Bab 144 : Tuan Muda Huangfu

4.9K 927 182
                                    


   

Huangfu Liyang, yang telah dipanggil, mengungkapkan ekspresi tak berdaya dan menyusut kembali.

    
Dia bukan seseorang yang tidak memiliki penilaian sama sekali. Dalam hal apapun, pihak Lin Xuanzhi tampaknya memiliki keunggulan dalam hal kekuatan tempur! Meskipun keluarga Huangfu masih memiliki seseorang yang mengawasi mereka, pengawas itu adalah tipe yang memandang rendah orang-orang seperti mereka yang berperilaku seperti putra orang kaya, jadi mereka mungkin tidak akan terlibat.

   
Huangfu Chengxuan mengucapkan pei, lalu berkata dengan suara lembut, "Pengecut."

    
Huangfu Jin menatapnya dengan acuh tak acuh, dan Huangfu Chengxuan segera tutup mulut, berpura-pura tidak mengatakan apa-apa.

    
“Aku ingin mengundang Tuan Muda Huarong ke keluarga Huangfu dengan namaku. Apa yang dipikirkan oleh Tuan Muda tentang hal itu? ” Begitu Huangfu Jin mengatakan ini, kata-katanya langsung menyebabkan sensasi besar di antara banyak orang dari keluarga Huangfu dan Lin.

    
Orang ini adalah tuan muda keluarga Huangfu, dan nama Huangfu Jin jauh lebih terkenal daripada Lin Xuanzhi.

    
Huangfu Chengxuan tertegun dan menatap Huangfu Jin dengan tak percaya. "Apa yang sedang kamu coba lakukan? Dia berasal dari keluarga kelas tiga belaka, bagaimana dia bisa memiliki hak untuk melewati gerbang keluarga Huangfu kita? Juga, anak ini baru saja mempermalukan aku! Lao San, apa kau sudah gila?! ”

   
Huangfu Liyang tampak bingung juga.

   
Lin Xuanzhi sedikit terkejut, “Tidak perlu. Jika ada kesempatan di masa depan, aku akan mengunjungi keluargamu. "

   
Huangfu Jin memiliki penampilan luar biasa; alisnya yang panjang membentang ke pelipisnya, sementara garis rahangnya tampak seperti Surga yang secara pribadi membuatnya ——garis-garisnya jelas dan sempurna. Tidak ada kekurangan yang dapat ditemukan dalam fitur wajahnya juga. Terlebih lagi, ia memiliki udara alami seorang pemimpin, namun tidak terlalu terbuka, dan malah membuatnya tampak memiliki stabilitas yang halus dan tertutup.

   
Huangfu Jin sedikit tidak puas dengan ucapan Huangfu Chengxuan, tapi karena dia telah ditolak, harga dirinya tidak memungkinkan dia untuk bertanya untuk kedua kalinya.

   
Dengan demikian, Huangfu Jin dengan tenang memandang Lin Xuanzhi dan berkata, "Dalam hal ini, Tuan Muda Lin, kamu harus berjuang sendiri."

   
Setelah mengatakan itu, Huangfu Jin mencambuk unicorn-nya, yang segera menendang dengan keempat kakinya dan melompat setinggi ratusan meter, seolah-olah melayang ke langit. Melewati konvoi keluarga Lin, mendarat di Gunung Yudai, dan menghilang.

   
Karena Huangfu Jin sudah pergi, anggota keluarga Huangfu lainnya tidak akan menentang keinginan tuan muda mereka dan terus membuat hal-hal sulit bagi keluarga Lin.

    
Huangfu Chengxuan berkata dengan dingin, “Jangan berpikir bahwa kamu bisa tenang hanya karena kamu berada di sisi baik Lao San. Aku memperingatkan dirimu, setelah memasuki Kota Puncak Langit Benua Tengah, kamu lebih baik menyelipkan ekor di antara kakimu. Kalau tidak, suatu hari aku akan membunuhmu! ”
   
Lin Xuanzhi berkata, “Tidak perlu untuk masalah. Bicaralah setelah membersihkan pantatmu sendiri terlebih dahulu, ba. ”

   
Huangfu Chengxuan tertegun. Dia tidak mengerti apa yang dimaksud Lin Xuanzhi.

  
Tapi dia mendengar Yan Tianhen menyeringai, "Tuan muda ini di sini, masih memiliki darah di wajahnya!"

   
"Kamu sialan ..." Ekspresi Huangfu Chengxuan berubah dan dia menahan keinginan untuk memukul seseorang. Dia mencambuk binatang iblisnya, dan seperti Huangfu Jin, bergegas ke Gunung Yudai dan menghilang.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now