Bab 122 : Merebut Harta Karun dari Satu Tangan

4.7K 964 185
                                    


    

Yan Tianhen mengangguk termenung dan bertanya, "Lalu berapa banyak yang dia tabung?"

  
Duan Yuyang berkata, "30.000 emas."

   
Tatapan Lin Xuanzhi menyapu Duan Yuyang.

   
Duan Yuyang tertawa malu, “Maksudku, dialah yang melaporkan harga 31.000 emas, dan itu di luar kendaliku! Orang yang memanggil tembakan adalah juru lelang, aku tidak bisa bergegas maju untuk mengganggu pelelangan. Sangat tidak masuk akal. ”

    
Lin Xuanzhi mengangguk, "Kamu benar-benar pandai melakukan bisnis."

    
Duan Yuyang menggosok kepalanya dan senyumnya tampak lebih malu, "Kamu terlalu baik, terlalu baik."

    
Di luar, di tempat pelelangan, juru lelang menyeringai begitu lebar sehingga matanya akan berubah menjadi celah. Hari ini, Penatua Han benar-benar bertemu dengan orang yang sangat tangguh. Pemuda yang murah hati itu pastilah seorang tuan muda dari sekte besar tertentu yang berkeliaran dalam perjalanannya; menambahkan 9.000 emas dalam satu kesempatan adalah jumlah besar yang tidak pernah bisa dilakukan oleh tuan muda di kota Qing.

    
Dan sekarang dia dapat mengambil keuntungan dari fakta bahwa dia tidak memahami aturan implisit rumah lelang Duan, dan tidak tahu bahwa Penatua Han paling banyak melaporkan 30.000 emas, sehingga dia akan terus terlibat dalam perang penawaran dengan Penatua Han.

    
Di dalam ruangan, Penatua Han sangat marah pada Lin Xuanzhi sehingga akhirnya dia malah tertawa.

    
“Anak muda, karena kamu begitu kaya dan ingin berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu, maka Penatua yang terhormat akan membiarkanmu memiliki selera yang baik tentang apa artinya meminta masalah!” Penatua Han mencibir dan berteriak, “49.000 emas!"

    
Dia mencibir dan menunggu tawaran pihak lain. Jika pihak lain berani menaikkan tawarannya, maka dia akan terus meningkatkan tawarannya juga. Dia ingin melihat berapa banyak uang yang dimiliki anak itu untuk peti matinya!

     
Namun, sama seperti semua orang sedang menunggu Lin Xuanzhi untuk menawarkan tawaran yang lebih tinggi untuk menampar wajah Penatua Han yang memiliki reputasi buruk di rumah lelang, suara itu tidak berdering selama beberapa detik.

    
"He." Tawa lembut Lin Xuanzhi keluar dari sebuah ruangan. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Karena lelaki tua itu sangat menyukainya, lalu bagaimana aku bisa merebut barang yang disayanginya? Flaming Cloud Stone sekarang milikmu. "

    
Duan Yuyang mengucapkan pft dan tertawa. Dia tidak punya simpati untuk juru lelang sama sekali. Tindakan Lin Xuanzhi menarik karpet dari bawah kakinya benar-benar licik.

    
Di luar, juru lelang masih menunggu tamu untuk menawarkan tawaran yang lebih tinggi, tetapi dia tidak berharap bahwa dia akan mendapatkan hasil seperti ini!

  
Hati juru lelang tersentak. Meskipun setidaknya ada 30.000 emas yang disimpan di kartu emas Penatua Han, tetapi sekarang, setelah beberapa lelang, ia hampir tidak memiliki 20.000 emas!

     
Menurut perilaku Penatua Han yang biasa, dia pasti tidak akan membayar lebih dari yang seharusnya. Pada saat itu, jika rumah lelang dan penjual Flaming Cloud Stone ingin seseorang bertanggung jawab untuk itu, tidak akan menjadi beban yang bisa dilakukan oleh juru lelang seperti dia!

   
Di bawah panggung, sebagian besar tamu mengungkapkan ekspresi kekecewaan di wajah mereka.

   
"Ai , orang itu sudah begitu sombong dan arogan begitu lama, dan kupikir dia akhirnya bertemu pasangan berduri."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang