Bab 141 : Kedatangan Yuyang

5K 947 93
                                    


   

Malam tiba.

    
Rombongan keluarga Lin berhenti untuk beristirahat di kaki gunung. Setelah makan malam, Yan Tianhen menggunakan alasan masalah pribadi untuk menghilang di balik gundukan pasir sementara tidak ada yang memperhatikan.

    
Di belakang gundukan berdiri sosok dengan punggung lurus, mengenakan jubah hitam yang membantunya berbaur dengan malam.

   
Tatapan Yan Tianhen benar-benar jatuh pada kaki orang ini.

     
Dengan motif awan bersulam, Piercing Cloud Boots tampak baru dan indah, dengan pengerjaan yang sangat indah. Mereka memancarkan aura harta sihir tingkat tinggi, cukup untuk membuat mata orang-orang menjadi hijau karena cemburu.

    
Yan Tianhen berkata dengan wajah tegang, "Ah Gu, kapan Dage-ku memberimu sepatu bot itu?"

    
Ling Chigu tidak memiliki kebutuhan keuangan atau materi, dia tidak terlalu peduli mengenakan atau tidak mengenakan pakaian. Tidak mungkin dia akan mendapatkan sepatu itu sendiri, mereka hanya bisa diberikan oleh Lin Xuanzhi.

    
Ling Chigu balas menatap tanpa berkedip.

     
Yan Tianhen menyipitkan mata padanya sebentar lalu menghela nafas. “Sudahlah, aku lupa kalau kamu hanya tahu bagaimana mengikuti perintahku. Kamu belum mampu berbicara atau mengungkapkan pendapatmu. Tetapi lain kali jika saudaraku memberimu sesuatu, kamu harus memberi tahuku. ”
  

Ling Chigu terus menatap sesaat, lalu berjongkok dan segera mulai melepas sepatu botnya.

     
Yan Tianhen terkejut; dia dengan cepat berjongkok dan menepuk pundak Ling Chigu. "Aku tidak ingin mencoba mengambilnya darimu, aku hanya ... hanya ... ah, aku ingin tahu apa yang dia berikan kepadamu sehingga aku bisa memintanya untuk membuatkan yang lain untukku besok."

    
Yan Tianhen menunjukkan sedikit rasa malu setelah mengatakannya.

   
Setelah memikirkannya lagi, kakaknya benar-benar orang yang sangat sibuk, namun dia benar-benar berani mengambil lebih banyak waktu? Memang benar bahwa Lin Xuanzhi memperlakukannya dengan sangat baik, tapi itu bukan sesuatu yang bisa diterima begitu saja. Dia tidak pernah melakukan apa pun untuknya, jadi dari mana dia mendapatkan keberanian untuk meminta Lin Xuanzhi memenuhi permintaannya?

    
Yan Tianhen menggaruk wajahnya dan menepuk Ling Chigu, “Ah, Gu, aku telah salah memperlakukan dirimu beberapa hari ini. Setelah kita tiba di Benua Timur, aku akan menemukan tempat tinggal untukmu,  aku tidak akan memaksamu untuk hidup di alam liar lagi. ”

     
Meskipun itu jelas ditulis dalam << Teknik Mayat Kekaisaran >> bahwa mayat hanyalah alat membunuh bagi pengguna mayat kekaisaran, Yan Tianhen tidak akan pernah memperlakukan Ling Chigu sebagai alat.

   
Selain itu, dia sudah menganggap Ling Chigu sebagai saudara seperjuangan. Meskipun mereka tidak pernah berkelahi bersama atau melihat darah, mereka setidaknya telah melalui beberapa contoh yang mendebarkan hampir tertangkap bersama.

     
Ling Chigu, di bawah tatapan tulus Yan Tianhen, perlahan mengangguk.

    
Yan Tianhen tertegun, dan kemudian berkata dengan kejutan yang menyenangkan, “Ah Gu, kamu sudah belajar bagaimana mengangguk! Maka di masa depan, kamu juga harus bisa berbicara denganku kan? ”

     
Ling Chigu terdiam sekali lagi.

   
Yan Tianhen tidak mendorongnya. Dia sudah tahu bahwa mayat ini mulai memiliki kesadaran.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now