Bab 106 : Gelombang Lain

5.1K 949 124
                                    

Lin Jiang, yang duduk di kursi untuk orang tua, juga menerima tatapan kekaguman dan selamat dari semua orang di sekitarnya.

 
"Kakak Ketiga, kamu tidak menjadi teman yang sangat baik ah, kamu sudah kembali selama berhari-hari namun kamu bahkan tidak mengungkapkan sedikit pun berita."

  
"Kakak Ketiga, kamu benar-benar pandai mendidik anak-anak, " Nyonya Bai mungkin sudah tersenyum di permukaan, tetapi dia sangat cemburu di dalam perutnya sehingga perutnya berputar keluar.

 
"Lin Jiang, kamu melahirkan dua anak yang luar biasa. Mulai sekarang dan seterusnya, pada dasarnya kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan dalam keluarga Lin. "
 

"Kamu terlalu baik, " Kata Lin Jiang cepat.

  
"Tapi bukankah itu benar? Murid dalam dari Sekte Puncak Langit memiliki Tetua Pertama dari Sekte Puncak Langit sebagai pendukung mereka. Belum lagi keluarga Lin, bahkan Sekte Profound Sky tidak akan berani menyentuh barisan depan sekte utama mereka! "
 

"Lin Jiang, sejak kamu kembali ke keluarga Lin, kita tidak pernah punya banyak waktu untuk berkumpul. Mengapa kamu tidak datang ke tempatku setelah itu untuk minum. Aku memiliki anggur yang sangat baik berusia 500 tahun di tempatku ~ ”

 
"Aku baru saja mengundang seorang penanam makanan ke tempatku, Jiang Ge bisa datang untuk mencoba hidangannya dan melihat apakah itu sesuai dengan seleramu."
 

Ketika Nyonya Bai melihat semua cabang samping yang dulu mengelilinginya sekarang berputar di sekitar Lin Jiang, dan menjilatinya dan berusaha lebih keras untuk membangun koneksi dengan dia daripada sebelumnya, dia merasa sangat tidak senang.

  
Tapi, dia masih harus mempertahankan senyumnya di depan semua orang ini, dan dia tidak bisa mengungkapkan kecemburuannya di wajahnya. Ini sangat mencekik baginya.
 

Di bawah panggung, Lin Yaer juga memiliki penampilan yang sangat mulia. Dia berjalan ke Lin Xuanzhi, sudut bibirnya melengkung saat dia dengan bangga mengatakan, "Lin Xuanzhi, jangan terlalu sombong. Gegeku jauh lebih menakjubkan darimu. "

  
Lin Xuanzhi dengan ringan melirik padanya, "Un, maka aku ingin mengucapkan selamat kepada kakak laki-lakimu."

  
Tinju Lin Yaer mendarat di tempat tidur kapas. Dia segera mencibir, "Lin Xuanzhi, jangan munafik. Kamu harus cemburu dan takut pada kakakku. Apakah sekarang setelah kamu tahu bahwa saudara lelakiku bukan hanya seorang kultivator lapisan kedua Tahap Yayasan Qi tetapi juga salah satu murid dalam sekte puncak langit, kamu menyesali provokasimu terhadapku dan saudaraku? ”

''Kamu terlalu memikirkannya, '' Yan Tianhen berbicara sebelum Lin Xuanzhi melakukannya, ''Kakakmu dipukuli bukan karena tingkat kultivasinya rendah, tetapi karena dia memiliki mulut tercela dan tangan yang bahkan lebih tercela. Juga, Dageku dan aku tidak pernah mengambil inisiatif untuk memprovokasi kalian. Kalian berdua yang selalu memaksa diri kalian untuk masuk ke jalur pandang kami. ”
 

"Omong kosong apa yang kamu semburkan?!" Lin Yaer segera menarik wajah panjang, lalu mencibir, "Kamu idiot, penampilan jelekmu mungkin telah memutar hatimu juga, itulah sebabnya kamu terus memfitnah Gege-ku. Sebenarnya, dalam hatimu, kamu pasti gila dengan kecemburuan karena betapa luar biasanya Gege-ku ba? ”

  
Yan Tianhen menyeringai dan menunjuk ke hidungnya, “Aku iri dengan Lin Yangzhi? Bagian mana dari dirinya yang patut dicemburui? Jika kamu berbicara tentang penampilan, maka Dageku 10.000 kali lebih tampan daripada dia. Jika kamu berbicara tentang tingkat kultivasi, Dageku adalah pengrajin lapisan ketujuh Tahap Penyulingan Qi saat ini, dan, Dageku baru berusia 17 tahun, tetapi Dagemu sudah berusia 24 tahun! ”
 

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now