Bab 177 : Baik Hati, Ya Benar

5.1K 898 240
                                    


   

Ekspresi Lan Jinghe tiba-tiba berubah, “Penatua Kong Yu, sepuluh cambuk adalah hukuman yang terlalu berat. Shixiong pasti memiliki keadaan tak terkatakan sendiri yang menyebabkan dia bertindak seperti ini. Meminta Penatua untuk mencari tahu tentang situasi lengkapnya terlebih dahulu. Tidak akan terlambat untuk menghukumnya setelah itu! ”

   
Orang harus tahu bahwa cambuk ini bukan cambuk biasa tetapi cambuk hukuman yang dibuat terutama oleh aula penegakan Sekte Langit Mendalam. Cambuk itu adalah alat sihir yang mengandung kekuatan jiwa tak terbatas di dalamnya. Selain itu, ia memiliki afinitas unsur api, jadi ketika mencambuk seseorang, cambuk tidak hanya akan menyebabkan semua qi spiritual dalam tubuh seseorang mengamuk, tetapi juga akan menyebabkan rasa sakit yang membakar dari panas yang membakar. Biasanya, dicambuk sekali saja akan cukup untuk menyebabkan pembudidaya Tahap Yayasan terbaring di tempat tidur selama sepuluh hingga lima belas hari, jadi jika semua cambuk benar-benar memukul ... Lan Jinghe tidak bisa membayangkan hasilnya.

    
"Keadaan yang tak terkatakan?" Pendeta Kong Yu memberikan hng . "Itu masih tidak bisa dibandingkan dengan membuat Sekte Langit Mendalam kehilangan begitu banyak wajah!"

   
“Apa hal terpenting saat bepergian ke luar? Tentu saja adalah wajah dan martabat dan hal-hal seperti itu. ” Pendeta Kong Yu sangat marah hingga janggutnya akan meringkuk dalam kemarahan. Masalah apa yang tidak bisa ditunggu sampai mereka kembali ke Sekte Langit Mendalam untuk didiskusikan di balik pintu tertutup? Yuan Tianwen baru saja membuat masalah baginya tepat pada saat ini. Apakah dia mengira Pendeta Tao Kong Yu buta?

   
"Tapi ......" Lan Jinghe masih ingin memperjuangkan beberapa konsesi untuk Yuan Tianwen, tetapi Yuan Tianwen malah menghentikannya. “Tidak perlu kata-kata lebih lanjut. Aku mengatakannya sebelumnya: menghukumku sesukamu. ”

   
Lan Jinghe membuka dan menutup mulutnya beberapa kali, seolah-olah dia memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi berhenti sendiri setiap kali.

    
Pendeta Tao Kong Yu melambaikan tangannya dan beberapa rombongan Sekte Langit Mendalam maju ke depan untuk mengelilingi Yuan Tianwen, “Kami menyinggung Tuan Puncak Muda Yuan.”

  
Yuan Tianwen tidak melakukan perlawanan apa pun dan membiarkan mereka membawanya pergi.

   
Lan Jinghe sangat gelisah, dengan gelisah melingkari tempat berdirinya. Dia diam-diam berencana untuk mengirim transmisi suara lebih dari seribu li segera setelah pengikut Pendeta Tao Kong Yu pergi dan memberi tahu bapa Yuan Tianwen, Su Mo tentang kejadian mengerikan ini.

   
Yuan Tianwen tiba-tiba memutar kepalanya, "Jangan beri tahu bapaku."

   
Lan Jinghe sangat ketakutan sehingga dia hampir percaya bahwa Yuan Tianwen memiliki keterampilan membaca pikiran. Dia dengan cepat mengangguk seperti nasi mematuk ayam, “Jangan khawatir, aku pasti tidak akan memberi tahu Penatua Su tentang ini!”

   
Dengan hati tenang, Yuan Tianwen pergi bersama mereka.

   
Menggunakan alasan membutuhkan udara segar, Lan Jinghe segera memasuki hutan yang tidak berpenghuni. Dia dengan cepat mengeluarkan alat ajaib yang bisa mengirimkan suara lebih dari seribu li dan berteriak ke sisi lain, "Paman Yuan, Shixiong akan dicambuk, tolong cepat-cepat menyelamatkannya!"

    
Bagaimanapun, dia tidak memberi tahu bapa Yuan Tianwen. Dia hanya memberi tahu ayah Yuan Tianwen, yang tidak dianggap melanggar janjinya.

   
Keesokan harinya, berita bahwa Tuan Puncak Muda dari Sekte Langit Mendalam Yuan Tianwen menghancurkan fondasi budidaya tunangannya dengan tebasan tunggal di luar Paviliun Diskusi Pedang Sekte Puncak Langit yang menyebar ke seluruh Kota Puncak Langit.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang