Bab 197 : Kultivasi Ganda Transformasi Kupu-kupu

7.2K 967 150
                                    


   

"Bagaimana pemulihan Tuan Muda Yuan baru-baru ini?" Duan Yuyang tidak terburu-buru untuk masuk tetapi sebaliknya berdiri di pintu dan bertanya dengan lembut.

  
Pemuda berpakaian ungu tampak tertekan. "Tidak terlalu baik. Awalnya Nyonya ingin mengirim seseorang untuk menjaganya, tetapi Tuan Muda mengejar semua yang Nyonya Su kirim dan menolak untuk mengizinkan kami masuk. Kami sering mendengar suara Tuan Muda ketika ia diam-diam bertahan dan merasa tidak nyaman di hati kami. Tuan Muda pasti sangat kesakitan karena tidak bisa menahan untuk membuat suara. "

    
Remaja dengan pakaian biru tua juga mengangguk. "Tuan Muda tidak ingin melihat siapa pun. Kami belum pernah melihatnya bahkan sekali sejak dia terluka. Adapun kondisi spesifiknya, Nyonya juga tidak akan memberi tahu kami, tapi ... Itu pasti tidak baik. "

   
Untuk beberapa alasan, hati Duan Yuyang terasa seolah sedang diperas.

   
Dia menenangkan diri dan bertanya, "Siapa namamu?"

  
Pemuda biru tua menjawab, "Aku Ling Feng."

  
"Aku Ling Yu."

  
Duan Yuyang mengangguk. "Lanjutkan menjaga di luar dan jangan biarkan orang lain masuk."

  
Ling Feng dan Ling Yu mengangguk.

   
Mereka mendengar tentang tuan muda keluarga mereka berulang kali menggumamkan nama Duan Yuyang ketika dia tidak sadar. Sekarang orang yang sebenarnya datang hari ini, penyakit tuan muda juga harus membaik.

    
Ling Feng dan Ling Yu menatap Duan Yuyang dengan tatapan penuh harap.
   

Duan Yuyang mendorong pintu terbuka dan masuk.

   
Ada batasan keamanan di depan pintu yang segera mengeluarkan peringatan saat mendeteksi penyusup dan juga memperingatkan sekelompok penjaga dalam proses tersebut. Hanya saja, Duan Yuyang pasti telah diberikan hak istimewa khusus, atau dia memiliki beberapa harta sihir pada orangnya yang bisa mengabaikan batasan dan langsung masuk tanpa memicu alarm.

    
Begitu Duan Yuyang masuk, ia menemukan bau obat kental yang meresap ke dalam ruangan.

   
Cahaya ruangan tidak menyala dan tampak agak suram, tetapi tidak kecil dan dibagi menjadi kamar dalam dan luar.

  
Tidak ada seorang pun di kamar luar, jadi Duan Yuyang memasuki kamar dalam.

    
Adegan di dalam ruangan mirip dengan apa yang dia bayangkan. Yuan Tianwen menggigil tanpa henti, seluruh tubuhnya basah oleh keringat, tetapi dia masih menggertakkan giginya saat dia duduk bersila di atas karpet sembahyang, kedua tangannya dicubit di segel tangan ketika dia bermeditasi, berusaha menekan aliran amukan di dalam tubuhnya. tubuh.

    
Kemunculan Duan Yuyang yang tiba-tiba membuat Yuan Tianwen tiba-tiba membuka matanya.

   
Sepasang mata yang tajam dan memerah yang menangkap pikiran orang, seolah-olah ingin membunuh orang secara terpisah. Mata menyihir itu berisi sedikit pesona sihir dan membangkitkan jiwa seseorang.

    
Duan Yuyang berdiri di dekat pintu dan bertatapan dengan Yuan Tianwen. Dia tidak berbicara sebentar.

   
Yuan Tianwen tampaknya diam-diam menanggung sesuatu. Dia menggertakkan giginya, nadi biru muncul di dahinya. Setelah beberapa saat, dia tersentak, "Siapa yang membiarkanmu datang ke sini?"

    
Duan Yuyang, bagaimanapun, menutup pintu bagian dalam dengan punggung tangannya dan bersandar di sana dengan tangan bersilang longgar. Dia menatap Yuan Tianwen dengan senyum yang bukan senyum. "Apa, bapamu bahkan meminta bantuan Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen, bahkan jika aku tidak memberikan wajah kepada biksu itu, aku masih perlu memberikan wajah Buddha dan memberikan bapamu wajah ini. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now