Bab 189 : Bagaimana Menghukumnya

4.8K 847 77
                                    


   

    
Beberapa tetua keluarga Bai hadir. Mereka awalnya berniat menahan benteng untuk Pertemuan Seratus Keluarga dan duduk di panggung penonton hanya sebentar sebelum pergi. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa monster seperti itu akan muncul selama Pertemuan Seratus Keluarga ini.

   
Lin Zezhi merasa seolah-olah dia melayang. Dia dengan sopan memberi hormat pada deretan empat tetua keluarga Bai. "Senior."

    
Penatua bungsu bertanya, "Kamu adalah putra Bai Ling?"

     
Lin Zezhi berhenti sebelum menjawab, "Ya."

   
Penatua termuda mengangguk, "Apa hubunganmu dengan Lin Xuanzhi?"

   
Lin Zezhi berpikir, seperti yang diharapkan, mereka ingin bertanya tentang Lin Xuanzhi.

   
“Dia sepupuku. Ayahnya adalah adik ayahku. ” Lin Zezhi memberi tahu mereka dengan jujur.

    
Mata si bungsu termuda menjadi cerah. Perasaan ini baik. Hubungan mereka cukup dekat, dan mereka berdua dari cabang utama, jadi kata-kata Lin Zezhi harus lebih membebani Lin Xuanzhi.

     
"Karena hubunganmu cukup baik, kamu bisa mengintai niatnya nanti." Penatua termuda menggelengkan kepalanya seperti ini dan itu, seolah-olah dia sedang memerankan sebuah drama, "Kamu melihat bahwa beberapa kecelakaan tak terduga terjadi pada murid keluarga Bai baru saja, tetapi, meskipun itu kecelakaan, keluarga Bai-ku bukanlah kura-kura yang menyusut. Kami bersedia memberinya kompensasi untuk menenangkannya. ”

    
Lin Zezhi akhirnya bisa memahami apa yang sebenarnya dimaksud para tetua keluarga Bai ini.

    
Lin Zezhi tidak melihat murid keluarga generasi muda Bai dengan sengaja menyerang Lin Xuanzhi dan benar-benar berpikir bahwa kecelakaan yang tidak terkendali telah terjadi. Dia secara alami mengangguk, “Nanti, ketika Xuanzhi turun, aku akan menyampaikan pesan Penatua kepadanya. Anda dapat yakin bahwa Xuanzhi bukan orang yang picik dan licik. Karena itu kecelakaan, dia secara alami tidak akan memikirkannya. ”

    
Namun, ini bukan kecelakaan, dan mereka yang tahu semua mengerti itu. Sebagai target dari skema jahat, hati Lin Xuanzhi sangat jelas tahu dalam hal ini——

    
Para tetua keluarga Bai juga memiliki pemikiran yang sama di hati mereka.

     
Namun, setelah masalah ini berkembang sejauh ini, mereka hanya bisa menebusnya tetapi tidak bisa mengakuinya.

    
Penatua tertua berbicara dengan makna mendalam, “Niat kami untuk memberikan kompensasi kepadanya harus disampaikan dengan tepat. Kami bersedia memberinya lebih banyak kompensasi. ”

    
Sangat bagus selama dia tidak menimbulkan masalah bagi keluarga Bai.

  
Lin Zezhi merasa ada sesuatu yang salah, tetapi karena keluarga Bai sangat tulus, dia secara alami mengangguk. "Lalu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penatua di tempat Xuanzhi."

    
Dengan demikian, Lin Zezhi yang sangat masuk akal sangat dipuji oleh keempat penatua dan mereka menyeretnya ke dalam percakapan panjang lebar dan tidak berguna tentang masalah rumah tangga sehari-hari yang tidak penting, kemudian dengan murah hati memberinya beberapa harta sihir penyelamat jiwa sebelum akhirnya membiarkannya pergi.

     
Bahkan ketika menuruni gunung, Lin Zezhi masih tidak mengerti mengapa keempat tetua utama keluarga cabang Bai, yang kebanggaannya dikabarkan lebih tinggi dari langit dan yang tidak pernah peduli banyak tentang urusan generasi muda, begitu ramah dan sederhana hari ini?

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang