Bab 51 : Su Mo Interrogation

7.8K 1.3K 316
                                    


Ketika dia kembali ke halaman keluarga Han, malam yang panjang hanya setengah. Yuan Tianwen tidak tidur, melainkan duduk bersila dan memanfaatkan waktu damai ini sebelum fajar ketika tidak ada yang akan mengganggunya untuk berkultivasi.

Yuan Tianwen mencapai semua yang dia miliki saat ini bukan hanya karena bakatnya; di seluruh Profound Sky Sect, dia berani mengatakan bahwa dia adalah yang paling pekerja keras dari mereka semua.

Yuan Tianwen berada di tengah-tengah membentuk segel tangan selama meditasinya ketika lampu di sekitarnya mulai berkedip, dan layang-layang tiba-tiba mengetuk jendela dengan suara "zi".

Yuan Tianwen berjalan mendekat dan membuka jendela. Layang-layang terbang dan mendarat di lantai, kemudian berubah menjadi hologram seorang pria.

Yuan Tianwen berkata dengan kaget, "Ayah, mengapa kamu datang ke sini secara pribadi? Apakah sesuatu yang besar terjadi di rumah? "

Ini adalah salah satu kesadaran jiwa Ayah Yuan Tianwen yang telah melekat pada Linking Soul Kite. Meskipun ayahnya tidak secara pribadi melakukan perjalanan turun, berkat fungsi dari Linking Soul Kite itu memiliki efek yang sama dengan ayahnya yang berada di sini secara pribadi.

"Tentu saja sesuatu yang besar terjadi, " Kulit Su Mo tidak terlihat bagus, dia menarik wajah panjang yang jarang terlihat dan berkata, "Mengapa sebagai seorang ayah, aku bahkan tidak tahu bahwa putraku sendiri telah menjadi sahabat Dao orang lain! ”

Yuan Tianwen diam-diam menghela nafas lega; tidak ada yang besar terjadi di rumah, jadi semuanya baik-baik saja.

“Mengenai masalah ini, aku bermaksud menyelesaikan semuanya di sini terlebih dahulu sebelum memberitahu Ayah. Tetapi karena seseorang dengan sangat antusias membantu putra mu menyampaikan pesan, itu akan menyelamatkan aku dari perjalanan pulang, ” kata Yuan Tianwen.

Su Mo membanting telapak tangannya di atas meja, lalu berkata dengan wajah hitam, “Sepertinya bulu milikmu semua sudah dewasa dan kamu siap untuk menyebarkan sayap kamu sekarang ¹ , kamu benar-benar berani bertindak terlebih dahulu sebelum melaporkan niat kamu kepada kami ² ! ”

1. Frasa asli adalah "翅膀 硬 了", yang merupakan frasa yang sering digunakan oleh orang tua untuk memarahi anak-anak mereka yang berbicara kembali kepada mereka / membuat keputusan sendiri tanpa berkonsultasi dengan mereka dengan makna yang sama dengan mengatakan bahwa "Wow, sepertinya kamu 'sekarang' sudah dewasa bukan, begitu banyak sehingga kamu berani berbicara kembali kepadaku dan tidak akan mendengarkan apa yang aku katakan lagi "

2. Frasa asli adalah" 先斩后奏 ", yang berarti kamu bertindak terlebih dahulu kemudian laporkan nanti ; berarti kamu tidak peduli untuk melaporkannya sebanyak kamu peduli untuk melakukannya.

Yuan Tianwen berkata, “Ayah, aku sudah mencapai usia yang cocok untuk menikah, dan kebetulan aku bertemu seseorang yang ingin aku lindungi seumur hidup. Aku hanya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. ”

Su Mo mengerutkan alisnya, lalu berkata, “Tentu saja aku akan membantumu jika kamu ingin menemukan teman hidup, tetapi yang kamu temukan tidak cocok denganmu. Ayah sudah memeriksa, sebelum hari ini, dia masih tunangan putra satu-satunya Lin Zhan. Bagaimana bisa dalam sekejap mata, dia tiba-tiba bersamamu? Apakah kamu memiliki pemahaman yang mendalam tentang perilaku moral orang ini? Juga, bagaimana kamu bisa mengenalnya, apakah dia yang mengambil inisiatif mentega untukmu? ”

Ketika menghadapi Ayahnya, Yuan Tianwen tidak berani untuk menyembunyikan kebenaran sehingga ia menjelaskan, “Dia menyelamatkan hidupku dan kami sudah membuat janji untuk menikah ³ , aku sangat berharap bahwa Ayah dan Bapa * dapat menyetujui pernikahan kami.”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now