Bab 61 : Vicious and Merciless

8.1K 1.3K 202
                                    


Lin Zezhi tanpa sadar bergidik. Dia tidak bisa membantu tetapi berbalik untuk melihat Lin Xuanzhi, tapi semua yang dia lihat adalah Lin Xuanzhi yang menyendiri dan tampak megah di dalam aula penegakan hukum ini. Ekspresinya sedikit apatis, seolah-olah dia hanya menonton pertunjukan.

Namun hatinya bahkan lebih kejam daripada hatinya!

Dan, untuk menjadi tanpa ampun seperti ini!

Rasa takut tiba-tiba memenuhi hati Lin Zezhi. Apa pun yang dia ketahui tentang Lin Xuanzhi sebelum saat ini semuanya telah terhapus dalam sekejap!

Apakah ini masih Lin Xuanzhi yang sama yang tidak pernah peduli untuk membalas dendam dengan orang lain?

Tidak, ini adalah iblis yang mengenakan kulit manusia.

Namun, bahkan jika Lin Xuanzhi telah berubah menjadi iblis, dia masih iblis yang diakui oleh Tuan.

Lin Zezhi menarik napas dalam-dalam, lalu menatap penjaga dan memerintahkan dengan suara dingin dan keras, "Pergi dan ambil orang itu untukku, dan karena dia suka makan beras Lima Yuan, maka kita akan memaksa semua beras Lima Yuan ini ke tenggorokannya sampai dia penuh! "

"Ya! " Para penjaga berteriak, lalu mereka berjalan serentak menuju Steward Zhang.

Beras Lima Yuan memang baik untuk tubuh. Ini mengandung sejumlah besar Qi spiritual sehingga pembudidaya dapat menuai manfaat yang signifikan setelah mereka mengkonsumsinya.

Namun, beras Lima Yuan tidak mudah dicerna. Khusus untuk seseorang seperti Steward Zhang yang hanya seorang pembudidaya lapisan pertama tahap Penyulingan Qi, dia hanya perlu makan semangkuk kecil nasi Lima Yuan untuk memenuhi kuota penyerapannya untuk hari itu.

Segenggam beras Lima Yuan dimasukkan dengan paksa ke mulut Steward Zhang.

"Selamatkan aku wu ...... selamatkan wu ...... Cough cough! " Steward Zhang tanpa henti mengeluarkan suara-suara muntah. Dia ingin memuntahkan beras Lima Yuan yang telah dia konsumsi, tetapi penjaga itu bahkan tidak memberinya kesempatan sedikit pun untuk melakukannya.

Jenis beras Lima Yuan murni ini sangat sulit untuk ditelan, dicekok paksa dengan segenggam penuh akan menjadi semacam siksaan berat bagi siapa pun. Menjelang akhir, perut Steward Zhang telah terisi hingga meledak oleh Qi spiritual dalam beras Lima Yuan dan tampak seperti wanita yang sedang hamil sepuluh bulan. Dia mencengkeram tenggorokannya dan ingin muntah, tetapi bagaimana orang bisa dengan mudah memuntahkan apa yang sudah ditelan ke dalam perut! Steward Zhang dengan demikian berguling-guling di lantai dengan sangat menderita sementara dia mengeluarkan suara yang berdeguk; bola matanya hampir keluar dari kelopaknya ketika mereka menatap Lin Zezhi —ini adalah satu-satunya putra Nyonya Bai yang dia sebut tuannya, tuan mudanya!

Namun, orang inilah yang secara pribadi telah memberikan perintah jahat seperti itu!

Dia membencinya!

Tetapi sangat disayangkan bahwa kebencian ini tidak lagi berguna.

Kelebihan beras Lima Yuan sedang dicerna di perutnya, Qi spiritualnya dengan cepat tersebar di dalam tubuhnya. Otot, tendon, dan dagingnya yang tidak bisa menahan Qi dalam jumlah besar secara bertahap dipaksa ke tepi jurang dan pecah.

Darah mulai mengalir dari tujuh lubang Steward Zhang 1 —dia jelas menjadi sasaran siksaan yang melelahkan dan sulit; seperti katak yang perlahan-lahan direbus dalam air hangat 2 —ia sedang sekarat perlahan, tapi pasti akan mati.

1. Tujuh lubang kepala manusia: 2 mata, 2 telinga, 2 lubang hidung, 1 mulut.

2. Katak yang perlahan direbus dalam air hangat yaitu Katak Mendidih: Katak yang mendidih adalah dongeng yang menggambarkan seekor katak yang perlahan direbus hidup-hidup. Premisnya adalah jika katak tiba-tiba dimasukkan ke dalam air mendidih, ia akan melompat keluar, tetapi jika katak itu dimasukkan ke dalam air hangat yang kemudian dididihkan perlahan, ia tidak akan merasakan bahaya dan akan dimasak sampai mati.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang