Bab 164 : Dilengkapi Oleh Barang Kelas Atas

4.7K 891 142
                                    


  

Sebuah sosok yang jelas melintas di benak Bai Yichen. Meskipun dia belum pernah melihat Lin Xuanzhi memperbaiki item, gaya tirani yang mengambil semua qi spiritual sangat mirip dengan Lin Xuanzhi.

   
"Aku takut bahwa di seluruh Kota Puncak Langit, hanya ada satu pengrajin yang bakatnya yang mengerikan dan berbatasan dengan iblis abadi pada pandangan pertama, Lin Xuanzhi. "

   
Bai Wuya mencerna ini untuk sementara waktu, lalu berkata, "Pengrajin yang secara langsung mengambil empat bahan tingkat surga beberapa hari yang lalu adalah orang ini ba."

    
Bai Yichen mengaitkan bibirnya, "Hanya ada satu Lin Xuanzhi di dunia ini."

   
Bai Wuya menghela nafas dengan emosi, “Dan aku telah bertanya-tanya orang spesial macam apa yang bisa memaksamu untuk membuat penampilan pribadi. Aku tidak menyangka dia benar-benar jenius yang tiada taranya. Aku benar-benar ingin tahu tentang jenis harta apa yang ia buat, yang sebenarnya perlu disempurnakan sebelum kompetisi dimulai pada saat yang kritis ini. Jika dia terlambat bahkan sehari, maka dia tidak akan bisa datang pada Perkumpulan Seratus Keluarga besok. "

    
"Pastinya item yang sangat penting baginya. " Bai Yichen tersenyum, "Jika kamu benar-benar ingin tahu, tanyakan padanya, tetapi apakah dia benar-benar akan memberi tahumu adalah masalah lain."

   
Bai Wuya berkedip pada Bai Yichen, “Kemungkinan besar, satu-satunya di keluarga kit yang memiliki wajah semacam ini, adalah kamu.”

   
Bai Yichen meliriknya, "Ingin aku bertanya?"
   

Bai Wuya mengangguk, "Jangan bilang padaku bahwa kamu tidak ingin tahu persis harta apa yang tak ternilai dari alat harta itu?"

    
“Apa bedanya apakah kita tahu atau tidak? Lagipula itu bukan untukku; aku tidak akan bertanya. " Bai Yichen merespons.

   
Bai Wuya tiba-tiba tersenyum, “Kamu menjadi kekanak-kanakan lagi. Ingatlah untuk meminta Lin Xuanzhi untuk secara pribadi membuat item sihir khusus untukmu lain kali. Merupakan suatu kehormatan baginya untuk menerima permintaan pribadi dari tuan muda keluarga Bai. ”

   
“Kamu tidak bisa mengatakannya seperti itu. Mungkin seluruh situasi untuk pengrajin Lima Benua akan mengalami perubahan setelah ini. Selain itu ... " Bai Yichen mengambil botol anggur dari tas penyimpanannya, matanya memancarkan cahaya licik, "Bagaimana kamu tahu bahwa ia tidak pernah memperbaiki item sihir yang khusus untukku? "

   
Bai Wuya melihat botol anggur itu dan tidak bisa menahan sudut bibirnya berkedut, "Jangan bilang, benda yang selalu kamu bawa-bawa ini seolah-olah harta yang tak ternilai datang dari tangan Lin Xuanzhi."

    
Bai Yichen, yang memperlakukan botol anggur sebagai harta yang sangat berharga, mengangkat alisnya sedikit ketika dia mendengar Bai Wuya, "Mengapa, apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang botol anggur ini?"

    
Bai Wuya, "...."

   
Nada ini, sikap ini, bahkan jika dia punya pendapat, dia masih perlu menekannya!

    
Namun, botol anggur ini sangat keras di mata. Dengan santai menarik setiap anggota generasi muda dari keluarga Bai dan barang-barang yang mereka buat semuanya akan lebih kuat dari yang ini ——setidaknya dari segi penampilan.

   
Bai Wuya tidak bisa tidak meludahkan, "Gaya Pengerajin Lin mungkin sedikit terlalu sederhana. ”

   
Sederhana masih dapat dikatakan dengan ringan, pada kenyataannya, apa yang ingin dikatakan Bai Wuya bahkan lebih ——Jelek dan kotor, terlihat memegangnya di tangan seseorang hanya menurunkan level Bai Yichen.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now