Bab 24 : Ji Family's Yunwei

8.8K 1.4K 34
                                    


Pria itu tiba-tiba mendongak, dan setelah dia melihat dengan jelas pada penampilan Lin Xuanzhi, sedikit pesona terpancar di matanya—

Meskipun dia sudah terbiasa melihat semua jenis kecantikan, termasuk pria dan wanita, ini masih pertama kalinya dia melihat seseorang yang begitu sempurna.

Temperamennya luar biasa halus, lembut dan elegan, sementara ia tampak berdiri sendiri, terpisah dari seluruh dunia.

Dan di sisi lain, Lin Xuanzhi juga dalam hati terkejut, karena pembudidaya muda ini telah berpapasan dengannya dalam kehidupan masa lalunya.

Orang ini disebut Ji Yunwei, tuan muda keluarga Ji. Ketika Lin Xuanzhi melihatnya dalam kehidupan masa lalunya, Ji Yunwei sedang dikejar oleh keluarga Ji dan beberapa sekte besar di Benua Barat.

Alasan mereka mengejarnya adalah karena Ji Yunwei menjadi gila dan membunuh semua 1.298 binatang iblis keluarga Ji dalam satu malam, dan telah dengan kejam menggali inti iblis mereka kemudian menghaluskan masing-masing dari mereka sebelum memberi makan pil jiwa ke jiwanya pada saat itu - rubah berekor sembilan.

Keluarga Ji dan semua sekte ortodoks Xizhou menderita kerugian besar, jadi mereka secara alami tidak akan membiarkan Ji Yunwei pergi dengan mudah.

Pada saat itu, Lin Xuanzhi adalah salah satu pemimpin yang telah dipercayakan oleh sekte dengan tugas memberikan bantuan. Dia berpikir bahwa seseorang yang akan menggunakan metode kejam seperti itu untuk membunuh binatang iblis pasti orang gila dan meninggalkannya hidup-hidup hanya akan menyebabkan bencana, jadi dia secara pribadi mengalahkan orang itu dan memenjarakannya.

Namun, dia tidak berharap bahwa ketika Ji Yunwei dikalahkan, dia telah lama kehilangan semua keinginannya untuk bertarung. Dan alasan untuk itu adalah karena binatang rubah berekor sembilannya - untuk menyelamatkan Ji Yunwei dari penderitaan hukuman ilahi - telah memilih untuk menyebarkan jiwanya.

Ji Yunwei berkata, "Kamu hanya melihat bagaimana aku membunuh 1298 binatang iblis keluarga Ji, tetapi kamu tidak melihat bagaimana mereka membiarkan binatang iblis itu - setelah mereka menipuku untuk pergi ke gua surga1 kecil untuk dijadikan budak demi budak keluarga - mereka melahap daging Ah Jiu dan menggerogoti tulangnya dengan gigitan, lalu membagi inti iblisnya, meminum darahnya dan bahkan menyiksanya sampai bahkan jiwanya tidak bisa beristirahat dengan tenang. Katakan padaku, bukankah mereka pantas mati? ”

1. Gua-surga ( Cina ::; pinyin : Dòngtian ) adalah sejenis situs suci Tao. Gua-surga biasanya berupa gua, gua, lubang gunung, atau ruang bawah tanah lainnya. Karena setiap komunitas seharusnya memiliki akses ke setidaknya satu gua, ada banyak dari mereka di seluruh China.

Meskipun Lin Xuanzhi merasa kasihan dengan apa yang harus dia lalui, tetapi pada saat itu hatinya condong kepada sekte, jadi dia berkata, "Perang dengan iblis akan segera dimulai, binatang iblis yang kamu bunuh seharusnya bisa digunakan untuk melawan kekuatan tempur binatang buas iblis dan para penggarap iblis, jadi apa pun alasanmu, dosa-dosamu tidak bisa diampuni. ”

"Jika aku tidak bisa dimaafkan, maka jadilah itu, " Mata Ji Yunwei tanpa emosi, dia menatap lurus ke penjara air yang tampaknya tak berujung, dan berkata dengan suara mati rasa, "Aku sudah membalas dendam, dan Ah Jiu tidak lagi di sini. Tidak peduli bagaimana kamu ingin menghukum diriku tidak masalah lagi. Mungkin lebih baik bagiku untuk mati, maka aku tidak perlu menanggung rasa sakit yang luar biasa ini di hatiku. ”

Pada akhirnya, Lin Xuanzhi membunuh Ji Yunwei, tetapi membiarkan jiwanya memasuki kembali siklus reinkarnasi.

Dia berharap Ji Yunwei bisa mendapatkan kembali kebahagiaannya di kehidupan selanjutnya.

Ratusan mata dari sekte besar sedang mengawasinya, jadi Lin Xuanzhi tidak bisa mengubah akhir Ji Yunwei, tapi dia bisa memuaskan keinginannya yang egois.

Dan dalam kehidupan ini, Lin Xuanzhi tidak berharap untuk bertemu Ji Yunwei sejak dini.

Pada hari yang sama hari ini dalam kehidupan masa lalunya, dia baru saja menyerahkan uang itu kepada Yan Tianhen dan memintanya datang ke pasar binatang iblis sendirian untuk menebus harimau putih. Dia tidak melakukan perjalanan sendiri, jadi dia telah melewatkan kesempatan untuk bertemu Ji Yunwei.

Dan sekarang ... Mata Lin Xuanzhi memiliki pandangan yang keras, dia bertekad untuk tidak membiarkan penjinak binatang berbakat ini untuk sekali lagi berubah menjadi orang gila yang menyedihkan di kehidupan masa lalunya.

Ini bukan karena Lin Xuanzhi memiliki hati yang welas asih, melainkan karena melalui Ji Yunwei, dia telah melihat masa lalunya yang berada di ambang keputusasaan dan kesedihan.

"Dia memang menjualnya kepadaku, " Ji Yunwei tersenyum dengan sikap santai dan percaya diri, kemudian menggunakan matanya yang cerah dan pandangan yang tidak senonoh untuk melirik wajah Lin Xuanzhi. Dia mengangkat alis pedangnya 2 dan berkata, “Anak ini membawa dua anak harimau dan buru-buru berlari kemarin. Dia mengatakan bahwa dia ingin menjualnya untuk seribu emas, tetapi tidak banyak di sini yang bisa mengenali nilainya sehingga tidak ada yang tertarik untuk sementara waktu. Aku kasihan padanya jadi aku menyimpan satu dan menyimpan yang lain. Apakah tujuan mu datang hari ini untuk menjual anak harimau lainnya, atau menebus yang ini? ”

Lin Xuanzhi berkata, "Sebutkan harga muaku, saya ingin menebus kedua anak harimau."

Ji Yunwei berkedip, lalu berkata, “Untuk 500 emas, kamu bisa menebus yang aku pesan. Aku bahkan tidak akan menagih bunga. Adapun yang lainnya, saudaramu sudah menjualnya kepadaku, jadi tidak mudah bagimu untuk mendapatkannya kembali. ”

2. Pedang alis:

 Pedang alis:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now