Bab 135 : Backer's Here

4.9K 895 118
                                    


   

Ketika mereka melewati Toko Anggur Langit dan Bumi, Lin Xuanzhi menyerahkan kotak terakhir gelas anggur yang telah ia buat ke tangan Feng Lun.

   
Feng Lun tersenyum lebar. Selain memberi Lin Xuanzhi 50.000 emas sebagai pembayaran untuk cangkir anggur, ia juga menyerahkan liontin batu giok yang dihiasi dengan lencana keluarga Feng di atasnya kepada Lin Xuanzhi.

    
Ketika Lin Xuanzhi melihatnya, dia berkata dengan tenang, "Bos Feng, ini agak terlalu berharga, aku tidak bisa menerimanya begitu saja."

   
Feng Lun tersenyum, “Pengrajin Lin telah banyak membantuku. Juga, dari apa yang aku lihat, Pengrajin Lin dan aku sudah bisa dianggap teman. Apa yang dipikirkan oleh Pengrajin Lin? ”

   
Pada saat ini, jika Lin Xuanzhi tidak tahu harus berkata apa sebagai balasannya, maka 1.000 tahun hidupnya di masa lalu akan sia-sia.

   
Alis berkerut Lin Xuanzhi santai dan dia tersenyum, "Aku tentu menganggap Bos Feng sebagai teman juga. Karena itu masalahnya, aku akan menerimanya. Aku akan pergi ke Benua Tengah untuk berpartisipasi dalam Pertemuan Seratus Keluarga segera, jadi aku tidak akan bisa memberikan gelas anggur kepada Boss Feng sebentar. ”

  
Feng Lun melambaikan tangannya. "Tidak masalah. Gelas yang dibuat oleh Pengrajin Lin untukku selama periode ini sudah cukup untuk bertahan lama. ”

   
"Jika aku punya waktu di jalan, aku akan terus membuat lebih banyak dan mengirimkannya kepada Saudara Feng melalui Burung Tuoqing." Kata Lin Xuanzhi setelah dia merenung sebentar.

    
"Kalau begitu, tolong lakukan." Mata Feng Lun berbinar.

  
Lin Xuanzhi berkata, "Sebagai keluarga kelas satu, apakah keluarga Feng juga akan mengirim murid mereka ke Pertemuan Seratus Keluarga juga?"

    
"Ya." Feng Lun mengangguk. “Aku telah menerima berita bahwa kita seharusnya mengirim sekitar sepuluh murid. Pada saat itu, jika Pengrajin Lin bertemu dengan generasi muda keluarga Feng kita, tunjukkan belas kasihan pada mereka. Jangan mengacaukan Hati Dao mereka hanya dengan satu gerakan, tolong. ”

    
Lin Xuanzhi tertawa. "Bos Feng menganggapku terlalu tinggi. Pada saat itu, aku harus menjadi orang yang meminta nasihat dari tuan muda keluarga Feng. ”

   
Bos Feng berkata, “Kamu benar-benar terlalu sederhana. Generasi muda di keluargaku semuanya begitu sombong dan terlalu percaya diri dalam kemampuan mereka. Jika mereka setidaknya setengah matang dan stabil seperti dirimu, aku akan bisa tenang. "

   
"Kamu merayuku."

   
"Tentu tidak."

   
Setelah mereka berdua selesai, mereka saling memandang kemudian tertawa pada saat yang sama.

    
Feng Lun berkata, "Saudaraku, mari kita berhenti saling menyanjung. Sejujurnya, tidak ada seorang pun di antara generasi muda keluargaku yang lebih dewasa daripada dirimu. Jika kamu bertemu dengan mereka, aku harap kamu dapat mengampuni mereka jika mereka menyinggungmu dengan cara apa pun. ”

  
Lin Xuanzhi tersenyum ringan dan berkata, "Selama itu bukan masalah yang melibatkan prinsip, aku tidak akan mengejar masalah ini."

    
Feng Lun bertanya, "Untuk Xuanzhi, apa definisimu tentang 'prinsip'?"

    
Garis pandang Lin Xuanzhi jatuh pada orang yang meneteskan air liur saat melihat sebotol anggur dan telah diam-diam mengangkat tutup untuk mengambil aroma anggur di dalam ——Yan Tianhen. Tatapannya berubah selembut air. “Prinsipku ... adalah dia.”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now