Bab 176 : Membelah Dengan Ayunan Tunggal

4.9K 859 79
                                    


   

Konflik yang tidak perlu?

  
Bawa murid dari sekte bersamamu?

 
Han Yuran tiba-tiba mengalami kejutan. Ini berusaha untuk mengisyaratkan fakta bahwa Yuan Tianwen ingin berselisih dengannya. Dengan kata lain, Yuan Tianwen bermaksud melunasi sejumlah permasalahan dengannya?

    
Jantung Han Yuran tersentak sesaat, tetapi dengan cepat menjadi tenang.

  
Hari ini pasti akan datang cepat atau lambat, dan dia sudah mempersiapkan dirinya secara mental. Dia hanya tidak berharap hari ini datang begitu cepat.

    
Dia awalnya berpikir bahwa Yuan Tianwen, orang bodoh ini, hanya akan bisa mengetahui setelah dia dan Yuan Tianwen menyelesaikan upacara pendamping Dao mereka.

    
"Terima kasih bayak." Han Yuran memberi tahu bocah itu. Dia kemudian berbicara kepada beberapa orang di sampingnya, “Tianwen memiliki sesuatu untuk dikatakan. Aku mengundang semua Saudara Bela Diri Seniorku untuk pergi bersamaku. ”

   
Orang-orang dari Sekte Langit Mendalam saling memandang, "Saat ini? Apa yang dia inginkan dengan kami? "

    
Han Yuran mengungkapkan senyum pahit, "Beberapa kesalahpahaman yang tidak perlu terjadi antara Tianwen dan aku, jadi ... Aku harus mengundang Saudara Bela Diri Senior untuk menemaniku di luar dan membantuku menenangkan situasi."

     
Lan Jinghe berkedip saat kesadaran tiba-tiba menyadarkannya. Dia segera berdiri dan berbicara dengan penuh minat, "Ini adalah kejadian yang jarang terjadi sehingga seseorang yang tempramen bagus sepertimu benar-benar akan bertengkar dengan istri dari Shixiong Kedua. Aku akan mengikutimu keluar dan melihatnya. ”

    
Sebagai saudara junior langsung Yuan Tianwen di bawah Tuan yang sama, Lan Jinghe menyaksikan dengan mata kepala sendiri seberapa baik Yuan Tianwen memperlakukan Han Yuran. Mungkin bahkan keseluruhan Sekte Langit Mendalam tahu bahwa Han Yuran adalah kekasih Yuan Tianwen dan tidak dapat diprovokasi.

    
Tak terhitung orang yang iri pada Han Yuran dan hati mereka diam-diam penuh dengan iri terhadapnya.

    
Saat ini, seorang pembudidaya pedang dari Sekte Hukum Surgawi berada di platform diskusi pedang berbagi wawasan kultivasinya. Tong Le menimbang situasinya dan juga berdiri, "Aku akan pergi melihatmu."

    
Sejak Tong Le bangun, Du Qiying mengikuti secara alami juga.

     
Dengan demikian, Han Yuran membawa ketiga orang ini bersamanya saat ia keluar dari Paviliun Diskusi Pedang.

    
Di luar Paviliun Diskusi Pedang, jika bukan karena alasan terakhir, yang enggan membiarkan urusan pribadinya mempengaruhi seluruh citra Sekte Langit Mendalam, masih dipertahankan dalam hati Yuan Tianwen, dia akan sudah menarik pedangnya dan diayunkan ke Paviliun Diskusi Pedang untuk menemukan Han Yuran.

    
"Mengapa orang itu belum keluar?" Tanya Yuan Tianwen.

  
Bocah berpakaian ungu itu hampir tidak bisa tersenyum lagi. Dia benar-benar menyesal membiarkan rekannya masuk dan mencari orang itu sementara dia sendiri harus tetap tinggal dan berurusan dengan pria ini, yang terus-menerus melepaskan semua tekanan kuatnya sebagai seorang kultivator.

   
Bocah berbaju ungu itu berpegang pada prinsip bahwa, tidak peduli apa, dia harus bertahan sampai orang-orang yang bisa mengalahkan Yuan Tianwen dalam perkelahian muncul, jadi dia menenangkan Yuan Tianwen sambil tersenyum, “Tuan Puncak Muda Yuan, tolong tunggu sebentar. Lima Sekte Besar saat ini berada di tengah-tengah konferensi wacana Dao, jadi akan sulit untuk menemukan seseorang. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now