Bab 11 : Qi Spiritual

10.4K 1.7K 94
                                    


Wajah Yan Tianhen berubah segera. Dia mengepalkan tinjunya secara rahasia dan berpura-pura tenang ketika dia berkata, "Kedua anak harimau itu sudah dijual. "

Han Yanran terperanjat dan hampir melompat kaget. Dia membelalakkan matanya dan berkata, "Tidak mungkin! Dia sudah berjanji pada Gege ku, bagaimana dia bisa menjualnya? "

"Mereka benar-benar telah dijual, " Warna wajah Yan Tianhen berubah dan hatinya berhenti, "Mereka dijual seharga seribu emas, jika kamu tidak percaya padaku kamu bisa bertanya-tanya di pasar binatang iblis jika ada yang mengambil dua anak harimau. "

"Mereka adalah sepasang kembar binatang iblis, namun mereka hanya dijual seharga seribu emas? Apakah ada yang salah dengan otak Lin Xuanzhi?! " Han Yanran berteriak.

Kamu harus tahu, sepasang anak harimau putih kecubung - bahkan jika mereka adalah binatang buas tingkat terendah - bisa dijual hingga sepuluh ribu emas!

Tapi, Lin Xuanzhi hanya menjualnya seharga seribu! Jika otaknya tidak memiliki masalah, lalu apa lagi itu?

Yan Tianhen tidak tahan mendengar seseorang berbicara buruk tentang Lin Xuanzhi, jadi dia dengan marah berkata, "Dia tidak menjualnya, aku melakukannya. "

Han Yanran tertegun, lalu segera berubah menjadi marah ketika dia berkata, "Kamu pikir kamu siapa, kamu sebenarnya berani menjual barang-barang kakakku? Siapa yang memberimu nyali? "

"Aku ingin menyelamatkan Dage, tapi aku tidak punya uang, dan siapa yang mengatakan bahwa itu milik saudaramu? " Yan Tianhen mengepalkan tinjunya dan menatap tajam ke Han Yanran, "Jangan kira aku tidak tahu siapa yang membawa Dage ku ke aula bela diri, kalian sebaiknya berhenti menyesatkan Dage ku! "

"Bagaimana itu urusanku, " Han Yanran merasa sedikit bersalah, tetapi masih terlihat benar ketika dia berkata, "Kamu lebih baik menebus anak-anak itu untukku sesegera mungkin, atau yang lain! "

"Jika kamu memiliki kemampuan maka kamu yang menebusnya, aku tidak punya uang, " Kata Yan Tianhen.

Han Yanran menyarungkan pedangnya dan mengarahkannya kepada Yan Tianhen ketika dia merengut, "Apakah kamu percaya bahwa aku akan membunuhmu sekarang? "

Yan Tianhen memiringkan kepalanya dan berkata, "Bahkan jika kamu membunuhku, aku masih tidak akan punya uang untuk menebus mereka. "

Han Yanran berpikir untuk dirinya sendiri, meskipun dia tidak bisa benar-benar membunuh badut jelek ini sekarang, tapi mengajarkannya sebuah pelajaran masih masuk akal.

Pokoknya Lin Xuanzhi membenci anak lumpuh ini juga, ini bisa dianggap sebagai dia membantu Lin Xuanzhi menyingkirkan duri di dalam hatinya. Mungkin Lin Xuanzhi akan sangat senang tentang hal itu dan bahkan dengan santai memberinya beberapa ramuan.

Kamu harus tahu, meskipun Lin Xuanzhi telah berubah menjadi sampah, unta kurus masih lebih besar dari seekor kuda.

Tepat saat Han Yanran mengangkat pedang panjangnya dan bersiap untuk menusuk paha Yan Tianhen dengan itu, tiba-tiba udara di sekitar mereka menjadi bergejolak dan Qi di sekitarnya bergegas menuju arah yang sama -

" Hu hu hu -"

Yan Tianhen tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arah ruang utama di halaman.

Qi spiritual muncul seperti sedang dihisap oleh cangkir hisap besar, dan itu bergegas menuju ruang utama seperti orang gila. Bahkan Yan Tianhen bisa merasakan tubuhnya tanpa sadar menyerap sedikit Qi spiritual.

Tapi ini terlalu sulit dipercaya!

Kamu harus tahu, Qi spiritual hanya akan menunjukkan agregasi semacam ini di tempat-tempat di mana ada batu spiritual, mengumpulkan formasi roh atau garis spiritual.

Atau, jika seseorang hendak maju dan dengan demikian harus menyerap Qi spiritual seperti orang gila, atau itu bisa terjadi ketika pil obat kelas atas atau alat sihir kelas atas hendak segera lahir.

Tapi keadaan Lin Xuanzhi saat ini jelas tidak memiliki hubungan dengan situasi ini.

Kumpulan gila Qi spiritual tidak bertahan lama. Ketika Qi spiritual mulai menetap, Yan Tianhen segera berlari menuju ruang utama.

Sebuah 'ji ya' 1 terdengar, pintu dibuka oleh seseorang dari dalam.

1. Suara berderit

Mengenakan jubah putih salju, Lin Xuanzhi memegang jepit rambut cerah berwarna giok di tangannya dan perlahan berjalan keluar.

"Dage! " Wajah Yan Tianhen tersenyum.

Lin Xuanzhi menatap wajah Yan Tianhen, dan dengan tenang berkata, "Apakah kamu sudah makan? "

Yan Tianhen menggelengkan kepalanya, "Aku sedang menunggu Dage untuk makan bersama."

Lin Xuanzhi, "Aku bilang untuk makan makananmu."

Yan Tianhen menggosok hidungnya seperti anak kecil yang baru saja melakukan kesalahan, dan diam-diam berkata, "Tapi aku khawatir tentang Dage, jadi aku tidak nafsu makan, maaf. "

Lin Xuanzhi tidak tahan untuk menyalahkannya, dia mengatakan kata-kata itu murni karena dia khawatir tentang Yan Tianhen.

Karena tubuh Yan Tianhen, tingkat budidayanya masih tertahan di lapisan pertama Refining Qi dan berjarak 18.000 mil jauhnya dari kemampuan untuk berpuasa, jadi dia harus makan setidaknya dua kali sehari atau tubuhnya akan runtuh.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now