Bab 06 : No One Dared to Stop Them

13.7K 2.1K 149
                                    


Beberapa kalimat ini berulang kali terdengar di sebelah telinga Lin Zhantian. Arogansi dan sarkasme dalam nadanya membuat Lin Zhantian, seseorang yang tidak terlibat, merasa seperti dia tidak bisa mendengarkan rekaman lagi.

Ekspresi Lin Zhantian menegang, matanya menyipit menjadi berbahaya. Untuk kata-kata menghina seperti meninggalkan mulut seorang pelayan secara alami adalah tabu besar. Jika demikian, maka bisa dimengerti jika Lin Xuanzhi telah membunuhnya.

Keluarga Lin tidak perlu pengganggu seperti ini dijadikan sebagai pelayan.

Mungkin lebih baik bagi pembuat onar seperti ini untuk mati, itu menyelamatkannya dari kesulitan menghabisinya sendiri.

Sisi Lin Xuanzhi berubah diam dan tenang.

Yan Tianhen mengepalkan tinjunya dan menggertakkan giginya saat dia berkata, "Mereka memfitnah Dageku tanpa malu sekarang, bukankah mereka pantas mati?"

"Aku akan meninggalkan bukti, tapi aku akan mengambil yang lain ini dulu, " Lin Zhantian menatap Yan Tianhen, menyimpan Kaca Perekam, dan berkata tanpa melirik sekilas ke arah penjaga pintu yang lumpuh karena ketakutan di tanah, "Lain kali ketika kamu ingin memberi pelajaran kepada para pelayan, jangan lakukan itu di pintu masuk utama."

"Terima kasih, " Kata Lin Xuanzhi.

Meskipun dia seusia dengan Lin Zhantian, mereka jarang berinteraksi satu sama lain sebelumnya. Tapi orang ini adalah seseorang yang akan berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya, baik dalam kehidupan masa lalunya maupun Lin Zhantian saat ini belum mencoba melangkahi dia ketika dia berada di level terendah. Dia adalah seseorang yang bisa dijadikan teman.

Setelah Lin Zhantian membawa penjaga pintu yang lain pergi , Yan Tianhen melompat pada mayat dan mengambil palu yang relatif bersih, lalu kembali ke kereta.

"Dage, palumu, " Yan Tianhen menggosoknya dengan lengan bajunya, lalu berkata, "Tidak ada yang kotor di atasnya, tapi aku masih harus membawanya kembali untuk membersihkannya terlebih dahulu sebelum mengembalikannya kepadamu. "

"Oke, kalau begitu aku harus berterima kasih kepada Ah Hen untuk itu, " Kata Lin Xuanzhi.

Ground Splitting Hammer ini tidak akan ternoda oleh apa pun, tapi karena Yan Tianhen memiliki niat untuk membersihkannya, Lin Xuanzhi secara alami tidak akan menolaknya.

Dia menyukainya ketika Yan Tianhen membantunya mengatur masalahnya.

Hati Lin Xuanzhi terasa hangat dan senang, ucapan dan tindakan Yan Tianhen masih sama perhatiannya seperti sebelumnya. Palu ini sebenarnya memiliki kemampuan untuk kembali secara otomatis, tetapi ketika Lin Xuanzhi melemparkannya, dia telah menggunakan semua sisa Qi dan kekuatannya, jadi dia tidak bisa memanggil palu itu kembali.

Tapi dia tidak berharap Yan Tianhen begitu sadar padanya.

Yan Tianhen berbalik dan bertanya, "Dage, jika kita masuk sekarang, akankah seseorang menghentikan kita?"

Lin Xuanzhi berkata, "Kecuali mereka ingin merasakan Ground Splitting Hammer di tanganmu. Ah Hen, kalau ada yang berani berbicara denganmu atau menyinggungmu, maka kamu bisa melempar palu yang kamu pegang dan memberinya makan untuk dicicipi. "

Meskipun dua penjaga pintu telah pergi, masih ada penjaga yang tetap berada di pintu masuk. Mereka mendengar suara stabil Lin Xuanzhi, dan rasa takut yang tiba-tiba muncul di hati mereka.

Meskipun Lin Xuanzhi telah jatuh ke jurang dalam dari surga dan telah berubah menjadi pecundang yang tidak berguna, mereka masih tidak dapat menangani alat sihir luar biasa yang dipegang di tangannya.

"Yay, kalau begitu kita bisa masuk sekarang! " Yan Tianhen dengan bersemangat melambaikan cambuk di tangannya, lalu mengemudikan kereta sambil berteriak, " Jia jia jia !" 1

1. Inilah yang akan dikatakan orang Cina kuno ketika mereka mengendarai kuda. Ini setara dengan bahasa Cina "pusing!"

Suaranya tidak benar-benar terdengar seperti suara anak-anak, tetapi agak kasar dan tidak menyenangkan.

Lin Xuanzhi di masa lalu membencinya ketika Yan Tianhen membuka mulutnya dan berbicara, dan bahkan telah melemparkan kutukan Larangan Bicara padanya. Tapi sekarang, Lin Xuanzhi berpikir bahwa suara ini bahkan lebih mengharukan daripada panggilan phoenix.
Itu adalah suara yang terdengar paling menyenangkan di dunia, berasal dari orang yang paling lucu di dunia.

Hati Lin Xuanzhi melembut saat dia berbaring di kereta dan menutup matanya untuk beristirahat.

Kali ini, tidak ada yang berani menghentikan kereta.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now