Bab 159 : Orang-orang Usil

4.6K 876 131
                                    


   

Baili Yunsong tidak tahan untuk menatap lurus ke arahnya. Dia menutupi mulut Baili Yunshan dari belakang, lalu tersenyum canggung sopan. "Maafkan dia. Setiap kali adik keluargaku melihat pengrajin yang kuat, ia cenderung menjadi bersemangat dan menjadi tidak normal. Semua orang tidak perlu memikirkannya, jangan pedulikan dia, oke? ”

   
Yan Tianhen mengangguk penuh pengertian. "Banyak orang bertindak seperti itu ketika mereka melihat Dage-ku, jadi Dage-ku seharusnya sudah terbiasa sekarang."

   
Baili Yunsong, "..."

   
Baili Yunshan menyingkirkan tangan Baili Yunsong dan memutar matanya ke arahnya. Dia dengan tulus berkata kepada Lin Xuanzhi, "Lin Dage, aku di sini untuk menjelaskan sesuatu kepadamu."

   
Lin Xuanzhi berkata, "Apa yang ingin kamu jelaskan di sini?"

  
Baili Yunshan berkata, “Kakak Keduaku bukanlah orang yang menghasut Bos Bai untuk membuat hal-hal sulit untukmu di platform. Lin Dage, tolong jangan salah paham apa pun. Meskipun Kakak Keduaki kadang-kadang sangat bodoh, dia jelas bukan tipe orang yang bisa menipu orang lain di belakang layar, tolong percayalah padaku! ”

    
Baili Yunsong tidak tahan lagi dan meraih kerah Baili Yunshan, "Apa yang kamu maksud dengan 'cukup bodoh'? Lao San, sepertinya kamu mampu mengambil ubin dari atap setelah tidak tertabrak selama tiga hari. ”

1. itu adalah pepatah lama di mana beberapa orang kuno tidak memukul anak-anak mereka selama tiga hari sehingga mereka akhirnya melepas genteng. Berarti anak itu nakal.

   
Baili Yunshan menghela nafas, "Jika kamu hanya bodoh, maka jadilah itu, tapi yang lebih buruk bahwa kamu tidak mengakuinya."

   
Baili Yunsong, "..."

   
Tidak, aku harus mengambil napas dalam-dalam. Dia adalah adik lelakiku, dan juga kesayangan orang tuaku dan seluruh keluarga!

   
Dengan demikian, Baili Yunsong merilis beberapa Qi untuk sepenuhnya menutup semua akupuntur bisu pada Baili Yunshan.

  
Baili Yunshan, "..."

  
Baili Yunsong mengungkapkan senyum biasa, dengan mudah melepaskan dan mendapatkan kembali sikapnya sebagai tuan muda dari keluarga yang berpengaruh.

   
"Aku minta maaf karena membiarkan semua orang menyaksikan lelucon." Baili Yunsong berkata, "Namun, kejadian hari ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan keluarga Baili-ku."

   
Lin Xuanzhi mengangguk. "Aku juga tidak pernah curiga keluargamu melakukannya."

   
Baili Yunsong sedikit penasaran dan bertanya, "Jangan bilang kamu sudah tahu siapa di baliknya?"

   
Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya. “Bagaimana hal-hal seperti itu dapat ditebak dengan mudah? Lagipula aku punya banyak musuh. ”

   
Baili Yunsong, “…”

  
“Tapi kupikir aku akan segera tahu. ” Lin Xuanzhi tersenyum sedikit dan sepertinya tidak khawatir sama sekali.

   
Baili Yunsong tiba-tiba teringat sesuatu dan mengangguk. Dia bertanya dengan sungguh-sungguh, “Sepertinya Tuan Muda Lin sebenarnya berkenalan dengan Tuan Muda Bai. ”

   
Lin Xuanzhi berkata, “Kita pernah bertemu sekali. ”   

   
Baili Yunsong berkata, "Bertemu Tuan Muda Bai yang jarang muncul di depan orang lain sekalipun hanya sekali bukanlah hal yang mudah."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now