Bab 98 : Tiger Cubs Got Hurt

5.5K 1K 72
                                    

Yan Tianhen telah membayangkan proses memasukkan jarum ke tubuh yang tak terhitung jumlahnya dalam pikirannya. Meskipun dia masih agak gelisah dengan jarum pertama yang dia masukkan, dia menjadi semakin mahir dalam hal itu selama proses. Teknik-teknik ini telah dipraktikkan berkali-kali dalam benaknya, dan jika seseorang berbicara tentang ketekunan dan bakat untuk menghafal, Yan Tianhen akan lebih unggul dalam hal ini daripada Lin Xuanzhi.

"Sukses!" Yan Tianhen menghela nafas lega setelah dia memasukkan jarum terakhir. Dia melihat wajah pucat di depannya yang warna hijau kebiruannya telah meringan, "Aku tidak bisa datang pada siang hari, jadi aku akan datang untuk menemuimu di malam hari ba."

Lalu dia melanjutkan, “Aku mendengar orang-orang yang membunuhmu mengatakan bahwa kamu dipanggil Ling Chigu. Kenapa aku tidak memanggilmu Chigu mulai sekarang? ”

Ketika dia kembali ke halaman Lin Xuanzhi saat ini, Yan Tianhen mengintip di kamar Lin Xuanzhi di lantai atas, tetapi masih belum ada tanda-tanda gerakan sama sekali.

Yan Tianhen agak khawatir, tetapi dia tahu kekhawatirannya tidak akan ada gunanya, jadi satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah kembali dan terus bermeditasi. Dia juga bisa meneliti tentang cara mempertahankan kesegaran tubuh mayat.

Baru-baru ini, sesuatu yang besar terjadi pada Ah Bai dan Hu Po.

Sejak Yan Tianhen hampir terbunuh di Kuburan Massa ketika mereka bersembunyi di balik pohon, tanpa menunjukkan wajah atau jejak kesetiaan mereka, Yan Tianhen telah membentuk pendapat yang sangat kuat tentang mereka.

Meskipun Yan Tianhen tidak mengatakan apa-apa di permukaan, mereka bisa mengatakan betapa tidak senangnya Yan Tianhen dari kenyataan bahwa mereka belum melihat buah-buah kenikmatan iblis mereka selama empat hari terakhir.

Setelah upaya gagal yang tak terhitung jumlahnya untuk mencoba bersikap imut, Ah Bai akhirnya memutuskan untuk memberontak.

Hu Po, "Ao ao? " Apakah kita akan mencurinya?

Ah Bai, "Ao! " Curi!

Untuk binatang iblis, daya tarik buah-buahan kenikmatan iblis sangat besar!
 

Ah Bai dan Hu Po memanfaatkan waktu ketika Yan Tianhen bermeditasi untuk bergabung dan mencuri tas penyimpanannya.

Ah Bai, yang telah berhasil dalam upaya pencuriannya, berlari keluar dari halaman dengan penuh semangat dengan tas penyimpanan di rahangnya. Dia menggoyang pantatnya saat melakukannya dan bahkan hampir tersandung di lantai.

Hu Po memandang Ah Bai dengan jijik, lalu berjalan maju dan menggigit tas penyimpanan yang jatuh dari mulut Ah Bai.

Ah Bai, "......"

Ah Bai berdiri dan mengejar. Dia terus menggonggong dan melompat sambil mengejar Hu Po dan mereka berlari keluar halaman, lalu menuju jalan.

Menuju jalan yang menuju ke rumah pil obat ...

Lin Yangzhi dan Lin Yaer, yang telah kembali ke kediaman Lin belum lama ini, jelas telah menjadi protagonis dari lingkaran baru.

Keduanya seperti sepasang bulan terang yang dikelilingi oleh sekelompok bintang murid Lin; mereka tertawa dan mengobrol ketika mereka berjalan menuju rumah pil obat.

"Yangzhi Tangxiong, kamu benar-benar luar biasa karena bisa menangkap mata Tuan!" Seorang murid Lin dari salah satu cabang samping memandang Lin Xuanzhi dengan kagum.

"Yah, itu benar, Yangzhi Tangxion telah mengalahkan semua penantangnya, ditambah lagi, dia bahkan berhasil membuatnya terlihat mudah."

Ekspresi Lin Yangzhi tetap tidak berubah, dia merasa sangat nyaman di dalam.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang