Bab 136 : Kulitmu Cukup Tebal

5K 910 131
                                    


   

Penatua Ketiga mengepalkan tinjunya. Cepat atau lambat, dia akan menjadi kepala keluarga Lin, dan dia akan membiarkan seluruh keluarga muncul kembali di daratan Lima Benua sekali lagi!

   
Tetapi, pada saat itu, dia mungkin harus mengecewakan orang yang ada di sampingnya sekarang.

   
Sama seperti Feng Jianian semakin tidak sabar karena menunggu sehingga dia siap untuk pergi secara pribadi untuk menemukan mereka, Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen muncul di keluarga Lin.

    
Begitu Feng Jianian melihat Lin Xuanzhi, pupil matanya segera melebar dan kelopak matanya melonjak beberapa kali.

    
Dia menatap wajah Lin Xuanzhi untuk sementara waktu, dan hanya tersadar dari kebodohannya ketika Lin Xuanzhi berjalan menghampirinya. Lalu dia menarik napas panjang.

   
Saat dia menahan keinginan untuk melirik wajah Lin Xuanzhi, dia berkata dengan dingin, "Kamu Lin Xuanzhi?"

     
Lin Xuanzhi berhenti berjalan. Dia beberapa kaki darinya ketika dia berkata, "Ya, boleh aku tahu siapa kamu?"

   
Feng Jianian tersedak.

  
Anak ini sangat berani! Dia sebenarnya tidak tahu siapa dirinya?!

   
Feng Jianian mempelajari wajah Lin Xuanzhi dan berpikir dalam hati, meskipun ada banyak kepalsuan dalam rumor, itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa wajah Lin Xuanzhi benar-benar dapat mengambil napas orang.

  
Meskipun dia terbiasa melihat segala macam keindahan, dia tidak bisa menahan perasaan kaget ketika melihat Lin Xuanzhi.

    
"Namaku Feng Jianian." Feng Jianian memperkenalkan dirinya, "Dari Sekte Puncak Langit."

  
Lin Xuanzhi sedikit terkejut. Dia mengangguk dan sedikit tersenyum, “Aku sudah banyak mendengar tentangmu, tetapi melihatmu secara pribadi benar-benar berbeda dari hanya mendengar tentangmu dalam rumor. Keturunan langsung keluarga Feng benar-benar tidak biasa, kamu menanggung keanggunan dan rahmat seperti itu. Rekan Feng sebenarnya tampak lebih muda dan lebih tampan daripada rumor yang beredar. "

    
Feng Jianian, "..."

  
Tidak, tidak, tidak, ini sedikit berbeda dari apa yang dia bayangkan. Lin Xuanzhi mulai memuji dirinya saat dia berbicara, bagaimana mungkin dia masih berminat untuk mulai memukulinya?

   
Mata Lin Yan berbinar. Dia melirik penuh dengan kekaguman pada Lin Xuanzhi.

    
Lin Xuanzhi ini membunuhnya dengan kebaikan, benar-benar menakjubkan. Kulitnya sebenarnya cukup tebal untuk memuji seseorang yang berhadapan dengannya dengan marah menyebabkan masalah baginya ... hehe, kulitnya benar-benar tebal.

  
Jika dia di tempat Lin Xuanzhi, begitu dia tahu bahwa seseorang telah mengunjunginya hanya untuk menimbulkan masalah baginya, dia pasti sudah mulai marah secara rahasia dan mulai berkelahi dengan orang lain pada pandangan pertama. Bagaimana dia masih memiliki waktu untuk memuji pihak lain?

    
Feng Jianian tidak ingin mengungkapkan ekspresi apa pun untuk sesaat, jadi dia berkata dengan wajah kaku, “Kamu sedikit berbeda dari rumor.”

    
Lin Xuanzhi mengangguk, “Rumor akan selalu memvilitasi kita. Mereka tidak layak disebut. "

   
Feng Jianian, "..."

   
Dia belum pernah melihat pria yang kurang ajar seperti itu sebelumnya dalam hidupnya!

    
Ketika Yan Tianhen melihat ke dua pihak yang berada di tengah-tengah konfrontasi, dia mengerjap dan mengangkat suaranya pada Penatua Kelima, “Kakek Kelima, kamu sebenarnya tidak mengundang tamu ini ke rumah kita untuk duduk? Bukankah itu agak terlalu kasar? "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now