Bab 54 : Bai Clan's Evil Dog

8.5K 1.2K 104
                                    


Seseorang yang memakai seragam pelayan berjalan mendekat. Ada beberapa pembudidaya lapisan Qi tahap ketiga Refining mengikuti di belakangnya, dan pembudidaya ini semua menatap mereka dengan wajah muram dan kejam.

Orang-orang ini tidak memiliki niat baik, pikir Lin Xuanzhi.

Pandangan Steward Zhang menyapu Lin Xuanzhi, lalu dia berkata dengan sikap dingin, "Tuan muda Xuanzhi, ikut dengan kami ba."

Yan Tianhen berdiri di depan Lin Xuanzhi dan menatap Steward Zhang sambil berkata, “Di mana kalian membawanya? Kalian disini untuk apa?"

Steward Zhang memasang senyum yang tidak mencapai matanya dan berkata, “Tuan muda Xuanzhi benar-benar adalah orang terkemuka dengan ingatan yang buruk. Kamu telah secara brutal membunuh seorang pelayan keluarga Lin di gerbang utama kediaman Lin beberapa hari yang lalu, jangan bilang kamu lupa tentang itu? Bahkan jika kamu melakukannya, ada orang lain yang tidak akan pernah lupa. "

Sepasang alis gunung Yan Tianhen ¹ berkerut dengan erat, lalu dia berkata, "Pelayan itu jelas telah menghina Dage-ku terlebih dahulu, itulah sebabnya Dage-ku memberinya pelajaran. Dan pada saat itu, Lin Zhantian sudah membuat keputusan untuk insiden itu —itu sangat masuk akal bagi Dage-ku untuk membunuhnya! "

"Jadi apa yang kamu katakan adalah, benar-benar tuan muda Xuanzhi yang mengambil tindakan? " Steward Zhang menyipitkan matanya, lalu mencubit jenggotnya dan tertawa dengan dingin, "Karena itu masalahnya, maka kamu harus ikut dengan kami, kalau tidak, Aku hanya bisa mengundang tuan muda Xuanzhi atas nama Nyonya Bai. ”

Yan Tianhen memasang ekspresi bingung di wajahnya, bagaimana Madam Bai terlibat dalam ini?

Madam Bai datang dari keluarga Bai yang berpengaruh di Benua Tengah. Keluarga Bai adalah keluarga kultivator terkenal di Lima Benua; banyak pembudidaya, sekte dan keluarga berada pada belas kasihan mereka.

Meskipun Madam Bai hanya milik cabang samping dari keluarga Bai, kemampuan tingkat pembudidayanya adalah salah satu yang terbaik di seluruh kota Qing, juga, pembudidaya sangat langka di tempat pertama. Oleh karena itu, sejak Madam Bai menikah dengan keluarga Lin, dia selalu memiliki status yang sangat istimewa dalam keluarga Lin.

Hanya saja, suami Nyonya Bai —kakak laki-laki Lin Zhan, Lin Xun —telah meninggal 17 tahun yang lalu dalam pertempuran Kota Qing, jadi Nyonya Bai telah memulai hidupnya sebagai janda dan dalam beberapa bulan, dia benar-benar melahirkan seorang anak.

Anak itu adalah anak laki-laki, ayah Lin Xun memegangi wajahnya dan menangis ketika dia mengatakan bahwa itu karena Lin Xun telah mengumpulkan banyak pahala dalam hidupnya sehingga dia akhirnya menerima bantuan dari surga dan berhasil meninggalkan seorang penerus.

Dengan lapisan hubungan ini, ditambah dengan putranya yang relatif berbakat, Lin Zezhi, status Madam Bai dalam keluarga Lin naik sedikit.

Tapi untuk beberapa alasan, Madam Bai tidak pernah memandang Lin Xuanzhi dengan baik dan selalu menunjukkan padanya wajah hitam, seolah-olah dia sedang melihat sesuatu yang kotor.

Lin Xuanzhi secara alami tidak akan repot dengan seorang wanita janda, jadi dia tidak pernah membawanya ke hati.

Namun, Lin Xuanzhi hari ini pasti tidak akan membiarkannya lagi.

Lin Xuanzhi meletakkan tangannya di bahu Yan Tianhen dan berkata, "Ah Hen, karena Bibi memanggil kita, mari kita pergi dan melihat ba."

Steward Zhang mengangguk puas, lalu berkata, “Tuan muda Xuanzhi memang cerdas. Seorang pria bijak tunduk pada keadaannya, dan kamu bukan lagi pembudidaya jenius dari keluarga Lin. Ketika kamu melakukan sendiri, kamu harus tetap tenang ketika saatnya untuk melakukannya, dan menurunkan kepalamu ketika kamu harus melakukannya. Jika kamu tidak memiliki nasib baik, maka kamu bahkan tidak harus makan nasi Lima Yuan atau sesuatu lagi. Lagipula kamu tidak akan bisa hidup lebih lama, jadi makanan itu hanya akan sia-sia, bukan begitu? ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now