Bab 21 : Fleas?

9.1K 1.5K 166
                                    

"Sangat bagus, itu sikap yang aku cari, " Lin Xuanzhi puas dengan kemarahan Ah Bai, lalu berkata, "Juga, jika aku melihat kamu memfitnah diriku di depan Ah Hen lagi, aku akan menguliti saudaramu."

Ah Bai: ……

Tiran! Bajingan! Iblis! Hanya satu ketidaksepakatan dan dia ingin menguliti kami, itu terlalu kejam!

Ah Bai yang telah membuka mulutnya untuk mengutuk dan berteriak ao ao diisi dengan sesuatu yang meleleh saat benda itu memasuki mulutnya.

Ah Bai begitu ketakutan sehingga warnanya mengering dari wajahnya, dia berpikir bahwa iblis besar telah memberinya racun yang akan mengikis ususnya. Dia baru saja akan muntah ketika dia merasakan aliran udara hangat keluar dari pil iblis.

Seluruh tubuhnya terasa seperti tenggelam ke ranjang katun lembut dan hangat, itu sangat nyaman sehingga binatang iblis tidak bisa membantu tetapi berguling-guling di tanah.

Itu adalah pil obat tambahan yang akan membantu menstabilkan meridian dan inti binatang iblis. Itu disebut buah kenikmatan iblis, dan meskipun itu tidak akan sangat meningkatkan kekuatan binatang buas iblis setelah mengkonsumsinya, itu akan membuat mereka merasa sangat nyaman, meningkatkan stabilitas fondasi tubuh mereka dan memelihara inti iblis mereka. Bahkan jika seseorang mengkonsumsi banyak, tidak akan ada efek samping.

Untuk binatang iblis, jenis buah kesukaan iblis ini dapat dikatakan sebagai pil obat favorit mereka, dan beberapa binatang iblis bahkan telah diakali oleh pembudidaya manusia karena buah-buahan ini.

Ah Bai dengan cepat menyerap buah kenikmatan iblis tingkat tinggi ini. Itu menjulurkan lidahnya dan dengan lembut mengeluarkan dua ao ao.

Lin Xuanzhi meletakkan Ah Bai yang baru saja disuap.

"Dage, kereta sudah siap, kita bisa pergi sekarang ...... yi ?" Yan Tianhen baru saja memasuki halaman ketika dia melihat anak harimau yang berguling-guling di samping Lin Xuanzhi.

Yan Tianhen, "……"

Ketika Ah Bai melihat tuannya, dia segera berhenti terlihat seperti orang idiot dan memasang ekspresi serius ketika dia berbalik dan berdiri.

Ah Bai dan Yan Tianhen saling menatap, lalu dalam waktu singkat, Ah Bai membuka empat kakinya yang kecil dan melompat kepada Yan Tianhen untuk meminta pelukan.

Lin Xuanzhi melambaikan lengan bajunya dan mengusap Ah Bai ke samping.

Ah Bai terlempar ke lantai, lalu dia merangkak dan melihat sekelilingnya dengan bingung.

Yan Tianhen bertanya, "Apa yang dia lakukan? "

Lin Xuanzhi tersenyum ragu ketika dia melirik Ah Bai, lalu menyeret Yan Tianhen keluar sambil berkata, "Ada kutu di tubuhnya, jadi dia melompat-lompat untuk mencoba dan menyingkirkannya."

"Kutu? " Yan Tianhen berkata, "Bagaimana dia bisa memiliki hal seperti itu? Ah Bai selalu sangat bersih! "

"Mungkin dia menggosok tubuhnya ke permukaan yang kotor kemarin di pegunungan, jadi jangan memeluknya lagi hari ini, " Kata Lin Xuanzhi.

Yan Tianhen memandangi Ah Bai yang melolong yang tidak menyangkal kata-kata Lin Xuanzhi dengan kasihan, lalu mengangguk dan berkata, “Ah Bai, pergi dan mandilah dan bersihkan dirimu sepenuhnya hari ini, kamu harus menyingkirkan kutu didalam dirimu. ”

Ah Bai marah tapi dia tidak berani mengatakan apa-apa. Dia ingin mengungkap kebohongan Lin Xuanzhi, tapi setelah dia memikirkannya dengan hati-hati, untuk mendapatkan lebih banyak buah-buah kenikmatan iblis yang lebih lezat di masa depan, itu hanya bisa dengan air mata mengakui bahwa itu adalah ada kutu di tubuhnya dan meninggalkan sementara pelukan hangat tuannya.

Yan Tianhen mengemudikan kereta sementara Lin Xuanzhi dan Ah Bai adalah penumpang saat mereka melaju menuju pintu kediaman Lin.

Dalam perjalanan mereka, ada banyak orang yang melemparkan semua jenis pandangan pada kereta ini yang tidak sesuai dengan status keluarga Lin. Sebagian besar penampilan ini terlihat seperti cemoohan dan merendahkan, setelah semua, bahkan yang lebih tidak berguna dalam keluarga Lin akan menggunakan binatang iblis sebagai alat transportasi mereka, siapa yang akan menggunakan hewan jenis ini untuk bepergian?

Awalnya mereka masih menahan diri, tetapi tidak lama setelah orang-orang mulai berbisik.

"Orang yang duduk di kereta itu tidak mungkin Lin Xuanzhi kan? "

"Ya, kita sedang berbicara tentang orang yang memiliki peluang tertinggi untuk menembus ke tingkat dasar sebelum usia dua puluh dalam keluarga Lin - si jenius Lin Xuanzhi! Aku mendengar bahwa dia masih di aula bela diri kemarin, dan hampir terbunuh oleh seniman bela diri lapis pertama tahap Penyulingan Qi! ”

"Dia memalukan bagi keluarga Lin, aku benar-benar tidak mengerti mengapa mereka belum membuangnya dan memutuskan semua hubungan dengannya."

"Ya, keluarga Lin bukan orang yang mengangkat hal baik untuk yang tidak berguna. Bahkan tidak tahu berapa banyak obat mujarab yang mereka buang untuk mencoba dan menyembuhkannya, itu murni pemborosan sumber daya! ”

“……”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang