Bab 93 : Ashen Face

6.3K 1K 150
                                    

 
Yan Tianhen menjawab dengan pertanyaan lain, “Apa? Apakah kamu tidak akan menjadi idiot jika kamu menamparku? Atau apakah kamu berusaha membungkamku sampai mati karena aku membongkar kebodohanmu? ”

"Kamu…"

Lin Yaer segera mencoba untuk menarik pedangnya, tetapi dia menyadari bahwa pedangnya menolak untuk dihunuskan tidak peduli apa. Dari sudut pandang orang lain, sepertinya Lin Yaer menekan pergelangan tangannya dan tidak bisa mengangkat pedangnya.

Lin Yaer memandang Lin Xuanzhi yang tetap diam sepanjang waktu dengan takjub dan ketakutan.

Di tangan Lin Xuanzhi ada beberapa batu tempa kelas atas; setiap batu tempa memancarkan tetesan Qi spiritual yang tampak seperti ribuan helai sutra tipis yang menjerat sarungnya.

Lin Yaer merasakan getaran, karena melalui batu-batu tempa ini, dia benar-benar bisa merasakan kekuatan jiwa yang kuat dari pengrajin Tahap Yayasan.

Kamu harus tahu, meskipun sebagian besar pengrajin tidak bisa mempraktikkan seni unsur, mereka bisa mengolah jiwa mereka!

Semakin kuat kekuatan jiwa mereka, semakin bisa digunakan untuk menekan harta sihir yang berada di bawah levelnya. Pengrajin tingkat atas secara praktis tak terkalahkan, karena setiap pembudidaya tidak dapat melakukannya tanpa bantuan alat sihir; tetapi ketika mereka berhadapan dengan pengrajin, kemungkinan mereka akan kehilangan bantuan dari alat-alat sihir tersebut.

Mereka tidak akan bisa menggunakan alat sihir mereka, namun di tangan pengrajin lawan mereka bisa menggunakan harta sihir yang tak terbayangkan yang bisa mereka gunakan!

"Kamu seorang pengrajin? " Seru Lin Yaer.

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Senang kamu tahu."

Ekspresi Lin Yangzhi segera berubah. Dia menggertakkan giginya saat dia memaksakan kata-kata, "Itu tidak mungkin!"
 

Yan Tianhen memutar matanya ke arah mereka, lalu berteriak, "Ah Bai, Hu Po!"

Anak harimau yang bersarang di suatu tempat langsung melolong ketika mereka bergegas keluar dari halaman. Salah satu dari mereka bersembunyi di bawah gaun Lin Yaer sementara yang lain berniat untuk menggigit Lin Yangzhi, tetapi ketika bergegas ke arahnya, dia menyadari bahwa lawannya cukup kuat sehingga dia segera mundur dan hanya berani menggonggong padanya.

Yan Tianhen, "..." Mereka sedikit memalukan.

Sesuatu tiba-tiba bersembunyi di bawah gaun Lin Yaer, jadi dia segera menjerit dan semua warna mengering dari wajahnya.

"Pergilah, enyah! Apa-apaan ini?! ” Lin Yaer menjerit saat dia melompat-lompat, tapi Ah Bai menempel di kaki Lin Yaer dan menolak untuk melepaskannya sehingga dia menjadi panik.

Beberapa tetua keluarga Lin lewat dari jauh dan melihat adegan ini, kemudian tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepala mereka.

Salah satu dari mereka berkata, "Lin Jiang telah membawa dua orang muda ini untuk berlatih, namun dia akhirnya membawa gadis liar seperti itu kembali."

"Ya, Lin Yaer itu tidak memiliki banyak tata krama atau sopan santun. Ketika Lin Jiang membawa mereka berkeliling untuk menyapa orang-orang, Lin Yaer bahkan tidak melakukan tata krama yang diharapkan darinya. Aku mendengar bahwa Lin yang telah diterima sebuah sekte dan sudah menjadi kultivator lapisan pertama Tahap Yayasan sekarang. Aku khawatir bahwa di masa depan, Keluarga Lin kita masih harus bergantung pada mereka! "

"Dia belum genap 20 tahun dan dia sudah berada di lapisan pertama Tahap Yayasan?"

"Betul. Aku mendengar bahwa Lin Yaer telah mencapai lapisan kelima dari Tahap Qi Penyulingan. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now