Bab 130 : Swallow Yin Gu Bug

5K 928 173
                                    


   

Yan Tianhen menggosok hidungnya, "Aku mendengar dari Yanyan bahwa dia juga memfitnahmu"

   
Lin Xuanzhi tidak terlalu keberatan, "Dia akan tumbuh dewasa ketika dia tidak lagi mencoba menghitamkan karakterku."

   
Yan Tianhen terdiam.

   
Tampaknya meskipun Lin Zezhi lebih tua dari Lin Xuanzhi beberapa tahun, memikirkan hal-hal yang telah ia lakukan, ia jauh kurang matang dan stabil daripada Lin Xuanzhi.

   
Cukup yakin, lebih baik puas dengan apa yang kamu miliki; jika kamu membandingkan dirimu dengan orang lain, kamu mungkin akan marah sampai mati.

  
Meskipun Lin Zezhi telah membangun fondasinya, hanya saja ini tidak dapat menyebabkan Lin Xuanzhi memiliki fluktuasi di hatinya. Setelah semua, dia tidak pernah menganggap Lin Zezhi sebagai pesaingnya, juga tidak ingin membiarkan keluarga Lin berantakan.

  
Selama konsep paling dasar Lin Zezhi tentang benar dan salah masih ada, Lin Xuanzhi sebenarnya akan lebih suka dia sekuat mungkin. Bagaimanapun, dia masih bagian dari keluarga Lin.

   
Adapun Nyonya Bai dan penatua Ketiga, keluhan kehidupan masa lalu yang mereka paksa kepada Yan Tianhen tidak dilupakan oleh Lin Xuanzhi, dia hanya menunggu waktunya dan menunggu saat yang paling tepat.

    
Lin Xuanzhi mendorong beberapa Thunderball ke tangan Yan Tianhen, mengatakan, "Simpan ini untuk melindungi dirimu."

     
Yan Tianhen tersenyum cerah ketika dia mengumpulkan mereka, "Dengan Dage di sini, aku tidak perlu khawatir tentang apa pun."

   
Lin Xuanzhi mengangguk dan tersenyum tipis, "Ah Hen benar-benar menjadi lebih baik dalam berbicara manis. "

   
Wajah Yan Tianhen berubah agak merah, berkedip genit, "Semua yang aku katakan datang dengan jujur ​​dari hati, aku tidak dengan sengaja mencoba memberikan pujian palsu. "

   
Lin Xuanzhi hanya bisa merasakan bahwa, dari hatinya hingga ujung nadinya, semuanya menjadi terlalu manis, seperti dia telah tenggelam dalam bak air gula.

   
Tapi meskipun seperti ini, Lin Xuanzhi tidak pernah santai tentang mengawasi kultivasi Yan Tianhen.

   
"Bagaimana pembelajaran alkimia-mu baru-baru ini?" Tanyanya.

   
Dengan topik baru ini, wajah Yan Tianhen segera runtuh.

  
"Aku tidak tahu mengapa, langkahku benar, kontrol nyala api juga benar, tidak ada yang salah dengan isyarat tangan, namun, aku hanya tidak bisa memperbaiki pil, bahkan cairan obat tidak dapat disempurnakan dengan sukses. " Yan Tianhen cemberut, sedikit berkecil hati, "Dage, mungkin itu karena aku tidak cocok untuk belajar alkimia sejak awal! "

   
Lin Xuanzhi mengerutkan alisnya sedikit, dia juga merasa ada yang salah; sebelumnya, dia secara pribadi telah melihat proses pemurnian Yan Tianhen, tidak ada kesalahan, namun Yan Tianhen tampaknya secara pribadi terhalang oleh surga. Tidak peduli apa yang dia coba, dia tidak bisa berhasil sekalipun.

    
Lin Xuanzhi diam-diam berpikir: mungkinkah itu benar-benar surga yang mengganggu?

    
Jika itu yang terjadi, untuk membiarkan Yan Tianhen berhasil disaring akan membutuhkan keajaiban.

   
Lin Xuanzhi merenungkan masalah dan menanggapi Yan Tianhen, "Jika situasinya seperti ini, maka sisihkan pil pemurnian untuk saat ini, bagaimana situasi mayat saat ini?"

   
Topik baru ini membawa cahaya kembali ke mata Yan Tianhen, "Ah Gu sudah bangun tadi malam, hanya saja dia masih belum bisa berbicara."

   
Lin Xuanzhi terkejut, "Dia sudah bangun?"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now