Bab 53 : Giving The Hairpin

7.4K 1.3K 84
                                    


"Ah, Hen, ke sini sebentar. "

Lin Xuanzhi memberi isyarat kepada Yan Tianhen yang sibuk berlatih tinju bayangan.

Yan Tianhen segera menghentikan apa yang dia lakukan dan tertatih-tatih ke sisi Lin Xuanzhi.

Tangan Lin Xuanzhi menyentuh tas penyimpanannya, dan tiba-tiba jepit rambut berwarna giok muncul di tangannya.

Yan Tianhen hendak menurunkan kepalanya untuk melihatnya ketika dia merasakan sesuatu di kulit kepalanya; Lin Xuanzhi benar-benar menyematkan jepit rambut di kepalanya.

Yan Tianhen heran dan dengan cepat mengangkat tangannya untuk menyentuh bagian atas kepalanya; jepit rambut terasa agak hangat saat disentuh dan saat kamu menggosoknya, kamu bisa merasakan betapa halus dan mengkilapnya. Qi spiritual di dalamnya nyaris tidak akan menghilang ke tempat lain.

Setelah bertahun-tahun mengikuti Lin Zhan berkeliling, Yan Tianhen bisa dianggap cukup berpengetahuan. Dia bisa membedakan dengan jelas antara barang-barang yang baik, buruk, barang-barang yang hanya bisa dilihat dan tidak dirindukan, dan barang-barang yang tak ternilai harganya; dan jepit rambut ini yang dimasukkan Lin Xuanzhi ke rambutnya —setiap anak yang baru saja mulai berkultivasi akan dapat mengidentifikasi betapa berharganya itu.

"Dage, apa maksudmu dengan ini? " Ah Hen bertanya.

Lin Xuanzhi mengamati wajah Yan Tianhen dengan hati-hati, lalu mengangguk dengan sangat puas saat berkata, "Itu sangat cocok dengan Ah Hen."

Yan Tianhen tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya. Dia menggosok hidungnya dan tersenyum malu-malu, lalu berkata, “Dage, aku sangat jelek, bagaimana harta ini cocok untukku? Aku pikir itu lebih cocok untuk Dage. ”

Ketika dia berbicara, dia ingin menarik jepit rambut dari rambutnya.

"Jangan bergerak, " Lin Xuanzhi meraih pergelangan tangan Yan Tianhen, lalu berkata, "Siapa bilang keluargaku Ah Hen jelek? Itu hanya karena mereka semua buta, Ah Hen keluargaku jelas sangat imut. ”

Yan Tianhen merenung sebentar, lalu berkata, "Tapi Dage, semua orang mengatakan bahwa mereka hanya akan memuji seorang pembudidaya wanita karena menjadi imut jika dia jelek."

Lin Xuanzhi, "......"

Hebat, orang yang mengatakan itu lebih baik jangan biarkan dia mencari tahu siapa dia.

Di dalam sarang judi tertentu di kota Qing, Duan Yuyang yang memiliki satu tangan di sekitar seorang anak muda yang cantik dan melemparkan dadu ke yang lain tiba-tiba melepaskan bersin yang keras.

Yan Tianhen melihat ekspresi frustrasi di wajah Lin Xuanzhi dan tidak bisa menahan tawa, “Dage, aku hanya bercanda. Jepit rambut ini, apakah kamu bermaksud untuk memberikannya kepadaku atau kamu meminta aku mencobanya untuk tunanganmu? "

Lin Xuanzhi berkata, "Aku memberikannya kepada kamu, apa hubungannya ini dengan Han Yuran?"

Yan Tianhen tersenyum tetapi tidak menjawab. Dia telah mendengarnya dengan sangat jelas hari itu: Lin Xuanzhi telah memberi tahu Han Yanran bahwa dia ingin memberikan jepit rambut ini kepada calon istrinya, jadi bukankah itu harus menjadi hadiah untuk Han Yuran?

Tapi, Dage mungkin mengatakan bahwa karena ia telah melihat melalui keserakahan Han Yanran ini ba.

Kepuasan Lin Xuanzhi semakin bertambah ketika dia memandang Yan Tianhen, lalu berkata, “Ah Hen, bentuk awal jepit rambut Ice Jade Misterius ini adalah alat sihir kelas atas. Sejujurnya, dengan level Dage saat ini, ini adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan. Tetapi ketika Dage maju di masa depan, aku akan terus memperbaiki jepit rambut ini, sehingga nilainya akan terus meningkat juga. "

Niat asli Lin Xuanzhi adalah untuk memberi tahu Yan Tianhen bahwa dia berharap Yan Tianhen tidak akan memandang rendah jepit rambut ini karena nilainya rendah.

Tapi apa yang tidak dia duga adalah bahwa fokus Yan Tianhen sama sekali bukan pada bagian akhir pidatonya, melainkan dia hampir melompat dan matanya melebar ketika dia berkata, "Dage, jepit rambut ini sebenarnya adalah alat sihir tingkat tinggi? Alat sihir berharga semacam ini, Dage sebenarnya memberikannya padaku seperti ini? Juga, ini harus menjadi alat sihir pertama yang Dage dibuat ba , namun itu sudah kelas atas satu, ini ...... bukankah ini terlalu luar biasa!”

Meskipun ada saat-saat ketika membuat alat sihir kelas atas mungkin agak sulit bagi Lin Xuanzhi, tapi selama dia yang membuat kerajinan, sangat sedikit alatnya akan berakhir lebih buruk daripada alat sihir bermutu tinggi, jadi Lin Xuanzhi tidak terlalu memikirkannya sama sekali.

Hanya saja, reaksi Yan Tianhen tiba-tiba membuatnya sadar bahwa dalam keadaan normal, kebanyakan orang mungkin tidak dapat membuat bahkan hanya satu alat sihir kelas atas sepanjang hidup mereka.

Lin Xuanzhi merenung sebentar, mungkin lebih baik baginya untuk menahan diri. Tapi, tidak perlu berpura-pura di depan Ah Hen.

"Metode budidaya Dage berbeda dari yang lain, jadi kondisi peralatan yang aku buat juga akan berbeda —aku harap Ah Hen akan membantu Dage merahasiakan ini untuk saat ini, " Lin Xuanzhi tersenyum ketika berkata.

Mata Yan Tianhen terpesona oleh senyum ini, lalu dia langsung tersenyum kaget dan berkata, "Selamat kepada Dage karena mendapatkan kesempatan besar ¹ !"

1. Frasa asli adalah "机缘", yang memiliki arti tambahan tentang peluang yang ditakdirkan untuk ditakdirkan menjadi.

Metode kultivasi khusus secara alami dapat diperoleh hanya jika ada peluang besar muncul.

Lin Xuanzhi tersenyum, tetapi sebelum dia bisa terus berbicara, alisnya langsung berkerut —seseorang ada di sini.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now