Bab 115 : Ibukota Kerajaan Surgawi

5.4K 935 70
                                    


  

Lin Xuanzhi menatap langit, "Buat dirimu sibuk dulu, aku akan pergi menyiapkan obat."

  
Yan Tianhen berkata, "Terima kasih Dage, aku terus membuat masalah untukmu."

    
Lin Xuanzhi menggosok kepala Yan Tianhen, "Kita keluarga, mengapa membuatnya terdengar seperti kamu adalah orang luar? Jika kamu tidak membuat masalah untukku, lalu untuk siapa kamu akan menyebabkan masalah? "

   
Yan Tianhen masih tersenyum seperti orang idiot di pintu sampai Lin Xuanzhi keluar.

    
Dage-nya benar-benar memperlakukannya lebih baik dan lebih bagus baru-baru ini, dan dia merasa seperti dia mulai mengandalkan dan lebih mencintai Dage-nya.

    
Yan Tianhen mengumpulkan pikirannya dan melihat mayat di tempat tidur yang sekarang mengenakan jubah putih bersih. Dia menyentil pipinya sedikit dengan sedih dan berkata dengan sedikit masam di dalam hatinya, "Lain kali, kamu harus memperlakukan Dage ku dengan sangat baik. Kamu mungkin orang pertama yang memakai pakaiannya, tahu? "

    
Mayat itu tidak bergerak sedikit pun, dan tidak memiliki akal.

    
Yan Tianhen mengubah posisi mayat sehingga duduk bersila, lalu dia duduk di belakang mayat dalam posisi bersila juga dan mengulurkan kedua tangannya untuk menekan punggung mayat.

    
Sesuai dengan metode Teknik Mayat Kekaisaran, Yan Tianhen menyerahkan semua Qi mayat yang telah ia serap hari ini ke mayat ini.

   
Pada saat dia selesai, langit di luar sudah terang.

    
Yan Tianhen meregangkan tubuh dengan malas dan memandangi mayat yang wajahnya tampak jauh lebih sedikit keunguan daripada sebelumnya, dan dia merasakan perasaan pencapaian yang tak terlukiskan di dalam hatinya.

     
Dia mendorong pintu terbuka dan hendak pergi melihat apakah Lin Xuanzhi terjaga ketika dia melihat pintu kamar Lin Xuanzhi didorong terbuka dari dalam.

    
"Dage!" Yan Tianhen berlari ke arahnya dengan senyum lebar di wajahnya.

   
Lin Xuanzhi mempelajari tingkah lakunya dan menghela nafas, "Sepertinya kamu benar-benar cocok untuk mengolah jalan iblis. Aku seharusnya menyadarinya lebih cepat. "

    
Semakin banyak metode yang dibutuhkan Yin Qi, semakin menguntungkan Yan Tianhen.

   
Setelah dia berkultivasi sepanjang malam, kulit Yan Tianhen benar-benar terlihat bagus.

    
Yan Tianhen menggosok wajahnya dan berkedip, "Aku tidak berharap Dage akan mendukungku."

   
Lin Xuanzhi mengetuk hidungnya, "Kamu anak nakal yang bertindak pertama sebelum kamu melaporkannya kepadaku, jadi apa lagi yang bisa aku lakukan?"

    
Yan Tianhen memeluk leher Lin Xuanzhi dan memberinya sedikit kecupan di pipinya, "Dage, kau benar-benar hebat."

   
Lin Xuanzhi terpana oleh tindakan intim tiba-tiba Yan Tianhen, tapi dia dengan cepat tersenyum dan kembang api menyala di dalam hatinya. Dia menepuk punggung Yan Tianhen, "Aku akan menjadi orang yang memperlakukan Ah Hen yang terbaik di dunia ini."

    
Yan Tianhen sangat tersentuh. Dia menyikut pelukan Lin Xuanzhi saat dia bertindak centil, "Ah Hen juga akan menjadi orang yang akan memperlakukan Dage yang terbaik di dunia ini."

   
"Baiklah, ayo tinggalkan kata-kata ini untuk nanti. Aku memperbaiki beberapa obat yang digunakan untuk mandi semalam dengan bahan yang kita beli. Kamu bisa menuangkannya langsung ke bak mandi dan membiarkan dirimu berendam di dalamnya. "Kata Lin Xuanzhi.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang