Bab 129 : Menerima Pukulan Besar

5K 928 153
                                    


   

Meskipun memurnikan jiwa adalah proses yang sulit dan menyakitkan, namun masih jalan yang harus diambil setiap orang.

    
Dan apa yang dimiliki Lin Xuanzhi, adalah kesabaran.

   
Dia memiliki dua alasan untuk tidak secara cepat meningkatkan level kultivasinya dalam kurun waktu singkat: pertama, dia perlahan-lahan bekerja pada akumulasi tahap yayasannya; kedua, karena terlalu menonjol akan dengan mudah menarik perhatian orang. Dia sudah merasakan semua jenis kesulitan, jadi sekarang, semua yang dia ingin lakukan adalah berkultivasi dengan kecepatan yang stabil.

   
Dia tidak pernah bisa terlalu gegabah dan menarik perhatian yang tidak diinginkan sampai dia cukup kuat untuk bebas dari kekhawatiran.

    
Di dalam 《Arabian Crafting Manual》, tidak ada kekurangan segel kerajinan kelas tinggi dan resep kerajinan. Lin Xuanzhi sangat akrab dengan jenis tungku pil yang harus ia buat, jadi, sementara ia maju melalui tahap jiwanya, ia menggunakan jiwanya dan batu tempa untuk memperbaiki Flaming Cloud Stone pada saat yang sama. Selain dari Flaming Cloud Stone, Lin Xuanzhi sudah menyiapkan semua bahan lain yang diperlukan untuk membuat tungku pil secara rahasia; segala sesuatu yang menyangkut Yan Tianhen adalah hal-hal yang ia anggap sangat serius, yang juga menempati peringkat pertama dalam hatinya.

    
Tiga hari berlalu dalam sekejap.

   
Lin Xuanzhi membuka matanya dan melihat tungku pil seperti api di depannya; banyak emosi melonjak melalui hatinya.

   
Sepanjang kedua masa hidupnya, ini harus dipertimbangkan pertama kali ia benar-benar melakukan sesuatu untuk Yan Tianhen.

  
Lin Xuanzhi berdiri di pintu kamar batu kecil Yan Tianhen sebentar, dan setelah dia merasakan bahwa Qi di dalamnya mereda, dia mengetuk.

    
Yan Tianhen membuka pintu dengan cepat, karena dia tahu bahwa selain Lin Xuanzhi, tidak mungkin ada orang lain yang menemuinya.

    
Adapun Lin Yan ... dia saat ini mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati untuk berkultivasi, jadi dia tidak akan punya banyak waktu untuk menemuinya juga.

   
"Dage, kamu di sini." Yan Tianhen menyeringai.

  
"Kulitmu telah menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari." Lin Xuanzhi mengamati Yan Tianhen, lalu berjalan masuk.

   
Mungkin karena menyatukan dua Yin bisa berakhir mempengaruhi Yang, dan titik ekstrem bisa berubah menjadi lawan mereka ketika didorong ke batas; sejak Yan Tianhen mulai berlatih 《Teknik Mayat Kekaisaran》, Qi yang suram dan dingin di wajah Yan Tianhen sebenarnya semakin menyebar setiap hari.

  
Yan Tianhen menyentuh wajahnya, memikirkan hal itu sedikit lalu berkata, “Ini mungkin karena aku sudah berendam dalam bak mandi dengan Ah Gu setiap malam ba.”

   
Lin Xuanzhi berhenti. Berendam di bak mandi bersama?

   
Dia merasa bahwa meskipun Ah Gu hanya mayat, dia masih perlu memperhatikannya.

   
Tapi Yan Tianhen tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu, dan sebaliknya berkata kepada Lin Xuanzhi seolah-olah dia menyombongkan diri, "Dage, ketika aku pergi menjaga Ah Gu tadi malam, aku menemukan bahwa salah satu jarinya bergerak. Didalam Teknik Mayat Kekaisaran, dikatakan bahwa semakin awal jenazah bisa bergerak, semakin baik kualitas dan bakat jenazah. Ah Gu benar-benar luar biasa. ”

   
Lin Xuanzhi merasa tidak enak badan. Di masa lalu, dia adalah orang yang selalu disembah dan dipuji oleh Yan Tianhen. Tapi sekarang, mayat itu telah menyebabkan pikiran Yan Tianhen mengembara.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now