Bab 101 : Penindasan Binatang Iblis

5.6K 980 64
                                    

Institut Binatang Iblis terletak di gunung hijau zamrud di luar kota Qing.
 

Setidaknya ada satu Institut Binatang Iblis di setiap kota. Bagaimanapun, binatang iblis merajalela di dunia saat ini, sehingga sebagian besar klan akan mengangkat beberapa binatang iblis untuk dijadikan binatang kontrak bagi murid-murid mereka, yang kemudian akan berubah menjadi mitra tempur yang kuat di masa depan.

Dan keluarga Ji daratan Timur adalah keluarga paling terkenal dari mereka semua.

Budidaya binatang buas iblis memiliki sistem yang berbeda dari pembudidaya manusia. Dengan demikian, sebagian besar pembudidaya bersedia untuk mengirim binatang iblis mereka ke Institut Binatang Iblis yang dikelola dengan pembudidaya iblis dan penjinak binatang buas profesional untuk belajar.

Lembaga Binatang Iblis di kota Qing hanya memiliki dua guru ——satu di antaranya adalah penjinak binatang buas manusia dan yang lainnya adalah Macan Tutul Mata-Emas Kutub Timur yang telah mencapai tahap Kebijaksanaan.

Pada saat ini, Macan Tutul Mata-Emas Kutub Timur sedang berkomunikasi dengan beberapa pembudidaya lain yang telah mengirim binatang iblis mereka untuk belajar.

Seseorang yang sedikit berlemak yang tampak berusia sekitar 7 hingga 8 tahun mengenakan bling emas yang bersinar terang, dan seorang pembudidaya Tubuh Hardened mengikuti di belakangnya. Kultivator itu memegang rantai di tangannya, dan rantai itu diikat ke leher iblis kucing yang bulunya kurang berkilau.

"Aku ingin mengirim iblis kucing ini ke sini untuk pelatihan, ” Si gemuk kecil mengangkat dagunya, "Aku ingin itu mencapai tingkat bintang tujuh tahap bayi dalam tiga bulan."

Macan Tutul Mata-Emas mengerutkan alisnya dan berkata dalam bahasa manusia, "Ini hanya iblis kucing bintang tingkat satu sekarang. Selain itu, spesies dan garis keturunannya tidak cukup murni, sehingga akan sangat sulit baginya untuk naik ke tahap tujuh bintang dalam waktu tiga bulan. Ini akan cukup bagus jika bahkan bisa mencapai bintang tahap keduanya. ”

Gemuk kecil mengerutkan kening dan berkata dengan tidak puas, “Aku tidak peduli tentang itu. Bagaimanapun, aku hanya ingin kamu mengubahnya menjadi tahap tujuh bintang tidak peduli metode apa yang kamu gunakan ——bahkan jika kamu harus menghukumnya. Jika aku kalah dalam kompetisi mendatang dan binatang buas ini membuatku malu, aku akan membunuhnya. "

Iblis kucing yang menyedihkan itu sepertinya mengerti kata-kata Gemuk Kecil saat ia segera layu dan mendengkur beberapa kali.

Mata Macan Tutul Mata-Emas langsung memancarkan kilatan dingin, "Jika itu masalahnya, maka aku tidak bisa mengajarinya."

Gemuk Kecil tertegun dan diucapkan dengan tidak percaya, "Kamu berani menolakku?"
 

“Ini wilayahku. Jika aku mengatakan bahwa aku tidak akan menerima siswa, maka aku tidak akan menerimanya, " Macan Tutul Mata-Emas mendengus dingin, "Pergilah ba. "

Gemuk kecil dengan marah menuntut, "Apakah kamu tahu siapa ayahku?"

Kultivator di belakang Gemuk Kecil berkata dengan bangga, "Tuan Muda kami di sini adalah Tuan Muda Ketiga dari keluarga Duan. Jika kamu menyinggung Tuan Muda Ketiga, maka kamu tidak akan dapat mencari nafkah lagi di kota Qing! "

"He, aku adalah pembudidaya binatang iblis di tempat pertama. Waktu yang aku habiskan di kota Qing lebih lama dari waktu yang dihabiskan ayahmu. Aku ingin melihatmu kembali dan bertanya-tanya untuk melihat apakah keluarga Duan milikmu benar-benar dapat memotong mata pencaharianku di kota Qing, " Begitu ia selesai berbicara, Macan Tutul Mata-Emas meraung marah pada Gemuk Kecil, membuatnya takut hingga jatuh ke lantai dengan pantatnya.

Kultivator Tubuh Hardened memiliki wajah yang penuh keraguan. Dia mundur setengah langkah dan tahu bahwa dia tidak akan mampu menandingi Binatang Iblis tahap Kebijaksanaan, jadi dia bertahan dan tidak mengatakan apa-apa sebagai balasannya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang