Bab 186 : Alat Sihir Kelas Atas

4.8K 867 56
                                    


  

Bukankah ini pemeriksaan ulang yang kritis? Taois berjubah abu-abu hampir kehilangan cengkeramannya dan membuang kompas.

   
Dia dengan cepat memegang kompas dengan kuat dan memeriksanya lagi, hanya untuk mendapatkan hasil yang sama.

    
Tapi ... Bagaimana mungkin?

  
Taois berjubah abu-abu itu sepertinya merasakan kedengkian Dao Surga. Dengan ekspresi rumit di tengah antara keheranan dan kebingungan, dia bertanya dengan hati-hati, "Teman kecil ini, bagaimana kamu melakukannya?"

    
Lin Xuanzhi tersenyum, "Kamu sebaiknya memeriksa pola kompas ini lagi."

    
Taois berjubah abu-abu segera menatap kompas berat di tangannya.

  
Kompas dibuat menggunakan batu cekung sebagai dasarnya. Meskipun hanya seukuran telapak tangan, garis-garis emas dan perak tersebar di permukaan seperti bintang di langit, saling bersilangan. Mereka tampak seperti serangkaian garis yang dibuat oleh bintang-bintang dan memiliki aura keagungan dunia lain.

   
Garis-garis ini mengandung kekuatan jiwa yang kuat di dalamnya, tetapi yang lebih mengejutkan Taois berjubah abu-abu adalah bahwa komposisi dan pengaturan garis-garis membentuk diagram array yang dapat menembus array ilusi!

    
"Kamu ..." Penatua berjubah abu-abu tetap terdiam. Dia menatap Lin Xuanzhi dengan tidak percaya, matanya penuh rasa tidak percaya.

    
Para penonton mengeluarkan suara gemerisik.

   
“Apa yang terjadi di panggung? Mengapa sesepuh itu tidak bergerak di depan Lin Xuanzhi? "

   
"Aku tidak tahu, terlalu jauh untuk dilihat."

   
"Mungkin ada yang salah dengan kompasnya?"

  
Di atas panggung, Bai Susu bertanya, "Honghu Gege, apa yang terjadi? Mungkinkah ada masalah dengan kompasnya? ”

   
Bai Honghu mengerutkan kening. Tiba-tiba dia memiliki firasat buruk.

  
Taois berjubah abu-abu itu mengarahkan tatapan rumit ke Lin Xuanzhi, "Sudahkah kamu belajar memalsukan ukiran dan meningkatkan melalui penempaan fusi?"

   
Lin Xuanzhi mengangguk, “Penatua memang berpengalaman dan berpengetahuan. Ini benar-benar penempaan ukiran dan peleburan fusi. ”

   
Taois berjubah abu-abu itu bertanya, "Dari siapa kamu belajar?"

  
"Ini ......" Lin Xuanzhi menjawab dengan sedikit malu, "Orang yang mengajariku tidak mau membiarkan orang lain tahu identitasnya."

   
Taois berjubah abu-abu itu juga tidak menyulitkannya. Dia mengangguk, "Aku mengerti."

   
Mereka selalu menyembunyikan kekuatan besar tanpa memberi tahu orang lain tentang identitas mereka. Mereka melakukan hal-hal yang terkenal di profil rendah.

  
Baili Yunshan, yang ada di samping mereka, terus mengintip dengan kepalanya dan dengan bersemangat bertanya, “Apa yang terjadi? Apa tingkat kompas ini? ”

    
Sang Tao yang mengenakan jubah abu-abu melirik Baili Yunshan dan melirik kerumunan penonton di bawah panggung. Dia mengumumkan, "Kompas Lin Xuanzhi adalah alat sihir kelas atas. ”

    
Para penonton di bawah panggung tiba-tiba terdiam.

  
Setelah keheningan, keributan meletus.

   
"Bagaimana mungkin? Semua batu tempa itu bermutu tinggi. Secara teoritis, tidak mungkin membuat alat sihir yang kelasnya lebih tinggi dari batu tempa! ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt