Bab 117 : Berjuang Melawan Metode Kultivasi

5.1K 927 68
                                    


  

Lin Xuanzhi mengeluarkan gulungan yang disembunyikan di sudut yang tidak jelas. Yang sudah tertutup debu, "Ayo kita ambil gulungan ini ba."

   
Yan Tianhen melihatnya dan segera mengungkapkan ekspresi gembira, “Ini adalah gulungan yang menjelaskan situasi umum dari sistem metode budidaya Daratan Sembilan! Dage, buku ini tidak mudah ditemukan ah. "

    
Lin Xuanzhi mengangguk, "Adapun metode budidaya untuk menumbuhkan alkimia, aku akan menemukan satu untukmu setelah kita meninggalkan tempat ini."

   
Yan Tianhen mengangguk dan berkata, tidak peduli, "Kita akan melakukan apa pun yang menurut Dage baik."

   
Bagaimanapun, dia tidak terlalu antusias tentang alkimia. Tidak masalah baginya jika dia mempraktekkannya sehari cepat atau sehari kemudian. Terlebih lagi, keluarga Lin tidak memiliki koleksi manual alkimia yang baik.

   
Lin Xuanzhi mengambil gulungan dan hendak mencari Lin Yan untuk bertanya apakah dia telah menemukan manual yang dia inginkan ketika dia mendengar beberapa teriakan di rak buku yang berdekatan.

   
Lin Yan sedang mencubit salah satu sudut gulungan dengan satu tangan. Dia mengangkat alisnya dan menatap Lin Zezhi, yang telah menekan gulungan itu dengan satu tangan, "Aku berkata, anak muda, semuanya mematuhi prinsip 'pertama datang, pertama dilayani'. Jelas, aku adalah orang yang menemukan 《Telapak Langit Pembakaran》 pertama, dan bahkan memilikinya di tanganku. Seberapa tebal kulitmu harus secara langsung datang untuk mengambilnya dariku? "

   
Karena daya tarik yang kuat dari metode budidaya unsur api tingkat primer terkuat keluarga Lin ——Telapak Langit Pembakaran, bahkan Lin Zezhi yang selalu berpura-pura menjadi orang yang sok suci tidak bisa mempertahankan penyamarannya yang biasa.

  
Lin Zezhi tersenyum dingin, "Hari ini, aku datang hanya untuk 《Telapak Langit Pembakaran》. Jika kamu tahu apa yang baik untukmu, maka kamu akan menarik diri sendiri. Kalau tidak, begitu kita keluar dari paviliun ini, hari-harimu yang damai akan berakhir. "

  
Wajah Lin Yan berubah pucat, "Yang paling aku ——Lin Yan benci adalah sedang diancam oleh orang lain."

   
"Oh, benarkah?" Lin Zezhi menyipitkan matanya dan berkata dengan suara yang penuh dengan ancaman, "Tapi itu kebenarannya. Yayasan-ku di cabang utama keluarga Lin jauh lebih unggul dari latar belakangmu. Harta sihir keluarga Lin untuk Pertemuan Seratus Keluarga kali ini masih tergantung pada ibuku, yang sudah memiliki jiwa pengrajin tingkat kelima. Apakah kamu pikir keluarga Lin akan menyinggungku hanya untuk orang sepertimu? "

    
Lin Yan hendak meledak dari kemarahan. Dia benar-benar ingin mengalahkan Lin Zezhi di tempat dan mengajarinya pelajaran yang baik. Tapi, dia bukan orang bodoh. Tentu saja dia tahu bahwa Lin Zezhi berani mengatakan semua itu karena dia benar-benar akan melaksanakannya.

   
Lin Yan tidak ingin menyebabkan masalah, jadi dia mengucapkan tsk dan melonggarkan cengkeramannya, "Kamu bisa memperlakukan item ini sebagai hadiah dari Tuan Mudaku."

   
Ketika Lin Zezhi melihat bahwa metode kultivasi telah mendarat di tangannya, kilau yang gembira melintas di matanya.

   
Sebelum memasuki paviliun, dia sudah menerima petunjuk Penatua Ketiga bahwa dia harus mendapatkan 《Telapak Langit Pembakaran》 ini. Lagipula, untuk seseorang dengan akar spiritual unsur api, 《Telapak Langit Pembakaran》 adalah manual yang paling cocok untuk mereka. Selain itu, itu adalah metode budidaya tingkat primer tingkat tertinggi yang paling mudah untuk dibudidayakan.

   
Lin Zezhi menyimpan Telapak Langit Pembakaran dan berkata dengan bangga kepada Lin Yan, "Lin Yan, yang paling bisa kamu lakukan adalah berbicara, huh."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now