggelengkan kepalanya, "Kamu tidak mengerti. Orang tuaku pasti tidak akan membuangku karena aku jelek atau lumpuh. Aku percaya mereka pasti punya alasan. "

Pandangan Pria Bertopeng Hantu berubah lebih dalam, tapi itu tersembunyi di balik topeng besarnya, jadi Yan Tianhen tidak menyadarinya sama sekali.

Pria bertopeng hantu melempar buku ke Yan Tianhen, "Ini adalah metode budidaya tingkat atas Sekte Mayat Yin tingkat mendalam 《Teknik Mayat Kekaisaran》. Ia memiliki total tiga tahap dan sembilan lapisan. Kamu bisa melihatnya ketika kamu tidak memiliki sesuatu yang lebih baik dilakukan. Bagaimanapun, apakah kamu ingin berlatih atau tidak, itu terserah padamu. Juga, Benzun tidak punya waktu luang untuk menjadi pengawal untukmu dan Dagemu. Benzun tidak menyukaimu sekarang, jadi aku tidak berniat untuk menerima kamu sebagai murid lagi. Kamu sendirian. "

Yan Tianhen, "...."

Apakah dia perlu disengaja ini?

"Jadi? " Yan Tianhen melambaikan buku di tangannya.

"Jadi, kamu bisa memahami metode yang ditulis sendiri. Seberapa banyak kamu belajar dari itu semua tergantung pada bakat dan keterampilan pemahamanmu sekarang. Bahkan jika kamu menderita penyimpangan Qi, Benzun tidak akan bertanggung jawab untuk itu, " Kata Pria bertopeng hantu dengan dingin.

Yan Tianhen menghela nafas lagi, "Kamu adalah contoh klasik dari frasa 'hanya peduli tentang membunuh tetapi tidak tentang mengubur'."

Pria Bertopeng Hantu, "......."

Yan Tianhen mengambil buku usang dan melihatnya, "Perubahan apa yang akan aku alami setelah aku mengolah ini?"

''Tidak akan ada banyak perubahan pada penampilanmu, tetapi kamu akan perlahan-lahan dapat mengubah Qi Yin di dalam tubuhmu dan mengubahnya menjadi energi untuk digunakan sendiri. Juga, setelah kamu membudidayakan hingga lapisan keempat 《Teknik Mayat Kekaisaran》, selama kamu memiliki metode khusus atau harta sihir untuk menyembunyikan Qi milikmu, tidak ada yang akan menyadari bahwa kamu adalah seorang kultivator iblis. "

Yan Tianhen tampaknya sangat berkonflik.

"Aku tidak akan mengolah ini, Dageku ingin membawa saya ke Sekte Profound Sky."

"Terserah kamu. Ngomong-ngomong, hanya di dunia tertutup seperti inilah pemisahan ketat antara kultivasi iblis dan lurus ada. Jika kamu mendapatkan kesempatan untuk pergi ke dunia luar, kamu akan menyadari bahwa di dalam sekte, baik pembudidaya iblis dan pembudidaya lurus adalah sama. Mereka tidak dikategorikan sebagai 'baik' atau 'jahat', hanya sebagai 'kuat' atau 'lemah'. "

Yan Tianhen menatap Pria Bertopeng Hantu dengan tatapan tajam dan bertanya, “Apakah kamu benar-benar mengatakan yang sebenarnya? ”

"Mengapa aku berbohong padamu tentang itu, " jawab Ghost Masked Man, "Kita semua mengejar Dao yang lebih besar, dan kita semua memperlakukan yang kuat sebagai raja. Semakin menakjubkan dirimu, semakin kamu akan melepaskan bahwa jalan apa pun yang kamu kembangkan hanyalah sebuah metode, yang paling penting adalah menjadi kuat dan mencapai keabadian. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang