Bab 108 : Jalur Ganda : Alkimia dan Iblis

5.7K 945 206
                                    

  
Penatua Ketiga sangat terkejut sehingga dia tidak bisa memikirkan hal lain.
   

Lima, tebal, garis hijau terang itu tidak diragukan lagi cerah dan jelas ——orang ini sudah menjadi pembudidaya lapisan kelima Tahap Penyulingan Qi, juga, sangat mungkin baginya untuk menjadi seorang alkemis!
  

Kamu harus tahu, status seorang alkemis mungkin tidak setara dengan pengrajin di daratan Lima Benua, tetapi itu masih setingkat di atas yang lain. Keluarga Lin hanya memiliki satu alkemis, dan itu adalah Nyonya yang menikah dengan keluarga dari luar!
   

Diam.
 
   
Seluruh tempat menjadi sunyi senyap.

   
Yan Tianhen benar-benar mengejutkan dunia dengan hasil yang tidak terduga di sini.
 

"Bagaimana mungkin?" Teriak Lin Yangzhi tanpa sadar.
   

Lin Yaer menutupi mulutnya juga. Dia menatap dengan tak percaya pada Yan Tianhen yang sudah mencapai lapisan kelima dari tahap Penyulingan Qi-nya. Kekuatan imajinasinya yang miskin tidak akan pernah menuntunnya untuk meramalkan bahwa Yan Tianhen, yang masih jelas baik-baik saja untuk beberapa waktu yang lalu, akan berubah menjadi pembudidaya lapisan kelima tahap Penyulingan Qi hanya dalam beberapa hari. Selain itu, ia memiliki potensi untuk menjadi seorang alkemis!

 
Wajah Lin Zezhi berubah menjadi hijau. Dia mengertakkan gigi dalam diam.
   

Elemen ganda, kayu dan api, alkemis, bagaimana ini bisa terjadi?
 

Namun Lin Xuanzhi bertanya dalam kesadarannya, "Bisakah kamu merasakan Qi iblis?"

Hehe, ” Soul Bead tertawa dengan acuh tak acuh, “Bocah itu benar-benar pintar. Dia mungkin tidak bisa menipu Benzun, tapi itu lebih dari cukup untuk menipu para pembudidaya yang bahkan belum mencapai tingkat bumi dan batu pengujian itu. ”

   
"Begitu…."
  

"Dia memang memupuk jalan iblis, " Manik-manik Jiwa sampai pada kesimpulan ini.
 

Kesedihan ringan muncul di hati Lin Xuanzhi. Apakah betapapun kerasnya dia mencoba mengubah takdir seseorang, dia tetap tidak akan bisa menolak kehendak surga?

   
Dia memandang Yan Tianhen, yang berdiri di atas platform tinggi dengan ekspresi keras kepala di wajahnya, dan mendesah dengan tak terlihat.
 

"Namun, kamu tidak perlu begitu sedih." Manik-manik Jiwa berkata, "Pertama-tama, mari kita kesampingkan bagaimana penanaman iblis atau unsur hanyalah metode memasuki Dao, dan hanya orang-orang di Lima Benua. Aku telah melihat bahwa sebagian besar dunia akan memaksakan pembedaan seperti itu; mari kita bicara tentang anak itu ——dia juga seorang alkemis! Jalan alkemis tidak pernah dikategorikan sebagai benar atau jahat. Dengan sampul ini, kecuali jika dia bertemu dengan seorang kultivator tingkat bumi, dia tidak akan terlihat sekilas. ”

  
Lin Xuanzhi menutup matanya dan sedikit mengangguk, "Setiap awan memiliki lapisan perak."
 
   
Yan Tianhen berbalik dan melihat ke bawah, "Jadi? Aku seorang kultivator lapisan kelima Tahap Penyulingan Qi. Apakah kalian punya sesuatu untuk dikatakan tentang Dageku yang memberikan izin masuk kepadaku? "
   

Bahkan ... bahkan jika mereka tidak puas, itu akan sia-sia sekarang.
 

Setelah semua, Yan Tianhen sudah mencapai lapisan kelima dari Tahap Penyulingan Qi-nya, jadi dia benar-benar memenuhi syarat untuk kompetisi.
   

"Apa lagi yang kalian katakan?" Yan Tianhen tampak sangat bangga dan puas diri. Dia tampak sangat sombong ketika dia membusungkan dadanya dan berdiri tegak lurus.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang