Bab 152 : Menyerap Yin Qi

5.1K 843 49
                                    


Bibir Lin Xuanzhi sedikit melengkung.


Ketika Yan Tianhen melihat ini, dia bertanya, "Dage, apa yang lucu?"


"He ..." Lin Xuanzhi berkata, "Aku hanya berpikir bahwa aku bukan seseorang dengan nafsu makan kecil. Tiga bahan akan jauh dari cukup untuk memuaskanku. "


Ketika Yan Tianhen mendengar kata-kata ini yang sepertinya tidak memiliki kepala atau ekor, dia mengangguk seolah pikiran mereka terhubung, "Tentu saja akan lebih bermanfaat untuk mengumpulkan lebih banyak materi. Juga, mereka yang tidak memanfaatkan peluang yang tersedia adalah orang bodoh. Karena keluarga Bai bersedia memberikannya secara gratis, mengapa kita tidak berani mengambilnya secara gratis? "


Lin Xuanzhi berkata, "Aku kira seseorang khawatir bahwa kita dapat hidup untuk mengambilnya, tetapi tidak hidup cukup lama untuk menggunakannya."


Yan Tianhen memikirkannya sebentar dan mengerutkan keningnya. "Masuk akal juga. Keluarga Bai mungkin bisa didorong untuk mengambil tindakan nekat, atau pembudidaya lain bisa mencoba membunuh kita untuk merebut harta kita. "


"Ini bukan hanya 'mungkin'." Lin Xuanzhi mengibaskan jarinya, "Tapi pasti akan terjadi. Namun, jika kita meninggalkan beberapa ruang untuk keluarga Bai, dengan status keluarga Bai, mereka secara alami tidak akan menggangguku. Di sisi lain, pihak lain pasti akan menatap dengan mata memerah. "


Yan Tianhen tertegun, "Lalu apa yang harus kita lakukan?"


Lin Xuanzhi tersenyum. "Para petapa yang yakin akan hasilnya secara alami memiliki kecerdasan mereka sendiri. Ah Hen hanya perlu menunggu dan melihat. "


Yan Tianhen memandang senyum segar dan elegan Lin Xuanzhi. Matanya berbinar-binar, dan kekhawatiran yang dia rasakan segera menghilang.


Yan Tianhen berpikir bahwa tidak ada orang, atau hal apa pun, yang terlalu sulit untuk ditangani oleh Dage ba!


Karena ada hantu pecandu alkohol kecil di sekitar, mereka berdua langsung pergi ke Penyulingan Surga dan Bumi.


Dibandingkan dengan Lin Zhan yang suka meminum minuman keras dan menikmatinya hingga mabuk, Yan Tianhen lebih suka masakan bunga, yang tidak akan dengan mudah membuat orang mabuk. Rasanya juga manis, dan pembuat anggur di Penyulingan Surga dan Bumi menggunakan teknik khusus untuk menyuntikkan Qi spiritual yang cukup banyak ke dalamnya untuk mempertahankan Qi murni dari bunga spiritual yang digunakan untuk menyeduh anggur. Dengan demikian, selama anggur ini dikonsumsi dalam jumlah sedang, akan sangat bermanfaat bagi tubuh seseorang.


Yang juga mengapa Lin Xuanzhi tidak berencana menyingkirkan hobi kecil ini dari Tian Tianhen.


Markas besar Penyulingan Surga dan Bumi mencakup area yang sangat luas. Di pintu masuk toko, ada botol anggur besar miring, dan aliran air perak terus-menerus mengalir keluar dari mulut botol anggur dan ke dalam mangkuk anggur besar di bawah.


Namun, anggur dalam mangkuk anggur akan selalu mempertahankan keadaan hampir penuh. Tidak peduli berapa banyak anggur yang dituangkan, tidak ada yang akan meluap, dan anggur dalam botol anggur tampaknya tidak memiliki hari ketika anggur akan habis. Penonton tidak bisa tidak menganggapnya begitu ajaib.


Setelah berjalan keluar dari Penyulingan Surga dan Bumi, Yan Tianhen memukul bibirnya dan melihat ke arah kilang anggur dengan enggan. "Dage, anggur di Penyulingan Surga dan Bumi benar-benar bisa menyebar ke seluruh jalan."


Lin Xuanzhi mengangguk dan tersenyum sedikit. "Seperti kata pepatah, 'anggur harum tidak takut lorong gelap'. Minuman murni Penyulingan Surga dan Bumi adalah semua harta karun. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang