Bab 95 : Lelang dengan Harga Tinggi

5.9K 1K 131
                                    


Duan Yuyang mengambil Kipas Langit Berayun dan pergi ke Rumah Lelang Keberuntungan keluarga Duan

Pelayan rumah lelang segera menyambut Duan Yuyang dengan senyum ketika dia melihatnya datang.

"Tuan muda, barang bagus apa yang kamu bawa kali ini?" Pelayan itu menatap Duan Yuyang dengan mata yang bersemangat.

“Hidungmu bagus sekali, bukan? Aku baru saja tiba dan kamu langsung tahu bahwa aku memiliki harta di tanganku, ” Duan Yuyang tersenyum ketika mengeluarkan Kipas Langit Berayun dari tas penyimpanannya.

Pelayan itu tersenyum ketika dia menerima Kipas Langit Berayun. Dia meneliti harta sihir ini, “Itu karena tuan muda hanya datang ketika kamu memiliki sesuatu yang baik—— yo, ini adalah alat sihir penyerang, pertahanan, dan bantu tiga-dalam-satu, dan itu bahkan bermutu tinggi! Itu benar-benar langka di kota Qing. Tuan muda, dari mana kamu mendapatkan ini? "

“Jangan bertanya dari mana asalnya, itu tidak penting. Bawa itu ke Tuan Yan untuk dievaluasi dulu, ” kata Duan Yuyang.

Pelayan itu buru-buru naik ke atas dengan Kipas Langit Berayun di tangan. Tidak lama kemudian, seorang lelaki tua dengan janggut putih panjang yang mengenakan jubah pengrajin berjalan bersama Kipas Langit Berayun.

"Di mana kamu mendapatkan Kipas Langit Berayun ini?" Tuan Yan bertanya dengan penuh semangat saat ia mengelus jenggotnya.

Duan Yuyang mengangkat alisnya, “Pak tua Yan, aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu itu. Tapi dari penampilanmu sekarang, Kipas Langit Berayun ini seharusnya bernilai cukup banyak uang ba? ”

"Tidak hanya bernilai banyak uang, kipas ini dipenuhi dengan banyak Qi spiritual dan kekuatan jiwa; segel tangan kerajinan yang digunakan sangat langka, dan apakah kamu melihat pola yang terukir di atasnya? " Tuan Yan dengan bersemangat menunjuk ke pola rumit di sepanjang jalur bambu kipas, "Apakah kamu melihat pola-pola ini? Masing-masing dari mereka penuh dengan kekuatan jiwa! Jika itu bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, itu tidak akan jauh lebih buruk daripada harta sihir kelas atas! ”

Kamu harus tahu, bahkan jika bahan yang sama digunakan, kamu mungkin masih tidak dapat menghasilkan harta sihir yang baik. Tetapi pengrajin yang luar biasa sepenuhnya dapat menggabungkan dan memurnikan bahan-bahan biasa ——melalui segel tangan khusus dan kekuatan jiwa yang kuat—— dan membuatnya memberikan efek luar biasa.

Duan Yuyang telah melihat pola-pola gelap itu tentu saja, dan dia tidak bisa tidak berpikir: biasanya, pengrajin akan mengalami masalah dengan pena ukiran mereka saat pertama kali menggunakannya, namun entah bagaimana Lin Xuanzhi dapat memanfaatkannya dengan mudah. Dia tidak tahu apakah itu karena pena firminia simplex ilahi benar-benar baik untuk digunakan atau semuanya karena yang disebut bakat dan rahasia Lin Xuanzhi.

Tapi itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Namun, untuk alat sihir tingkat tinggi semata-mata memiliki potensi mengerahkan efek yang sama dengan harta sihir adalah luar biasa.

Duan Yuyang mendecakkan lidahnya dengan kekaguman secara rahasia ketika dia bertanya, "Bagaimana pengrajin ini dibandingkan denganmu?"

Tuan Yan dapat dikatakan sebagai pengrajin terbaik dari keluarga Duan. Dia juga salah satu yang terbaik di seluruh kota Qing.

Dia mengelus jenggotnya dan berpikir sejenak sebelum berkata, “Segel tangan dipraktikkan dengan baik dan matang; jika kita membandingkan tuan ini dan aku, tuan ini benar-benar di atas levelku. ”

Duan Yuyang sangat terkejut, “Di atasmu? Bagaimana bisa?!"

"Mengapa tidak bisa?" Tatapan Tuan Yan menyapu Duan Yuyang, "Hanya berdasarkan pada pola-pola itu saja ——jika kamu tidak memiliki pengalaman beberapa ratus tahun, tidak mungkin bagimu untuk mengukirnya. Dan aku bahkan belum menyebutkan bahwa aku pikir ada array tersembunyi di dalam pola-pola itu. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang