Bab 169 : Undangan Tuan Muda

4.6K 871 172
                                    


   

Kata-kata Lin Yaer, bagaimanapun, tidak mengumpulkan sanjungan yang dia harapkan.

   
Sebaliknya, dia menerima banyak tatapan simpatik dan menghina.

     
Jika anggota keluarga Lin telah mendengar kata-kata itu sebelum mereka menemukan informasi orang dalam mengenai pengrajin dan alkemis, maka mereka akan perlu untuk menelan kemarahan mereka dan tunduk pada tuntutan Lin Yaer, tetapi itu tidak lagi diperlukan, karena mereka aman di pengetahuan bahwa mereka memiliki dukungan.

    
Perasaan didukung oleh seseorang memang keren!

    
Lin Yan kewalahan dengan sukacita dan tertawa, "Lin Yaer, apakah kamu tahu jumlah total pengrajin yang berpartisipasi dalam Pertemuan Seratus Keluarga ini?"

   
Lin Yaer mengerutkan kening, "Apa hubungannya denganku?"

   
Lin Zezhi juga terkekeh, "Total dua puluh empat orang, delapan di antaranya dari keluarga Bai."

   
Realisasi tiba-tiba muncul di wajah Yan Tianhen, “Benar, keluarga Bai memiliki delapan orang, jadi paling-paling, mereka hanya bisa menempati tempat pertama. Dengan demikian, bahkan orang terburuk dari enam belas orang yang tersisa akan mendapatkan tempat ke 17. ”

    
"Aku takut bahwa bahkan jika Sepupu Xuanzhi adalah yang terburuk, dia masih akan mendapatkan tempat ke-17." Kilatan dingin melintas di mata Lin Yan. Dia memandang Lin Yaer, "Kamu sebaiknya pergi dan melihat aturan untuk Pertemuan Seratus Keluarga beberapa kali sebelum membuka mulutmu."

   
Kecurigaan muncul dalam hati Lin Yaer. Benar, dia belum pernah benar-benar memahami secara rinci semua aturan Pertemuan Seratus Keluarga sebelumnya, tetapi apa hubungannya dengan ini?

   
Lin Yaer menekan keraguannya dan berbicara dengan dingin, “Aku sudah mengatakan apa yang saya katakan di sini. Tolong beri aku jawaban yang pasti. "

    
Lin Xuanzhi menjawab, "Lakukan apa pun yang kamu inginkan. Keluarga Lin tidak keberatan kehilangan orang sepertimu . ”

   
Dia menyipitkan matanya dan melanjutkan, "Namun, jika kamu bersikeras memutuskan semua hubungan dengan keluarga Lin hari ini, maka tidak akan begitu mudah untuk meminjam angin timur keluarga Lin di masa depan."

1. Nama keluarga Lin (ketenaran, reputasi, status, dukungan).

    
"He, keluarga Lin belum memiliki angin timur yang layak dipinjam." Lin Yaer memelototi Lin Xuanzhi, "Yang terhormat ini ingin melihat dengan tepat seperti apa keadaan menyesal keluarga Lin yang akan berakhir di bawah tanganmu."

  
Lin Xuanzhi berkata dengan ringan, "Maka kamu harus memoles matamu dan berharap untuk itu."

   
Lin Yaer mengutuk satu kalimat "tak tahu malu" saat dia berbalik dan pergi karena marah.

  
Yan Tianhen berbicara dengan tidak senang, “Dia benar-benar berani mengutuk Dage. Aku pikir dia yang tak tahu malu. Betapa menyia-nyiakan semua sumber saya yang ia ambil dari keluarga Lin. ”

   
Orang harus tahu bahwa meskipun Lin Yaer dan Lin Yangzhi sering pergi sepanjang tahun, keluarga Lin tidak pernah menipu mereka dengan porsi uang dan sumber daya mereka bahkan satu sen pun.

    
Tapi sekarang, Lin Yaer sebenarnya akan berani mengatakan hal seperti itu.

    
Lin Zezhi mengerutkan kening, "Lin Yaer tidak memiliki sikap yang menentukan di masa lalu."

   
Seolah mengungkapkan rahasia, Lin Xuanzhi menjawab, “Ini sangat sederhana. Dia mungkin memanfaatkan periode waktu ini untuk menemukan pendukung yang dapat memberinya keberanian untuk mengucapkan kata-kata itu. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now