Bab 120 : Pendamping

5.7K 962 144
                                    


    

Di jalan-jalan yang sibuk, banyak orang sudah melihat ke atas karena penampilan Lin Xuanzhi.
   

Harus dikatakan bahwa di mana pun Lin Xuanzhi muncul, ia akan dengan mudah menjadi pusat perhatian karena wajahnya. Tapi selain itu, prestasi masa lalunya juga bisa dengan mudah menjadikannya topik diskusi.

   
Dia telah menjadi terkenal pada usia yang sangat muda, yang dikenal sebagai pembudidaya Tahap Yayasan termuda. Namun, di puncak masa jayanya, ia berubah menjadi tidak berguna dan diusir dari sekte.

    
Ayahnya meninggal, keluarganya meninggalkannya dan membiarkan orang lain mempermalukannya dan menginjak-injakku, dan dia masih harus menyeret botol minyak yang lemas dan jelek.

• menyeret botol minyak = anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

  
Namun, dia sekarang dianggap sebagai harta yang tak tertandingi dan berharga lagi karena dia telah berubah menjadi pengrajin.

    
Selain itu, hasil tes keluarga Lin hari itu bukan lagi rahasia, dan telah menyebar ke seluruh kota Qing.

   
Semua orang tahu bahwa keluarga Lin tidak hanya memiliki pengrajin lain, tetapi juga seseorang yang sekarang menjadi murid dalam Sekte Puncak Langit juga!

   
Meskipun menjadi murid dalam akan menimbulkan banyak kekaguman dan kecemburuan, topik seperti itu tidak cocok sama sekali dengan legenda yang telah mengalami berbagai pasang surut dalam hidupnya.

    
Lin Xuanzhi tidak hanya menjadi pengrajin, tetapi ia juga telah kembali ke lapisan ketujuh tahap Penyulingan Qi-nya lagi!

   
Dan bahkan belum dua tahun sejak dia berubah menjadi sesuatu yang sia-sia!

   
Sungguh tingkat kultivasi yang mengerikan!

  
Baru saat itulah Bos Feng menyadari masalah ini. Dia tidak bisa membantu tetapi memukul kepalanya dengan mencela diri sendiri dan tertawa, “Aku orang yang terlalu tidak sabar. Pengrajin Lin, kamu harus membiarkan aku menjadi tuan rumah hari ini. Cobalah hidangan baru di restoran Retaining Immortal kami, mari kita diskusikan sambil makan. ”

    
Bertepatan dengan harapan Lin Xuanzhi, dengan demikian, seluruh kelompok mulai berjalan menuju restoran Retaining Immortal.

   
Setelah mereka kenyang, mereka meninggalkan restoran Retaining Immortal dan mengucapkan selamat tinggal kepada Boss Feng, yang menyeringai dari telinga ke telinga. Yan Tianhen menepuk perutnya yang bundar dan berkata kepada Lin Xuanzhi, “Dage, kilang anggur Langit dan Bumi ini menjual anggur, jadi mengapa Bos Feng membeli begitu banyak cangkir anggur? Dia tidak mungkin memberikan secangkir anggur untuk setiap botol anggur yang dia jual ba? Keuntungan pasti tidak akan menebus kerugiannya. "

    
Kamu harus tahu, ketika mereka sedang mendiskusikan bisnis mereka, masing-masing gelas anggur Lin Xuanzhi bisa dijual seharga 1000 emas! Dan satu botol anggur dari kilang anggur Langit dan Bumi sebagian besar berharga sekitar beberapa lusin emas.

    
Lin Xuanzhi tersenyum, "Ah Hen tidak tahu, tetapi anggur Langit dan Bumi bukan hanya anggur. Jika mereka hanya menjual anggur, maka bisnis Bos Feng tidak akan dapat berkembang sebanyak ini. "

    
Ketika Duan Yuyang, yang menyantap makanan dan minuman mereka, mendengar ini, ketertarikannya terguncang, "Selain menjual anggur, jangan katakan padaku pabrik anggur Langit dan Bumi juga memiliki jenis bisnis lain?"

    
Lin Xuanzhi berkata dengan penuh arti, "Kita baru saja keluar dari industri keluarga Feng."

   
Duan Yuyang tertegun dan berkata dengan tak percaya, “Restoran Retaining Immortals adalah bagian dari industri keluarga Feng? Kamu tidak bercanda, kan? ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang