Bab 45 : I Want Both

7.9K 1.3K 40
                                    


Anak laki-laki yang sedang berulang tahun —Han Yuran telah dipanggil oleh kepala keluarga Han di tengah perjamuan ulang tahunnya.

Setelah dia menutup pintu dan memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar untuk mendengarkan percakapan mereka, Han Wuyun dengan cemas berkata, "Yuran, sejak kapan kami memiliki hubungan dengan Tuan muda Yuan master peak? Kenapa aku tidak pernah mendengar kamu menyebutkannya? "

Warna kulit Han Yuran tidak terlihat bagus, ia dengan ringan berkata, “Itu kecelakaan. Aku berniat untuk membatalkan pertunanganku dengan Lin Xuanzhi terlebih dahulu, kemudian menunggu sebentar sebelum mengumumkan hubunganku dengan Yuan Tianwen. Tapi aku tidak berharap Lin Xuanzhi menangkap diriku, aku benar-benar lengah hari ini! Seseorang mungkin menarik beberapa tali di belakang kami dan menghasutnya untuk melakukannya. ”

"Dia mungkin tidak dihasut, mungkin Lin Xuanzhi memang memiliki sesuatu yang salah dengan otaknya. Sejak dia menjadi orang yang tidak berguna, dia menjadi idiot yang tidak mengerti bagaimana harus bertindak ¹! ” Han Wuyun benar-benar tidak bisa mengerti, apa hak Xuanzhi untuk maju dan membatalkan pertunangan!

1. Ungkapan asli adalah 拎 不清 yang artinya bertindak tanpa aturan sesuai keinginan seseorang tanpa mempertimbangkan keadaan / kebiasaan sosial mereka. Pada dasarnya Han Wuyun berpikir bahwa karena LXZ telah berubah menjadi sampah, maka dia harus berpegang teguh pada keluarga Han untuk mendapatkan dukungan seperti dia yang tidak berguna, tapi dia hanya melakukan yang sebaliknya dengan mendorong mereka menjauh sehingga dia pikir dia idiot untuk tidak meraih paha besar mereka.

Tapi, saat ini, Han Wuyun tidak peduli tentang Lin Xuanzhi sedikit pun. Orang yang paling dikhawatirkannya adalah Yuan Tianwen!

"Apakah Yuan Tianwen serius tentang kami? " Han Wuyun bertanya.

"Dia sudah melamar aku, bagaimana mungkin dia tidak serius, " Han Yuran mengerutkan alisnya saat dia berkata.

Han Wuyun tertegun, lalu tertawa dan bertepuk tangan saat dia berkata, “Itu bagus, itu bagus ah , aku benar-benar melahirkan anak yang luar biasa. Tuan muda Yuan master peak memiliki masa depan cemerlang, setelah menikah dengannya, kita akan menjadi mertua dengan keluarga Yuan dan tidak perlu khawatir menjadi keluarga kelas satu lagi! ”

Han Yuran masih merasa gelisah. Dia merasa bertentangan, tetapi pada akhirnya, dia tidak berbicara tentang bagaimana dia berkenalan dengan Yuan Tianwen, atau bagaimana dia membuat Yuan Tianwen menjadi begitu jungkir balik.

Lagipula, jika satu orang lagi tahu rahasianya, itu berarti satu kesempatan lagi kebenaran akan diungkapkan.

Tidak masalah bahkan jika orang itu adalah ayahnya.

Han Wuyun tersenyum, lalu menatap Han Yuran dan berkata, “Kamu anak bodoh, ketika dia melamarmu barusan mengapa kamu menolaknya? Kamu seharusnya setuju segera di tempat! "

Han Yuran menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ayah mungkin tidak tahu ini, tetapi semakin aku menunjukkan kesedihanku, semakin hatinya akan sakit untukku. Juga, aku baru saja membatalkan pertunangan antara aku dengan Lin Xuanzhi hari ini sehingga reputasi-ku pasti buruk. Jika aki menyetujui usulannya terlalu cepat, kami tidak tahu bagaimana pembudidaya lain itu akan berbicara tentang aku di belakangku. ”

Han Wuyun berpikir sebentar dan setuju dengan putranya, lalu berkata, “Kamu berhasil menjaga reputasimu dan mendapatkan pria itu, tidak buruk. Tapi kamu harus tahu bahwa setelah menolaknya hari ini, guru Tuan muda Yuan master peak pasti tidak akan terlalu bahagia. Kamu perlu tahu kapan harus mendorong dan menarik dan memberinya jujube manis nanti. Bahkan jika kamu hanya melakukannya demi penampilan, kamu tidak bisa berlebihan kalau tidak kamu akan membuatnya marah. "

Han Yuran mengangguk, lalu berkata, "Haier ² tahu apa yang harus dilakukan, Ayah tidak perlu terlalu khawatir. "

2. Haier = anak; Han Yuran hanya menyebut dirinya sebagai anak ayahnya.

Dia tidak khawatir tentang betapa setianya Yuan Tianwen kepadanya, apa yang dia khawatirkan adalah masalah lain.

…………

Sejak mereka meninggalkan wilayah keluarga Han, Yan Tianhen masih belum mendengar Lin Xuanzhi berbicara.

Dengan demikian, dia merasa lebih tidak nyaman. Dia cepat berjalan beberapa langkah untuk berdiri di depan Lin Xuanzhi dan menghalangi jalannya.

Yan Tianhen mengumpulkan keberaniannya, menutup matanya dan berkata, “Dage, maaf, aku bertindak atas kemauan diriku sendiri hari ini. Jika kamu marah, pukul saja aku ba. ”

Lin Xuanzhi berhenti berjalan. Dia memandang Yan Tianhen yang menatap dengan ekspresi yang mengatakan bahwa dia sedang menunggu hukuman mati, lalu berkata, "Kamu benar-benar sangat berani untuk bertindak atas kemauanmu sendiri."

Yan Tianhen merasa sedikit kesal, tetapi rasa mencela dirinya jauh lebih kuat.

Jika ini hanya setengah bulan yang lalu, dia bahkan tidak akan berani berpikir untuk melakukan apa yang telah dia lakukan hari ini. Tetapi sejak dia mendengar tentang apa yang telah dilakukan Han Yuran dari orang lain, dia tidak bisa menahan pikiran orang yang tercela ini yang menempati gelar 'tunangan' Dage-nya.

Karena itu, ia berkerja sama dengan Duan Yuyang untuk mengajarkan Han Yuran pelajaran yang tidak akan pernah ia lupakan.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now