Bab 127 : Adik Kecil Mengajukan Keluhan

5.2K 920 74
                                    


   

Lin Xuanzhi memikirkannya, dan memang benar. Beruntung bahwa Yan Tianhen memiliki api alkemis di dalam dirinya yang diperlukan untuk jalur seorang alkemis. Kalau tidak, bukan hanya tidak mungkin baginya untuk menjadi seorang alkemis, tetapi fakta bahwa ia sedang mengembangkan jalan iblis juga sangat mungkin terekspos.

    
Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Ah Hen dulunya adalah seorang istri yang terampil yang tidak bisa memasak makanan tanpa nasi."

    
Yan Tianhen tersenyum malu, "Nasi yang aku masak tidak begitu baik."

  
Lin Xuanzhi, "......"

Dia merasa bahwa Yan Tianhen perlu membaca lebih banyak buku.

   

Kediaman Duan.

  
Duan Yuyang berbaring di tempat tidur, mengerutkan kening saat dia mengingat peringatan Lin Xuanzhi.

   
Dia selalu memiliki perasaan bahwa Lin Xuanzhi mungkin tahu sesuatu, dan dari apa yang bisa dilihatnya, mengucapkan kata-kata yang akan memicu gejolak di antara orang-orang bukanlah sesuatu yang akan lakukan Lin Xuanzhi tanpa bukti untuk mendukungnya.

  
Lin Xuanzhi adalah orang yang sangat hati-hati ——siapa pun yang melakukan kontak dengannya akan mengetahui hal ini. Dia tidak pernah mengatakan apapun tanpa dasar.

   
Duan Yuyang berbalik, hatinya dipenuhi dengan banyak perasaan yang saling bertentangan.

   
Dalam hatinya, dia sudah cukup menghormati ibu tirinya. Meskipun merasa tidak nyaman untuk memikirkan seberapa cepat ayahnya menikah kembali setelah kematian ibunya, dia dapat memaksa dirinya untuk memahami ayahnya.

   
Juga, keluarga Duan hari ini memperlakukannya dengan cukup baik. Mereka tidak pernah memperlakukannya dengan buruk ketika datang untuk memberinya makan dan pakaian untuk dipakai, dan posisi Tuan Mudanya sangat stabil ——meskipun dia tahu dengan sangat jelas bahwa dalam hal budidaya, sangat mungkin bagi Duan Yuhao untuk merampok dia dari posisinya di masa depan.

    
Namun demikian, Duan Yuyang tidak pernah peduli dengan semua ini. Menjadi Tuan Muda harus memiliki banyak tanggung jawab.

   
Duan Yuyang merenungkannya sebentar, dan masih tidak bisa memutuskan untuk mencurigai bahwa Nyonya Duan adalah tipe orang yang akan menggunakan cara curang di belakang punggung orang.

   
Duan Yuyang hendak bangun dari tempat tidur ketika dia mendengar pelayannya, Yuan Bao, memanggilnya dari luar, “Tuan Muda, Tuan Muda, Tuan dan Nyonya akan datang, dan mereka memintamu untuk melakukan perjalanan ke Paviliun Diskusi! ”

    
Duan Yuyang turun dari tempat tidur dan matanya menyala, “Aku akan pergi sekarang.”

   
Paviliun Diskusi Keluarga Duan.

   
Duan Zhengde, Kepala dari keluarga Duan, saat ini sedang menegur Duan Yuhao.

   
“Tidak bisakah kamu sedikit mengubah temperamenmu? Tiga bulan lalu, aku baru saja membantumu menyingkirkan anak muda yang kamu paksa dan menghabiskan banyak uang untuk menenangkan keluarga itu, dan sekarang kamu akan pergi ke tempat seperti arena binatang buas iblis hari ini. "

   
Wajah tegas Duan Zhengde jelas dipenuhi dengan kemarahan. Dia memukul meja dengan keras saat dia menatap Duan Yuhao yang acuh tak acuh yang kini berlutut di depannya, dan menjadi lebih marah.

   
"Kamu benar-benar membiarkan Elang Pemburu Darah untuk memakan iblis kucing adikmu! Apakah kamu menginginkan pemukulan? "

  
Tatapan dingin Duan Yuhao menyapu Duan Yufei, yang terisak dalam pelukan Ibu Duan dan tidak berani menatapnya. Dia berpikir, anak itu sangat lemah. Itu hanya satu iblis kucing, namun dia sebenarnya belajar bagaimana mengajukan keluhan terhadapnya?

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now