Bab 49 : Hurt Fellow Student

7.3K 1.4K 32
                                    


Lin Xuanzhi yang sedang bermeditasi di pegunungan tiba-tiba mendengar teriakan bangau, jadi dia langsung membuka matanya dan dengan cepat menjentikkan batu tempa ke langit.

Bangau berwarna penta menghindari batu tempa, tetapi salah satu fitur merahnya dibakar oleh Qi spiritual tirani yang tersimpan di dalam batu tempa. Ini membuat bangau yang berwarna penta marah sedemikian rupa sehingga tidak bisa berhenti menangis dengan sedih; dia benar-benar ingin mencakar wajah bajingan itu!

"Chi Xiao, kamu tidak diizinkan untuk menyerang, " Yuan Tianwen mendarat di tanah, lalu memarahi bangau berwarna penta yang telah membuka sayapnya dan bersiap untuk bertarung dengan anak harimau yang bergegas keluar dari sisi Lin Xuanzhi .

Bangau berwarna penta melipat sayapnya atas perintah, lalu berjalan ke sisi tuannya dengan langkah-langkah angkuh dan elegan. Dia mengangkat lehernya yang panjang dan menatap ke langit, jelas tidak ingin repot dengan ras kelas rendah ini seperti Ah Bai.

Tapi Ah Bai tampak seperti telah menemukan mainan baru. Dia berlari ke arah bangau berwarna penta dan mengejar bulu-bulunya dengan melompat dan mencoba menggigitnya di mana pun bulu itu bergoyang, yang membuat bangau yang berwarna penta jengkel sehingga tidak bisa berhenti mengepakkan sayapnya untuk membalas.

Yuan Tianwen tidak punya waktu lagi untuk peduli dengan Chi Xiao; dia menatap dengan wajah penuh kejutan pada Lin Xuanzhi yang kerahnya berkibar ditiup angin, "Dantianmu tidak hancur?! "

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Apakah kamu buta atau tingkat kultivasi milikmu mengalami kemunduran?"

Siapa pun yang memiliki mata yang tajam akan dapat mengatakan secara sekilas bahwa ia masih tidak dapat mengumpulkan Qi.

Yuan Tianwen membalik tangannya, memandangi senjata tersembunyi yang telah dia tangkap dan langsung sangat terkejut sehingga dia tidak bisa menutup mulutnya —— ini, ini sebenarnya adalah batu tempa!

Yuan Tianwen mendongak tiba-tiba dan bertanya dengan heran, "Kamu kultivator? "

"Seperti yang kamu lihat, " Kata Lin Xuanzhi.

Yuan Tianwen bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuk sementara waktu. Dia mengukur Lin Xuanzhi dengan mata ragu-ragu saat banyak pikiran mengalir di benaknya.

"Karena kamu sudah menjadi seorang kultivator dan dapat berkultivasi melalui jalur peralatan, mengapa kamu tidak kembali ke Sekte? " Yuan Tianwen mengerutkan alisnya dan bertanya.

Tidak masalah jika seseorang berkultivasi melalui peralatan atau jalur sihir, itu masih budidaya yang sama. Meskipun, karena situasi aneh Lin Xuanzhi, mungkin ada beberapa batasan, tetapi jika Sekte mereka tahu tentang situasi saat ini, mereka pasti tidak akan menyerah padanya.

Semua sekte, tidak peduli besar atau kecil, akan memberikan seorang pembudidaya perlakuan khusus. Mereka pasti tidak akan menolak pembudidaya di depan pintu.

Jika Lin Xuanzhi kembali ke Profound Sky Sect, dia pasti akan disukai sekali lagi dan mendapatkan prospek dan sumber daya yang lebih baik daripada jika dia terus tinggal di keluarga Lin kecil.

Namun Lin Xuanzhi hanya memberinya tawa ringan dan dingin dan berkata, "Orang-orang dari  Profound Sky Sect yang mendaratkan diriku dalam keadaan yang begitu buruk, jangan bilang kamu ingin aku kembali ke tempat itu untuk mengadili kematian ku sendiri? ”

Yuan Tianwen mengerutkan alisnya dengan kuat lalu berkata, "Tapi mengapa aku mendengar bahwa kamu terluka oleh binatang iblis di surga gua Yunqi?"

"Pft ——" Lin Xuanzhi hanya menggunakan ejekan untuk mengekspresikan penghinaannya.

Wajah Yuan Tianwen tenggelam, dia tidak tahan dengan cara licik seperti ini.

Dia selalu asyik dengan budidaya dan pedangnya, dan sejak dia dilahirkan di keluarga kelas satu, ada banyak Yuan di  Profound Sky Sect. Sejak dia memulai jalur kultivasinya, dia tidak pernah secara pribadi melihat tipe curang ini dalam permainan, dan setelah dia memasuki Sekte, dia juga tidak pernah terlibat dalam perselisihan internal. Dengan demikian, saat dia mendengar kata-kata Lin Xuanzhi, reaksi pertama Yuan Tianwen adalah bertanya——

"Siapa yang melakukannya? "

Bibir Lin Xuanzhi melengkung. Dia memasang sepasang matanya yang tampak seperti Submerged Magnetite pada Yuan Tianwen dan berkata, "Lebih baik bagimu untuk tidak tahu."

Kerutan di antara alis Yuan Tianwen semakin dalam.

Dia tidak suka mengambil bagian dalam konspirasi, tetapi bukan berarti dia tidak tahu untung dan rugi yang terlibat dalam konspirasi.

Dia tiba-tiba berpikir, dengan status Lin Xuanzhi dalam Profound Sky Sect dan tingkat kultivasinya yang luar biasa, jika seseorang benar-benar ingin berkonspirasi melawannya, orang itu pasti tidak akan sederhana.

Juga, Lin Xuanzhi terluka parah di surga gua Yunqi, dan pada saat itu, paling banyak hanya sepuluh orang yang memiliki hak untuk memasuki surga gua Yunqi —dan kesepuluh ini semua adalah murid inti yang telah dipilih sendiri dengan sangat hati-hati!

Yuan Tianwen memikirkannya lagi, setelah Lin Xuanzhi berubah menjadi sesuatu yang sia-sia, tidak ada yang mencoba menuntut keadilan baginya.  Profound Sky Sect bahkan tidak repot-repot meninggalkannya beberapa wajah dan langsung mengirimnya kembali ke keluarga Lin.

Konspirasi ini, tampaknya tidak sesederhana kelihatannya.

Yuan Tianwen bertanya lagi, "Siapa yang berani menyakiti sesama murid."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now