Bab 104 : Tidak Dapat Menyamai Cabang Samping

5.1K 974 114
                                    

Selama kamu tidak membahayakan hidup orang lain selama kompetisi ini, dan caramu tidak terlalu curang, keluarga biasanya akan menutup mata terhadapnya dan menertawakannya. Lagi pula, mereka tidak dapat kekurangan persaingan yang baik karena akan kondusif untuk perkembangan keluarga.

  
Waktunya telah tiba, dan bel lainnya berbunyi. Tes telah dimulai secara resmi.

 
Penatua Kedua berdiri dan pandangannya perlahan menyapu kerumunan orang-orang di bawah. Dia menyeringai, “Aku akan membuang formalitas. Semua orang harus tahu bahwa tes hari ini sedang dilakukan untuk memilih murid yang akan mewakili keluarga Lin di Pertemuan Seratus Keluarga. Selama kalian berusia 27 tahun ke bawah, dan kalian berada di antara lapisan kelima Tahap Penyulingan-Qi dan lapisan ketiga Tahap Yayasan, kalian memenuhi syarat untuk mengikuti tes. Oke, tes sekarang akan dimulai. "
  

Orang pertama yang mengikuti tes adalah Lin Zezhi.
  

Lin Zezhi berdiri di depan batu pengujian yang tingginya sekitar 10 zhang. Dia menyimpan semua energi di tubuhnya, dan semua Qi di laut Dantian Qi-nya meledak dalam sekejap saat dia melemparkan kedua kepalan tangannya ke batu pengujian dan tiba-tiba mengirim gelombang kejut ke arahnya melalui udara.

  
"Haaa——"
 

Teriakan ini mengguncang langit dan bumi. Qi yang luar biasa melesat ke batu uji, dan dalam sekejap mata, tujuh garis kristal merah menyebar dari bawah ke atas batu uji.

  
Mata penguji menyala dan mengumumkan dengan keras, "Lin Zezhi, kultivator lapisan ketujuh Tahap Penyulingan-Qi, elemen api akar spiritual tunggal!"

 
Kerumunan di bawah semua menghirup udara dingin karena mereka sangat terkejut.
 

"Api unsur spiritual akar tunggal!"

  
"Ini sebenarnya adalah akar spiritual satu elemen api!"

 
“Lin Zezhi hanya sedikit lebih dari 20, namun ia sudah ditahap Refining Qi lapisan ketujuh!”  

  
"Dia mungkin kultivator terkuat dari generasinya di keluarga Lin sekarang ba?"

 
"Dari situasi saat ini, sepertinya memang begitu."

 
Banyak orang melirik penuh dengan iri dan kekaguman pada Lin Zezhi. Bahkan ada beberapa murid keluarga Lin ——terutama pembudidaya perempuan—— yang mengungkapkan ekspresi memuja di wajah mereka. 

 
Ketika Lin Zezhi mendengarkan pujian semua orang yang tidak malu-malu, dia menjadi lebih bersemangat, dan bahkan lebih percaya diri pada dirinya sendiri.

 
Penatua Ketiga tidak bisa membantu tetapi merasa senang juga. Dia berkata, "Zezhi benar-benar layak menjadi orang yang aku anggap layak menggantikan keluarga Lin."

  
Penatua Kedua juga mengangguk, “Keluarga Lin harus segera memilih Tuan Muda.”

  
Penatua Kelima memandang Penatua Ketiga, "Ayo terus mengawasi ba."

  
Orang berikutnya yang naik ke panggung adalah seorang anak muda dari cabang samping. Setelah pengujian, levelnya ditunjukkan menjadi Tahap Refining Qi lapisan keempat; hanya sedikit lebih dan dia akan mencapai lapisan kelima. Tapi setelah tes hari ini, mereka harus menyerahkan nama untuk pertemuan itu, jadi tidak akan ada lagi peluang. Dengan demikian, dia hanya bisa menggantung kepalanya dengan sedih ketika dia berjalan dari panggung.

  
Selanjutnya, ketiga, keempat ……. Pengujian berlanjut.

  
Yan Tianhen menguap dan menepuk mulutnya. Anak muda di sebelahnya juga menguap dan menepuk mulutnya ——gerakan mereka disinkronkan secara ajaib.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now