Bab 77 : Forged Engraving Pen

7.3K 1.2K 203
                                    


Yan Tianhen menghadapi Lin Xuanzhi dan hendak berbicara, tetapi dia goyah dan malah terdiam.

Sementara itu, Lin Xuanzhi mencambuk kudanya untuk mendorongnya ke depan dan meninggalkan Duan Yuyang dalam debu. Dia benar-benar mengabaikan teriakan protes Duan Yuyang saat dia membawa Yan Tianhen ke hutan gunung yang sunyi.

Jantung Yan Tianhen hampir mencapai tenggorokannya.

"Dage, hari ini aku ...."

"Dengarkan aku dulu, " Lin Xuanzhi menyela Yan Tianhen, lalu berkata, "Hari ini, aku salah karena meneriakimu. ”

Yan Tianhen cemberut dan menggantung kepalanya, lalu berkata, "Akulah yang membuat Dage marah."

Lin Xuanzhi terdiam, lalu berkata, “Aku terlalu banyak mengabaikanmu di masa lalu, itulah sebabnya aku tidak mengerti apa yang sebenarnya kau pikirkan. Itu tidak akan terjadi lagi. ”

Yan Tianhen berkedip.

Lin Xuanzhi melanjutkan, “Ah Hen, tidak peduli berapa banyak janji atau kata yang aku buat saat ini, kamu mungkin tidak akan mempercayainya, jadi aku tidak akan mengatakan hal seperti itu. Aku hanya perlu membuktikan komitmenku kepadamu dengan tindakanku. Tapi, aku harap Ah Hen tidak akan mengatakan hal-hal seperti ‘hidup selama beberapa dekade’ atau bahwa kamu ‘akan meninggalkan Dage suatu hari nanti’ lagi. ”

Mata Yan Tianhen telah memerah saat dia berkata, "Aku juga tidak mau, tapi itu di luar kendaliku."

Lin Xuanzhi memeluk Yan Tianhen, mencium dahinya dan menghela nafas, "Tetapi ketika kamu mengatakan hal-hal seperti itu, aku akan merasa sangat sedih."

Sangat, sangat kesal. Seolah harta yang paling disayanginya akan meninggalkannya.

Yan Tianhen tertegun sejenak, lalu mengendus dan berkata, "Sebenarnya, aku merasa sangat sedih ketika aku mengucapkan kata-kata semacam itu juga."

Yan Tianhen menunduk dan berbisik, “Dage, maafkan aku. Aku tidak akan melakukan itu lagi di masa depan. "

Senyum tipis muncul di wajah Lin Xuanzhi, lalu dia berkata, "Oke, maka masalah ini dianggap terselesaikan dan Ah Hen tidak akan menaruh dendam terhadap Dage."

"Aku tidak akan, aku tidak pernah mengingat poin buruk Dage, " Yan Tianhen berkata, "Sebenarnya, sejak aku bersama dengan Dage, yang bisa kupikirkan di jalan hanyalah seberapa baik Dage memperlakukanku."

"Kamu ...." Lin Xuanzhi menghela nafas lagi.

Dengan demikian, keduanya telah berdamai.

Setelah dia mengambil seekor burung yang sama jeleknya dengan dia, Yan Tianhen punya satu teman bermain lagi di jalan yang bisa dia pegang di tangannya. Dia langsung jauh lebih bahagia dan akhirnya lupa waktu.

Setelah mereka melakukan perjalanan selama sekitar lima hari, Lin Xuanzhi dan kelompoknya akhirnya tiba di gerbang besar Kota Besar.

Kota Profound adalah ibu kota Benua Timur, dan juga di mana Sekte Profound Sky berada. Jadi, hanya gerbang kotanya saja yang lebih tinggi dan lebih megah daripada yang ada di kota Qing yang memberikan suasana kota yang sangat mengesankan.

Jumlah pembudidaya di jalanan jelas telah meningkat; bahkan tidak ada satu makhluk fana pun yang terlihat saat mereka berjalan ke kota dari gerbang kota.

Ini adalah pertama kalinya Yan Tianhen datang ke kota Profound. Matanya melebar jauh ketika dia terus melihat-lihat berbagai obat pil, tanaman spiritual dan toko alat sihir yang mengelilingi mereka. Keingintahuannya keluar dari garis.

Duan Yuyang menghela nafas dan berkata, “Ini adalah satu-satunya kota di Benua Timur yang tidak memiliki manusia. Jika kamu dengan santai menarik seseorang keluar dari jalan, orang itu mungkin akan menjadi keturunan dari keluarga pembudidaya yang berpengaruh. Kamu bahkan mungkin bisa mengambil beberapa dari mereka di jalanan. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang