Bab 125 : Peringatan

4.5K 903 69
                                    


   

‘Pengrajin Tahap Yayasan termuda dalam sejarah’? atau ‘Yang layak disebut sebagai talenta top di kota Qing’? Kebetulan, bahkan Duan Yuhao, junior paling berprestasi dalam keluarga Duan, hanya digunakan untuk menunjukkan keunggulan Lin Xuanzhi ketika ia dibandingkan dengan Lin Xuanzhi.

    
Duan Yuhao yang sombong membenci Lin Xuanzhi sampai mati.

   
Dan sekarang, Lin Xuanzhi sebenarnya berani mendisiplinkan adik laki-lakinya? Dan menyesatkan orang bodoh ini?!

   
Duan Yuhao berkata dengan dingin, "Jangan bilang kamu percaya semua yang dia katakan?"

    
Duan Yufei menggaruk kepalanya, "Tapi, aku pikir mereka benar."

   
Selama periode ini, ia telah memberi makan iblis kucingnya dengan teratur. Hasilnya, bulu iblis kucing miliknya menjadi berkilau dan indah, dan kultivasinya bahkan sedikit membaik.

   
Duan Yufei melihat ini dengan matanya dan merasa senang di hatinya. Hal pertama yang dia lakukan ketika bangun setiap hari adalah membayangkan adegan di mana iblis kucing menimbulkan kehancuran massal di mana-mana.

    
Kilatan pembunuh melintas di mata Duan Yuhao.

   
"Kamu hanya bertemu Xuanzhi sekali, namun kamu sudah percaya kata-katanya dengan mudah. Duan Yufei, kamu benar-benar mengecewakan aku. ”

   
Duan Yufei bingung. Mengapa Gege-nya marah?

   
Duan Yuyao menatap dingin pada Duan Yufei, yang masih bingung, lalu memandangi iblis kucing dengan bulu berkilau yang berbeda dari apa yang terlihat ketika baru ditangkap. Dia tiba-tiba sepertinya memikirkan sesuatu saat dia bersiul.

    
Pada saat ini, seekor elang yang ganas terbang dari pohon.

     
Duan Yufei mengenalinya ——itu adalah Elang Pemburu Darah, dan merupakan binatang kontrak Duan Yuhao yang ia bawa bersamanya ke mana-mana.

    
Duan Yufei tiba-tiba merasakan firasat yang muncul entah dari mana. Matanya melebar ketika dia menatap Duan Yuhao, yang jauh lebih tinggi darinya, dan bertanya, "Er Ge, apa yang akan kamu lakukan?"

   
Duan Yuhao mencibir dan berkata dengan nada yang menyenangkan, “Ah Fei, Gege memberi tahumu sebelumnya bahwa kamu bisa membunuh sampah yang tidak berguna ——seperti iblis kucing itu. Dia hanyalah sampah. ”

   
Duan Yufei berkedip dan berkata, bingung, "Tapi aku pikir dia membaik ah!"

   
"Itu hanya apa yang kamu pikirkan."

    
Duan Yuhao membuat gerakan dengan tangannya; Elang Pemburu Darah  yang berputar-putar di langit menerima perintahnya dan, seperti anak panah yang dilepaskan dari busurnya, merunduk tanpa ampun dan menggunakan paruhnya yang tajam untuk dengan cepat dan akurat menggigit iblis kucing yang melarikan diri di antara pepohonan. Tanpa jeda, iblis Elang menelan seluruh iblis kucing!

   
Duan Yufei menjadi kaku.

   
Dia bahkan tidak berkedip saat menatap Elang Pemburu Darah, wajahnya pucat.

   
Duan Yuhao merasa sangat puas. Dia menepuk bahu Duan Yufei dan berkat dengan tenang, “Lihat? Kamu mengangkatnya menjadi sangat gemuk, namun dia masih berubah menjadi makanan untuk Elang Pemburu Darah. Dari itu, kamu dapat melihat bahwa kata-kata Lin Xuanzhi tidak memiliki dasar sama sekali. Beberapa binatang iblis secara alami adalah binatang tingkat rendah, dan mereka dilahirkan untuk dibantai dan bersenang-senang. ”

     
Duan Yufei tampak seperti baru saja menerima pukulan besar. Dia tidak bergerak sedikit pun atau bahkan berkedip saat dia terus berdiri terpaku di tempat.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now