Bab 26

9.5K 1.3K 60
                                    

Tepat ketika mereka bertiga sedang bersiap untuk menuju ke restoran terbesar di kota Qing, jimat transmisi suara terbang dari cakrawala dan melayang di depan Ji Yunwei.

Ji Yunwei mengulurkan dua jari dan menjepit jimat transmisi suara. Beberapa saat kemudian, itu berubah menjadi abu dan hancur di udara.

Ji Yunwei mengungkapkan ekspresi terkejut di wajahnya, lalu berbalik dan berkata kepada Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen, "Sepertinya kita tidak akan bisa minum dan bergembira hari ini, binatang roh rubah berekor sembilan yang langka dan kuno terlihat di Xiliang, aku harus segera pergi ke sana untuk melihatnya sendiri. Jika aku beruntung, aku bahkan mungkin bisa mendapatkan roh binatang baru. Kita akan bertemu lagi jika takdir mengizinkannya. ”

Binatang roh rubah berekor sembilan kuno?

Jadi cerita antara Ji Yunwei dan rubah berekor sembilan dimulai di sini.

Lin Xuanzhi tersenyum sedikit dan berkata, "Aku dengan tulus berharap untuk kesuksesan mu, aku percaya bahwa kamu pasti akan bisa menjinakkan rubah berekor sembilan itu. ”

Ji Yunwei tertawa “haha” besar, lalu melambaikan tangannya dan berkata, “Berita kemunculan kembali rubah berekor sembilan telah menyebar ke telinga semua penjinak binatang buas di Benua Barat. Berbagai penjinak binatang buas sudah mencari jejak rubah berekor sembilan, aku hanya akan ikut bersenang-senang. Semacam binatang roh kuno yang telah punah selama hampir 10.000 tahun, aku tidak akan menyesal selama aku bisa melihatnya sekilas dan aku tidak akan berani meminta apa pun lagi. Tapi…"

Ji Yunwei dengan malas mengangkat alisnya pada Lin Xuanzhi, “Terima kasih atas kata-kata baikmu. Jika aku berhasil menjinakkan rubah berekor sembilan itu, aku pasti harus mentraktirmu minum-minum. ”

"Surga ada di sisi tuan muda Ji, jadi kamu pasti akan mendapatkan apa yang kamu inginkan, " Lin Xuanzhi tersenyum.

Ji Yunwei berkata, "Aku sangat menghargai seseorang seperti tuan muda Lin, mengapa kita tidak menjatuhkan formalitas dan hanya memanggil satu sama lain dengan nama?"

Lin Xuanzhi berkata, "Yunwei."

"Xuanzhi, " Wajah Ji Yunwei yang tersenyum dan tampan secara alami terlihat sangat menawan, tapi itu adalah jenis pesona yang membuat penonton merasa seperti sedang mandi di angin musim semi yang hangat, “Oh benar, kedua anak harimau itu bukanlah binatang iblis biasa, sekarang setelah mereka kembali ke tuannya semula, kalian berdua harus memperlakukan mereka dengan baik dan tidak menjualnya dengan mudah lagi. Atau yang lain, cepat atau lambat kamu akan menyesalinya. Ada terlalu banyak orang yang berjalan-jalan di sini jadi aku akan mengirimi mu pesan perinciannya nanti, tidak nyaman untuk mengatakannya lagi di sini. ”

Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Terima kasih banyak atas bimbingan Yunwei, aku akan mengingatnya."

Dia mengeluarkan botol giok mengkilap dari tas penyimpanannya dan menyerahkannya kepada Ji Yunwei, "Ini adalah botol obat yang aku buat sendiri. Jika kamu menyimpan pil obat biasa dalam hal ini, aku dapat menjamin bahwa Qi spiritualnya dan Qi obat tidak akan hilang dalam seratus tahun; jika kamu menyimpan pil obat kelas atas dalam hal ini, levelnya pasti tidak akan turun dalam sepuluh tahun. Kamu dapat memperlakukan ini sebagai hadiah untuk pertemuan pertama kita. "

Ada beberapa orang yang pada pertemuan pertama mu, akan merasa seperti kamu sudah mengenal mereka sejak lama; sementara ada orang lain yang mungkin telah mengenal dirimu selama bertahun-tahun tetapi tidak memiliki ikatan dengannya. Meskipun Lin Xuanzhi tidak memiliki pemahaman yang mendalam tentang Ji Yunwei di masa lalu, dia dapat yakin bahwa Ji Yunwei bukanlah seseorang yang akan mengambil keuntungan dari orang lain.

Lin Xuanzhi bukan seseorang yang suka mengambil keuntungan dari orang lain juga, ditambah, dalam kehidupan masa lalunya, dia sudah memastikan bahwa Ji Yunwei adalah seseorang yang bisa menjalin ikatan yang kuat, jadi dia dengan murah hati memberi Ji Yunwei yang paling berharga dan benda praktis padanya - nomor dua setelah jepit rambut Ice Jade Misteriusnya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang