Bab 161 : Dia Iblis

4.8K 894 189
                                    


   

Lin Xuanzhi melanjutkan, “Aku tidak mengarang kata-kata ini. Apakah kamu mempercayai mereka atau tidak sepenuhnya terserah padamu. Dalam kehidupan terakhirku, aku berkultivasi selama seribu tahun di dalam duniamu, jadi pada dasarnya aku bisa memberi nama dan mengidentifikasi harta yang kamu kenal. ”

   
Manik-manik Jiwa bingung untuk waktu yang lama dan, setelah mencerna informasi untuk sementara waktu, dia akhirnya bertanya dengan ragu, “Bagaimana itu bisa terjadi? Aku sendiri sudah menjadi item jiwa, jadi hanya tubuh jiwa yang bisa memasuki duniaku! ”

   
"Dengan demikian, aku memasuki duniamu setelah kematianku dalam bentuk tubuh jiwa dan menggunakan jiwaku untuk mengolah jalur pengrajin." Lin Xuanzhi tidak berbohong dan meletakkannya langsung ketika ia berbicara tentang masa lalu.

   
Justru karena kesempatan dari kehidupan sebelumnya hingga ia dapat kembali ke kehidupan ini dan memupuk jiwa pengrajin. Jika dia tidak memiliki periode peristiwa kebetulan ini, maka dia tidak akan pernah memenuhi syarat untuk menjadi pengrajin.

   
Ini juga terjadi untuk menguatkan kata-kata Lin Xuanzhi.

   
Menurut pemahaman Lin Xuanzhi selama bertahun-tahun tentang Piring Jiwa, dunia kecil ini yang menjebak kesadaran jiwa leluhur lama menyimpan banyak rahasia, dan leluhur tua ini tidak pernah berbohong atau membuat janji kosong.

   
Piring Jiwa harus tahu metode untuk membuat alat sihir itu, dan Lin Xuanzhi juga enggan untuk menipunya ——setelah semua, meskipun dia hanya Manik-manik Jiwa saat ini, dia benar-benar memiliki kemampuan untuk membedakan apakah Lin Xuanzhi mengatakan yang sebenarnya dari kesadarannya.

    
Lin Xuanzhi tidak berani bertaruh.

   
Manik-manik Jiwa menghirup udara dingin, masih penuh keheranan, "Jadi, semua materi yang kamu ketahui, berasal dari apa yang pernah dikatakan Benzun kepadamu?"

   
Lin Xuanzhi mengangguk, “Ada beberapa hal yang kamu bawa unutkku lihat dengan mata kepala sendiri. Kamu meninggalkan Lima Benua dan pergi ke Daratan Sembilan, tetapi kamu menghindari Ibu Kota Kerajaan Surga. Kamu memberiku Cermin Dunia Kembali yang rusak dan memberi tahuku bahwa selama aku memperbaiki cermin yang rusak itu, aku bisa kembali ke kehidupan masa laluku. ”

  
Manik-manik Jiwa tetap diam untuk waktu yang lama, seolah-olah dirinya telah menghilang.

  
Lin Xuanzhi juga diam, tenggelam dalam pikirannya.

   
Yan Tianhen sudah selesai berbicara dengan Ling Chigu, yang pergi lebih dulu setelah diberi setetes darah Yan Tianhen.

   
Yan Tianhen berdiri di belakang Lin Xuanzhi dan menatapnya, "Dage, aku mungkin harus menunggu sebentar lagi."

   
Lin Xuanzhi kembali sadar dan melihat Yan Tianhen, “Apa yang salah?”

   
Yan Tianhen memandangi mayat-mayat di tanah, “Aku baru ingat bahwa ada semacam teknik boneka di Teknik Mayat Kekaisaran, dan salah satu keterampilan paling sederhana adalah mengendalikan sisa-sisa kerangka ini untuk digunakan sendiri. Sayangnya, boneka akan pecah setelah digunakan beberapa kali. ”

   
Lin Xuanzhi melihat sekeliling dan mengatakan kepada Yan Tianhen, "Aku akan menetapkan batas pertama, kamu tunggu di sini sebentar."

   
Lin Xuanzhi meletakkan alat sihir pembuat batas di delapan lokasi yang berbeda, sehingga ia akan dapat langsung merasakan siapa pun yang menginjakkan kaki dalam radius seratus li dari lokasinya.

1. ~ 31 mil.

    
Setelah Lin Xuanzhi menyelesaikan serangkaian langkah-langkah keamanan ini, Yan Tianhen dengan penuh percaya diri memulai.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now