Bab 80 : Summon Young Master

6.3K 1.2K 99
                                    

   

  
Dahi Fang Yu meneteskan keringat dingin, dan dia tidak bisa tidak berdoa dalam hatinya bahwa botol anggur pastilah sampah.

"Tong Shidi, jangan bilang padaku bahwa ada lebih banyak nilai pada botol anggur yang jelek itu daripada yang terlihat? " Tanya seorang antek.

"Aku tidak bisa mengatakannya untuk saat ini, tetapi itu seharusnya tidak menjadi sesuatu yang berharga dilihat dari luarnya, " Kata Tong Le acuh tak acuh.

Dia tidak berusaha berpura-pura. Dia benar-benar tidak merasakan Qi yang tidak biasa dari harta sihir yang terlihat sangat rata-rata.

Tapi, sikap Kepala Pengurus He yang ambigu dan aneh membuat botol anggur itu tampak agak tidak terduga.

Jangan bilang padanya, mainan jelek itu sebenarnya barang bagus?

Tong Le tidak bisa menebak jawabannya bahkan setelah memikirkannya sebentar, jadi dia merasa agak gelisah.

Tidak, dia tidak bisa hanya duduk di sini untuk menunggu hasilnya.

Tong Le berubah pikiran dan berkata, "Ayo turun untuk melihatnya."

Di lantai bawah, Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen diundang oleh Xiao Lou yang tersenyum ke tempat istirahat yang terdekat.

Xiao Lou menuangkan teh untuk mereka, lalu mengedipkan matanya dan berkata, "Aku punya firasat bahwa barang yang kamu berikan padaku sekarang pasti bisa dijual dengan harga yang sangat bagus!"

Lin Xuanzhi tersenyum hangat dan berkata, "Bagaimana kamu tahu itu?"

Meskipun botol anggurnya berkualitas kelas atas, dia secara sadar menyembunyikan semua energi yang bisa mengungkapkan nilainya di dalam botol anggur selama proses kerajinan. Inilah yang disebut ‘penyembunyian kecemerlangan seseorang’.

Kecakapan sejati harta sihir tidak selalu mencolok. Hanya harta sihir yang tak terduga yang lebih mungkin menjadi harta sihir yang benar-benar mengesankan.

Kecuali jika kamu menggunakan Qi milikmu untuk menyelidiki harta sihir semacam ini yang menyembunyikan kecemerlangannya, akan sangat sulit untuk menemukan nilai aslinya.

Xiao Lou duduk di seberang Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen. Dia meletakkan dagunya di tangannya saat dia berkata, “Aku juga tidak tahu kenapa. Ngomong-ngomong, setiap kali aku menemukan barang berkualitas, aku bisa tahu seberapa bagusnya hanya dengan menyentuhnya. ”

"Benarkah?" Yan Tianhen bertanya karena penasaran.

"Tentu saja, mengapa aku harus membohongimu tentang hal itu?" Kata Xiao Lou.

"Kalau begitu katakan padaku, barang apa yang terbaik di sini?"

"Aku tidak tahu tentang yang di atas karena aku belum pernah ke sana dan tidak pernah punya kesempatan untuk menyentuh barang-barang di sana, tapi dari semua barang di sini, yang terbaik pastilah pena ukiran tempa."

Xiao Lou menunjuk ke pena ukiran di kotak kristal dan berkata, “Aku telah diam-diam menyentuh pena itu sebelumnya ketika aku membantu pelayan menggerakkannya, jadi aku bisa menepuk dadaku dengan bangga untuk meyakinkanmu bahwa itu yang terbaik! Ai, tapi itu terlalu mahal. ”

Mata Yan Tianhen menyala sedikit, lalu mengangguk dan berkata, “Tanpa diduga, kamu memiliki pemikiran yang sama denganku. Sepertinya kamu tiba-tiba memiliki selera yang sangat bagus! ”

Xiao Lou, "..." Kenapa dia harus menggunakan kata ‘tiba-tiba’?

Yan Tianhen kemudian bertanya, bingung, "Tapi, karena kamu begitu luar biasa, mengapa kau masih hidup dengan begitu menyedihkan di sini?"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang